Fitur

Gambar contoh

AF E-mount canggih untuk lensa A-mount

Berkat LA-EA5, lensa SAM dan SSM A-mount dapat digunakan dengan bodi kamera E-mount terbaru. Dengan dukungan penuh AF deteksi fase bidang fokus area lebar, termasuk fitur pengenalan subjek seperti Eye AF Real-time (manusia & hewan), Pelacakan Real-time, dan lainnya. Lihat informasi tentang bodi dan lensa yang kompatibel pada bagian “Kompatibilitas” di bawah.

Gambar contoh

Pelacakan AF/AE hingga 11 fps

Digunakan bersama bodi kamera E-mount terbaru, adaptor canggih ini membuat lensa SAM dan SSM A-mount kompatibel dengan kapabilitas pelacakan AF/AE pada lensa E-mount, bahkan saat mengambil gambar kontinu hingga 11 fps. Lihat informasi tentang bodi dan lensa yang kompatibel pada bagian “Kompatibilitas” di bawah.

Gambar pemakaian

AF, pelacakan AF/AE untuk lensa tanpa motor

LA-EA5 mendukung semua lensa A-mount, termasuk model yang tidak memiliki motor internal. Dukungan penuh diberikan untuk AF deteksi fase bidang fokus, Eye AF Real-time (manusia & hewan), Pelacakan Real-time, dan pelacakan AF/AE kontinu hingga 11 fps. Lihat informasi tentang bodi dan lensa yang kompatibel pada bagian “Kompatibilitas” di bawah.

Gambar pemakaian

Desain silindris ringkas

Unit drive apertur dan drive AF baru yang ringkas dikemas dalam adaptor dudukan silindris. Adaptor ini sesuai dengan diameter A-mount agar tidak ada yang menonjol dari bagian bawah dudukan saat digunakan pada bodi E-mount yang ringkas, sehingga memastikan penggenggaman dan pengoperasian yang nyaman bahkan saat kamera dipasang pada pegangan vertikal.

Informasi Kompatibilitas

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Buka Halaman Dukungan