FE 28mm F2

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL28F20

Rp. 5,990,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
28mm
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
42 mm
Kelompok/Elemen Lensa
8/9
Sudut Pandang (35mm)
75°
Sudut Pandang (APS-C)
54°
Apertur Maksimum (F)
2
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
9 bilah
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,29 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,13
Diameter Filter (mm)
49 mm

Ukuran & Berat

Ukuran (Diameter x Panjang)
64 x 60 mm
Berat
200 g

Catatan kaki

*
"Panjang fokus setara 35mm (APS-C)" dan "Sudut Pandang (APS-C)" serta kamera digital dengan lensa dapat diganti dengan sensor gambar tipe APS-C.

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tudung (ALC-SH112)
Placeholder

Fitur

Gambar FE 28mm F2

Resolusi dan kontras lensa tetap

Optik panjang fokus tetap lanjutan secara efektif meminimalisir aberasi dari tak terhingga menuju ke jarak pemfokusan terdekat untuk ketajaman sempurna ke seluruh area gambar. Semua permukaan lensa bermulti-lapis untuk meminimalkan cahaya latar yang menyebabkan silau dan bayangan untuk kejernihan dan kontras subjek maksimum.

Gambar FE 28mm F2

Bokeh yang halus dan ekspresif

Apertur melingkar 9 bilah berfungsi dengan apertur besar lensa untuk menghasilkan bokeh latar belakang halus yang indah.

Gambar FE 28mm F2

Kecil dan ringan untuk fotografi sehari-hari

Desain yang ringkas dan ringan dari lensa full frame ini adalah pasangan ideal untuk bodi seri α7 ringkas. Hanya seberat 200 gram, ini merupakan pilihan pas untuk foto dan penggunaan sehari-hari, serta eksterior campuran aluminum menambah penampilan elegan serta terasa canggih.

Gambar FE 28mm F2

Jelajahi performa lensa tetap

Lensa kedua yang ideal untuk fotografer full frame yang ingin menjelajahi ketajaman superior dan potensi ekspresif dari lensa tetap berperforma tinggi. Desain optik yang mencakup 3 elemen lens asferis (salah satunya adalah elemen asferis lanjutan) dan 2 paket elemen ED performa optik mengagumkan ke dalam lensa ringkas, serta apertur maksimum F2.0 cerah membuat pengambilan gambar low-light menjadi mudah.

Gambar FE 28mm F2

Konverter opsional khusus semakin lebar

Dua opsional, konverter depan khusus dengan mudah memanjangkan sudut pandang ke ultra lebar 21mm dan fish eye 16mm tanpa mengurangi performa optik atau penampilan visual. Sistem sensor dalam konverter dan lensa memastikan bahwa data EXIF wajar dihasilkan ketika konverter mana pun terpasang, untuk memudahkan pengelolaan data.

Dioptimalkan untuk film juga foto

Aktuator linear presisi dipasang ke dalam lensa mendorong mekanisme fokus secara halus dan senyap, dan fokus dalam berarti lensa tidak memanjang saat fokus. Pengoperasian senyap dan penanganan stabil merupakan keuntungan signifikan ketika pengambilan gambar film.

Gambar FE 28mm F2

Keandalan tinggi dalam kondisi berat

Desain yang anti debu dan udara lembap meningkatkan keandalan dalam lingkungan berat, memungkinkan Anda mengambil gambar dengan percaya diri kemana pun Anda pergi.