SONNAR T* FE 35MM F2.8 ZA

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL35F28Z

Rp. 10,525,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
35 mm (35 mm Full Frame)
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
52,5 mm (APS-C)
Kelompok/Elemen Lensa
5/7
Sudut Pandang (35mm)
63°
Sudut Pandang (APS-C)
44°
Apertur Maksimum (F)
2,8
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
7 bilah
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,35 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,12x
Diameter Filter (mm)
49 mm
Sudut Pandang
44° (APS-C), 63° (35 mm Full Frame)
Rentang Aperture
F2.8–22
Elemen dan Lapisan
7 elemen / 5 grup
Nama Produk
Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Ukuran & Berat

Ukuran (Diameter x Panjang)
61,5 x 36,5 mm
Berat
120 g

Catatan kaki

*
"Panjang fokus setara 35mm (APS-C)" dan "Sudut Pandang (APS-C)" serta kamera digital dengan lensa dapat diganti dengan sensor gambar tipe APS-C.

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tudung lensa (ALC-SH129: tipe topi)
  • Tutup depan lensa
  • Tutup belakang lensa
Placeholder

Fitur

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Performa sempurna untuk seri α7

Penanganan dan kenyamanan lensa ringkas 35mm ini semakin meningkat dengan mekanisme fokus internal yang membuat panjang fokus tetap sama selama pengaturan fokus. Desain ringan semakin menambah portabilitas dan penanganan. Semua itu ditambah resolusi dan kontras ZEISS yang mengagumkan menjadikan lensa ini ideal untuk bodi full-frame seri α7.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Resolusi ZEISS di setiap sudutnya

Resolusi dan kontras mengagumkan adalah ciri utama lensa ini. Tiga elemen asperis dua sisi mengontrol aberasi asperis secara efektif, sedangkan pelapisan ZEISS T* yang intensif tidak saja meminimalkan silau dan bayangan untuk reproduksi warna yang natural, tetapi juga sangat penting dalam menghasilkan kontras yang impresif.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Bokeh dan performa low-light yang indah

Apertur maksimum F2.8 mendukung bidikan sudut lebar dalam beragam kondisi pencahayaan, dengan kualitas gambar yang konsisten di segala apertur. Lensa cerah seringkali besar, namun desain grup lensa fokus yang baru membuat apertur maksimum yang besar dapat dicapai dengan lensa ringkas. Desain apertur melingkar memberikan bokeh yang menawan untuk pengaburan latar belakang secara halus.

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Bidik dengan percaya diri di mana pun

Sebagian dari gambar yang paling menarik ditangkap di lingkungan yang menantang. Desain tahan debu dan udara lembap berarti bahwa kinerja lensa dapat terus diandalkan dalam kondisi basah atau berdebu sedang, jadi Anda dapat membidik apa pun dengan percaya diri.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Warna dan kontras yang menakjubkan

Lapisan ZEISS T* adalah faktor yang berkontribusi penting, dengan efektif menekan bayangan palsu yang dapat menurunkan kualitas gambar secara keseluruhan. Efek silau dan ghosting dikurangi untuk memperoleh penyempurnaan warna dan kontras yang memberikan gambar nuansa tiga dimensi yang dalam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Sonnar T* FE 35mm F2.8 ZA

Apertur melingkar 7-bilah

Lingkar 7-bilah memungkinkannya untuk mencapai defokus yang lebih halus dan lebih alami di gambar Anda. Tuangkan kreativitas dengan blur artistik atau 'bokeh' – dan kontrol yang lebih besar terhadap kedalaman bidang.

Pelajari lebih lanjut

Dilengkapi tudung khusus, cocok dengan bentuk lensa yang ringkas

ALC-SH129 adalah tudung lensa jenis tutup, disertakan. Desain ini pasangan sempurna untuk laras lensa yang ringkas, mendukung portabilitas dan perlindungan. Thread filter terdapat pada tudung lensa, membuat filter 40,5mm dapat dipasang ketika tudung lensa sedang digunakan.