LENSA

FE 20mm F1.8 G

SEL20F18G

Gambar FE 20mm F1.8 G

Rp. 13,999,000

Gambar FE 20mm F1.8 G
Gambar FE 20mm F1.8 G
Gambar FE 20mm F1.8 G
Gambar FE 20mm F1.8 G

Lensa tetap 20mm F1.8 resolusi tinggi yang ringkas

Teknologi optik terbaru Sony menghasilkan resolusi sudut ke sudut memukau dari apertur F1.8 maksimum dalam lensa tetap dengan sudut lebar apertur besar. Lensa ini sangat ringkas dan sesuai dengan bodi E-mount, menciptakan sistem mobile serbaguna dengan performa, kontrol, dan keandalan AF luar biasa untuk beragam kebutuhan pengambilan gambar.

Performa Lensa G 20mm F1.8 yang spektakuler

Lihat video

Galeri Foto FE 20mm F1.8 G

Perspektif 20 mm ultra-wide, resolusi luar biasa dari F1.8

Perspektif 20 mm ultra-wide, resolusi luar biasa dari F1.8

Dua elemen AA (asperis lanjutan) dalam desain optik inovatif meminimalkan aberasi untuk resolusi sudut ke sudut yang luar biasa, langsung dari apertur F1.8 lensa terlebar.

Ringkas dan ringan untuk mobilitas dan penanganan tinggi

Ringkas dan ringan untuk mobilitas dan penanganan tinggi

Desain optik canggih yang mencakup dua elemen AA didukung oleh sistem mekanik sempurna dalam Lensa G dengan bobot hanya 373 gram (13,2 oz). Ukuran kecil dan bobot ringan meningkatkan mobilitas saat digunakan dengan bodi E-mount yang ringkas, dan membentuk sistem seimbang yang ideal untuk penggunaan pada gimbal atau pegangan aksesori. FE 20mm F1.8 G adalah lensa serbaguna untuk beragam situasi pengambilan gambar.

Bokeh yang terlihat natural dan halus

Bokeh yang terlihat natural dan halus

Selain kontrol yang tepat dari aberasi bulat yang memiliki pengaruh signifikan pada kualitas bokeh, FE 20mm F1.8 G memiliki apertur melingkar 9-bilah yang menghasilkan bokeh lembut dan halus serta sorotan yang terlihat natural dan merupakan ciri khas seri Lensa G.

Rendering titik sumber realistis

Rendering titik sumber realistis

Dua elemen AA (asperis lanjutan) dan tiga elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) diterapkan guna meminimalkan silau sagittal sehingga titik sumber cahaya direproduksi secara akurat, tanpa merusak warna.

Motor Linear XD maksimalkan kecepatan, presisi, pelacakan AF

Motor Linear XD maksimalkan kecepatan, presisi, pelacakan AF

Dua Motor Linear XD (eXtreme Dynamic) mudah mengimbangi kemampuan kecepatan tinggi bodi kamera termutakhir saat ini, memanfaatkan kecepatan, presisi, dan pelacakan auto fokus penuh untuk mengambil gambar subjek paling dinamis sekali pun. Algoritme kontrol baru memungkinkan menggerakkan grup fokus besar lensa dengan halus dan tanpa jeda untuk auto fokus yang responsif, senyap, dan getaran rendah.

Performa close-up luar biasa, bahkan untuk selfie

Performa close-up luar biasa, bahkan untuk selfie

Panjang fokus lensa 20 mm sangat bagus untuk selfie, lensa ini juga memiliki jarak pemfokusan minimum hanya 0,19 meter (0,63 ft) dalam mode AF, dan bahkan mendekati jarak pemfokusan minimum 0,18 meter (0,59 ft) saat difokuskan secara manual. Lensa ini pilihan tepat untuk pemasangan pada gimbal/pegangan, saat selfie atau memotret subjek lainnya.

Operasi mudah dan keandalan tinggi dalam lensa ringkas

Operasi mudah dan keandalan tinggi dalam lensa ringkas

Tombol tahan fokus, tombol mode fokus, ring apertur, dan kontrol lainnya didesain dan diposisikan untuk pengoperasian mudah dan kelancaran alur kerja. Fungsi alternatif yang mendukung kebutuhan pengambilan gambar individu pengguna dapat ditugaskan ke tombol tahan fokus melalui setelan menu bodi kamera. Elemen lensa depan berlapis fluorin guna mencegah air dan kotoran. Lensa ini didesain tahan terhadap debu dan lembap sehingga andal untuk penggunaan di luar ruangan.

Konfigurasi Lensa

Konfigurasi Lensa

Kesempurnaan desain Lensa G Sony menekankan keselarasan antara resolusi tinggi dan bokeh latar belakang menakjubkan yang dapat meningkatkan visi sang seniman.
[1] Lensa asperis lanjutan (lensa AA) [2] Kaca ED (extra-low dispersion)

Bagan MTF

Bagan MTF

MTF (Modulation Transfer Function) menggambarkan seberapa baik lensa dapat mereproduksi detail, diukur sebagai derajat kontras yang dicapai antara garis yang sangat rapat.
[1] Kontras (%) [2] Jarak dari pusat lensa optik (mm)
[3] Apertur maks. [4] Apertur F8 [5] Frekuensi ruang
[6] 10 pasang baris/mm [7] 30 pasang baris/mm
[8] Nilai radial [9] Nilai tangen

Kontrol Lensa

1. Ring fokus / 2. Tombol tahan fokus / 3. Ring apertur / 4. Tombol mode fokus / 5. Indeks Apertur / 6. Tombol klik apertur

Kompatibilitas FE 20mm F1.8 G

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Spesifikasi & Fitur
  • Lensa G tetap dengan sudut ultra-wide

  • Motor Linear XD menawarkan respons sempurna dan getaran rendah untuk AF cepat, presisi, dan senyap

  • Dua elemen AA dan tiga kaca ED untuk resolusi tinggi di seluruh area gambar

  • Lapisan Sony Nano AR untuk mengeliminasi flare dan ghosting

  • Tombol tahan fokus dan fitur lainnya mendukung kebutuhan pengambilan gambar profesional

Jarak Fokus Minimum
0,19 m (AF), 0,18 m (MF) (0,63 ft (AF), 0,59 ft (MF))
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0.20 (AF), 0.22 (MF)
Diameter Filter (mm)
67
Berat
373 g (13,2 oz.)
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna