Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Kecil, ringan, dan full-frame

Teknologi mekanis dan optik terbaru memberikan performa full-frame pada lensa zoom standar paling ringan dan ringkas di dunia. Meskipun FE 28-60mm F4-5.6 didesain agar mudah dibawa dalam tas untuk penggunaan sehari-hari, lensa ini memiliki panjang fokus 28mm-60mm untuk memperluas jangkauan full-frame.

Lensa zoom standar yang ringkas, dengan performa full-frame
Galeri Foto FE 28-60mm F4-5.6
Gambar contoh
Lensa zoom paling kecil dan ringan, kompatibel dengan full-frame

FE 28-60mm F4-5.6 memadukan kualitas gambar full-frame dengan bobot ringan dan ringkas (167g, 5,9oz) berkat keunggulan desain mekanis dan optik, termasuk struktur keluar-masuk dan tiga elemen lensa asferis. Untuk pengambilan gambar harian, perjalanan, dan vlogging, ini lensa ideal untuk kamera ringkas E-mount full-frame – memberi kemudahan, portabilitas, dan kualitas gambar tinggi.

Gambar contoh
Lensa zoom standar dengan resolusi full-frame sudut ke sudut

Untuk memberikan performa optik dan resolusi sudut ke sudut yang diperlukan untuk gambar full-frame, FE 28-60mm F4-5.6 dilengkapi tiga elemen lensa asferis. Bentuk presisi ketiga elemen ini meredam berbagai distorsi dan aberasi gambar. 

Gambar contoh
Panjang fokus ideal dan kemampuan close-up

Tangkap berbagai subjek sehari-hari dengan rentang fokus yang fleksibel. Dengan jarak pemfokusan minimum hanya 0,3m (telefoto 0,45m), Anda bisa mendapatkan bidikan close-up makanan dan bunga dengan baik. Desain ringkas menjadikannya alat ideal untuk semuanya, dari foto hingga vlog dengan kualitas full-frame.

Gambar contoh
Penggerak motor linear memaksimalkan performa AF dari kamera full-frame terbaru

Motor linear Sony menghasilkan fokus yang cepat dan presisi, serta operasi senyap untuk merekam film atau gambar diam. Dipadu dengan kamera full-frame α terbaru, Anda dapat mengunci subjek yang bergerak cepat menggunakan fungsi AF seperti Real-time Tracking dan Real-time Eye AF.

Ilustrasi
Desain tahan debu dan udara lembap

Untuk kepercayaan diri, keandalan, dan kemudahan penggunaan dalam beragam lingkungan pengambilan, desain ringan dan ringkas ini dilengkapi dengan seal agar tahan dari debu dan kelembapan.

Ilustrasi
Konfigurasi Lensa

Kinerja optik yang hebat untuk kamera Sony, dirancang presisi untuk fleksibilitas dan keandalan di berbagai aplikasi.

[1] Lensa asperis

Ilustrasi
Bagan MTF

MTF (Modulation Transfer Function) menggambarkan seberapa baik lensa dapat mereproduksi detail, diukur sebagai derajat kontras yang dicapai antara garis-garis yang sangat rapat.

[1] Kontras (%) [2] Jarak dari pusat optik lensa (mm) [3] Pada 28 mm/Apertur maks. [4] Pada 28 mm/Apertur F8 [5] Pada 60 mm/Apertur maks. [6] Pada 60 mm/Apertur F8 [7] Frekuensi spasial [8] 10 pasang baris/mm [9] 30 pasang baris/mm

Kontrol Lensa

1. Ring fokus / 2. Ring zoom

Kompatibilitas FE 28-60mm F4-5.6

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Spesifikasi & Fitur

  • Lensa zoom full-frame standar paling kecil dan paling ringan di dunia

  • Lensa zoom standar full-frame dengan kualitas gambar tinggi

  • Performa AF yang cepat dan senyap dihasilkan oleh motor linear

  • Desain tahan debu dan udara lembap

  • Apertur 7 bilah untuk bokeh natural

Jarak Fokus Minimum
Lebar 0,3 m (0,99 kaki), Tele 0,45 m (1,48 kaki)
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,16
Diameter Filter (mm)
40,5
Berat
167 g (5,9 oz.)

Yang Ada dalam Kotak

Tutup depan lensa:ALC-F405S, Tutup belakang lensa:ALC-R1EM, Tas:-

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna