FE 24-70mm F2.8 GM

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL2470GM

Rp. 30,999,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
24-70 mm
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
36-105 mm
Kelompok/Elemen Lensa
13 / 18
Sudut Pandang (35mm)
84°-34°
Sudut Pandang (APS-C)
61°-23°
Apertur Maksimum (F)
2,8
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
9
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,38 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,24 x
Diameter Filter (mm)
82 mm

Ukuran & Berat

Ukuran (Diameter x Panjang)
87,6 x 136 mm
Berat
886 g

Yang Ada Dalam Kotak

  • Hood (ALC-SH141)
  • Tutup depan lensa (ALC-F82S)
  • Tutup belakang lensa (ALC-R1EM)
  • Case
Placeholder

Fitur

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Era baru kinerja zoom standar

Desain dan teknologi tanpa kompromi menghasilkan lensa zoom F2.8 konstan yang sepenuhnya dapat memanfaatkan potensi bodi kamera resolusi tinggi saat ini dan yang akan datang. Zoom standar tiada banding ini menjangkau rentang panjang fokus 24mm hingga 70mm, dan merupakan pilihan ideal saat kualitas gambar mutakhir diperlukan untuk potret, pemandangan, snapshot, dan lainnya.

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Resolusi dan bokeh yang luar biasa

Elemen lensa XA (extreme aspherical) yang baru dikembangkan dengan presisi permukaan superlatif tidak hanya memberikan resolusi dan detail sudut-ke-sudut yang mengagumkan di semua rentang zoom, tetapi juga memainkan peran penting dalam menghasilkan bokeh yang halus dan lembut yang dapat menjadi alat ekspresif yang hebat dalam berbagai situasi fotografi.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Rendering dan warna alami

Satu elemen kaca ED (Extra-low-Dispersion) dan satu Super ED dalam jalur optik yang telah didesain dengan standar tertinggi membantu mencapai gambar alami yang hidup tanpa warna tak alami dengan menjaga aberasi kromatik aksial dan lateral tetap dalam kontrol sembari memaksimalkan resolusi subjektif untuk tekstur dan detail yang memukau. 

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

F2.8 cepat dan cerah pada panjang fokus mana pun

Aperture maksimal F2.8 yang konstan memudahkannya untuk menjaga pengaturan pencahayaan tetap konstan sepanjang rentang zoom untuk mempertahankan kemampuan cahaya rendah atau kecepatan shutter action-stopping. Kualitas gambar yang selalu memukau dipastikan pada semua apertur atau panjang fokus

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Fokus presisi secepat kilat

Selain untuk memosisikan lensa beraperture besar dengan presisi sangat tinggi untuk fokus sempurna, sistem Direct Drive SSM (DDSSM) meminimalkan gerakan palsu sedangkan sistem kontrol canggih dan algoritma yang teruji meningkatkan kecepatan operasi AF. DDSSM juga halus dan senyap, bermanfaat untuk film dan gambar diam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Aperture 9 bilah meningkatkan keindahan bokeh

Keindahan yang memukau dari bokeh lensa ini lebih ditingkatkan dengan desain aperture melingkar 9 bilah yang tidak hanya menyumbang pada kehalusan, tetapi juga sorotan alami.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Kejernihan dan kontras yang menakjubkan

Pelapis Nano AR asli Sony menekan pantulan palsu yang dapat menyebabkan kilauan dan bayangan, terutama pada situasi dengan pencahayaan latar. Hasilnya adalah kontras tinggi yang konsisten dan kejelasan dengan kehitaman yang dalam di rentang situasi fotografi terluas. (1. Lapisan Nano AR / 2.Kaca / 3.Cahaya yang ditransmisikan)

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Kontrol fokus fleksibel di ujung jari

Kemampuan merespons dengan cepat terhadap situasi pengambilan gambar yang berubah cepat dapat menentukan perbedaan antara mendapatkan gambar atau tidak. Switch mode fokus manual/otomatis dan tombol tahan fokus diposisikan agar memudahkan akses, memberikan kontrol fleksibel dan profesional untuk berbagai jenis subjek dan lingkungan. 

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Kunci zoom meningkatkan kemudahan dibawa

Lensa zoom kadang dapat memanjang karena bobotnya sendiri saat dibawa, dan hal ini dapat menjadi gangguan serta meningkatkan risiko kerusakan yang tidak disengaja. Switch kunci zoom memberikan cara mudah dan meyakinkan untuk mengunci mekanisme zoom untuk dibawa dengan aman dan nyaman.

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Penguncian dan pelepasan hood

Mekanisme kunci hood mencegah lepasnya hood saat berpindah lokasi, sedangkan tombol pelepas hood membuatnya mudah untuk melepas dan mengganti hood kapan saja diperlukan.

Gambar FE 24-70mm F2.8 GM

Keandalan tinggi dalam kondisi berat

Langkah-langkah sekat debu dan kelembapan yang cermat telah diterapkan untuk memastikan perlindungan dan keandalan maksimum dalam lingkungan yang menantang. Bidik dengan percaya diri dalam kondisi hujan gerimis atau berangin.

Pelajari lebih lanjut