PLANAR T* 85MM F1.4 ZA

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SAL85F14Z

Rp. 15,998,889

Spesifikasi Lensa

Dudukan
A-mount Sony
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
85 mm (35 mm Full Frame)
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
127,5 mm (APS-C)
Kelompok/Elemen Lensa
7/8
Sudut Pandang (35mm)
29°
Sudut Pandang (APS-C)
19°
Apertur Maksimum (F)
1,4
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
9 bilah
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,85 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,13x
Diameter Filter (mm)
72 mm
Stabilisasi gambar (SteadyShot)
- (Terintegrasi dengan bodi)
Sudut Pandang
19° (APS-C), 29° (35 mm Full Frame)
Rentang Aperture
F1.4–22
Elemen dan Lapisan
8 elemen / 7 grup

Ukuran & Berat

Ukuran (Diameter x Panjang)
81 x 75 mm
Berat
640 g

Catatan kaki

*
"Panjang fokus setara 35mm (APS-C)" dan "Sudut Pandang (APS-C)" serta kamera digital dengan lensa dapat diganti dengan sensor gambar tipe APS-C.

Yang Ada Dalam Kotak

  • Hood lensa (ALC-SH0002: bentuk bundar, tipe bayonet)
  • Tutup depan lensa
  • Tutup belakang lensa
  • Case
Placeholder

Fitur

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Kualitas ZEISS yang konsisten pada semua apertur

Dari apertur F1.4 terlebar hingga diturunkan sepenuhnya, lensa spektakuler ini menawarkan reproduksi natural dengan ketajaman dan kontras superior serta warna hitam yang akurat. Desain Planar ZEISS juga meminimalkan distorsi dan aberasi sehingga bentuk, warna, dan gradasi halus direproduksi senyata mungkin.

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Potret yang disukai subjek Anda

Lensa Planar ZEISS untuk kamera digital dengan lensa yang dapat ditukar adalah model generasi baru yang memungkinkan pengambilan potret yang mengagumkan dari jarak yang cukup jauh dari subjek, serta memberikan kejelasan gambar yang sangat baik dan bokeh mulus, natural yang menambah kedalaman pada potret Anda.

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Bokeh lembut dan halus membuat subjek menonjol

Kualitas ZEISS membentang dari kejelasan luar biasa hingga bokeh latar belakang cantik yang dapat membuat subjek dalam fokus benar-benar menonjol. Apertur melingkar 9 bilah berfungsi dengan apertur maksimum F1.4 lensa ini untuk menghasilkan bokeh latar belakang halus yang indah dengan sorotan natural apabila diinginkan.

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Fokus dan kontrol yang mudah & konsisten

Penanganan disempurnakan dengan tombol tahan fokus pada barrel lensa, memberikan kontrol penguncian fokus yang praktis di jari Anda, serta ring fokus yang mudah dioperasikan. Ring fokus yang tidak berputar selama auto fokus juga mempermudah penanganan.

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Gambar jernih pada low light

Dengan apertur maksimum F1.4 yang besar, SAL85F14Z adalah pilihan tepat untuk pengambilan gambar dengan digenggam pada low light. Keandalannya pada low-light akan meningkat apabila digunakan bersama kamera yang dilengkapi SteadyShot™ INSIDE, sistem stabilisasi gambar dalam kamera yang mengimbangi guncangan kamera dalam berbagai situasi pengambilan gambar.

Gambar Planar T* 85mm F1.4 ZA

Lapisan ZEISS T*

Lensa ZEISS terkenal dengan reproduksi warna dan kontras yang menakjubkan. Lapisan ZEISS T* adalah faktor yang berkontribusi penting, dengan efektif menekan bayangan palsu yang dapat menurunkan kualitas gambar secara keseluruhan. Efek silau dan ghosting dikurangi untuk memperoleh penyempurnaan warna dan kontras yang memberikan gambar nuansa tiga dimensi yang dalam.