DISTAGON T* FE 35MM F1.4 ZA

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL35F14Z

Rp. 21,999,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
35mm
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
52,5 mm
Kelompok/Elemen Lensa
8 /12
Sudut Pandang (35mm)
63°
Sudut Pandang (APS-C)
44°
Apertur Maksimum (F)
1,4
Apertur (F) Minimum
16
Bilah Apertur
9 bilah
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,3 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,18
Diameter Filter (mm)
72 mm

Ukuran & Berat

Dimensi (T x P)
78,5 x 112 mm
Berat
630 g

Catatan kaki

*
"Panjang fokus setara 35mm (APS-C)" dan "Sudut Pandang (APS-C)" serta kamera digital dengan lensa dapat diganti dengan sensor gambar tipe APS-C.

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tudung lensa (ALC-SH137: bentuk kelopak, tipe bayonet)
  • Tutup depan lensa
  • Tutup belakang lensa
  • Case
Placeholder

Fitur

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

Tajam dan jernih dari sudut ke sudut

Tiga elemen asferis, termasuk satu elemen Sony AA (asferis lanjutan) presisi, mengombinasikan jalur optik unggulan untuk secara efektif mengimbangi penyimpangan dan mencapai ketajaman hebat dari sudut ke sudut. Ketajaman tersebut dipertahankan bahkan pada apertur maksimum agar kinerja optik konsisten pada semua pengaturan pencahayaan.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

Untuk pengambilan gamabr low-light dan bokeh halus

Apertur maksimum F1.4 dari lensa ini membuatnya lebih mudah untuk menangkap gambar jernih dalam cahaya rendah bahkan ketika pengambilan gambar genggam. Desain apertur melingkar 9 bilah meningkatkan kemampuannya untuk bokeh latar belakang indah yang menakjubkan ketika diinginkan. Bokeh halus dapat membuat subjek menonjol dalam gambar dengan dampak dimensi yang dalam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

Warna dan kontras yang menakjubkan

Lensa ZEISS terkenal dengan reproduksi warna dan kontras yang menakjubkan. Lapisan ZEISS T* adalah faktor yang berkontribusi penting, dengan efektif menekan bayangan palsu yang dapat menurunkan kualitas gambar secara keseluruhan. Efek silau dan ghosting dikurangi untuk memperoleh penyempurnaan warna dan kontras yang memberikan gambar nuansa tiga dimensi yang dalam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

DDSSM menghasilkan kecepatan fokus senyap dan presisi

Sistem DDSSM (Direct Drive SSM) baru digunakan untuk memposisikan presisi dari grup fokus berat yang membutuhkan format full frame, memungkinkan presisi fokus bahkan pada kedalaman bidang lensa paling dangkal. Sistem drive DDSSM juga benar-benar senyap, membuatnya ideal untuk pengambilan gambar film yang fokusnya selalu berubah saat adegan direkam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

Dioptimalkan untuk film juga foto

Lensa ini didesain untuk pembuatan film begitu juga fotografi diam. Ring apertur dengan klik dapat diganti dapat di-ON-kan untuk umpan balik sentuhan ketika pengambilan gambar diam atau OFF untuk hasil operasi halus yang senyap ketika pengambilan gambar film. Juga untuk meminimalkan breathing fokus, kualitas penting untuk pengambilan gambar film.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Distagon T* FE 35mm F1.4 ZA

Keandalan tinggi dalam kondisi berat

Lensa memiliki desain anti debu dan udara lembap yang memastikan operasi andal untuk penggunaan profesional dalam kondisi berat.

Pelajari lebih lanjut