PLANAR T* FE 50mm F1.4 ZA

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL50F14Z

Rp. 23,299,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
50 mm
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
75 mm
Kelompok/Elemen Lensa
9 / 12
Sudut Pandang (35mm)
47°
Sudut Pandang (APS-C)
32°
Apertur Maksimum (F)
1,4
Apertur (F) Minimum
16
Bilah Apertur
11
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,45 m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,15 x
Diameter Filter (mm)
72 mm
Stabilisasi gambar (SteadyShot)
- (terintegrasi dengan bodi)
Efek kompensasi
- (didukung di bodi)
Jenis Tudung
Bentuk kelopak, tipe bayonet

Ukuran & Berat

Dimensi (T x P)
83,5 x 108 mm (3-3/8 x 4-3/8 in.)
Berat
778 g (27,5 oz)

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tudung (ALC-SH143)
  • Tutup depan lensa (ALC-F72S)
  • Tutup belakang lensa (ALC-R1EM)
  • Case
Placeholder

Fitur

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

Resolusi dan kontras menakjubkan

Penyempurnaan desain double-gauss menggunakan dua elemen asperis, termasuk satu elemen AA (asperis lanjutan) presisi, bekerja dengan elemen ED (Extra-low Dispersion) untuk mengurangi distorsi dan pelengkungan sekaligus mempertahankan kontras dan resolusi mengagumkan di keseluruhan gambar dari apertur terlebar di semua jarak fokus.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

F1.4 untuk fleksibilitas dan bokeh indah

Apertur maksimal F1.4 dapat digunakan untuk menghasilkan gambar dengan kedalaman bidang dangkal dan bokeh yang indah dan halus. Apertur maksimal yang cerah seperti ini juga memungkinkannya untuk mengambil gambar pada kecepatan rana tinggi dalam pencahayaan rendah. Tentu saja lensa dapat di-stop down untuk menghasilkan kedalaman bidang yang ditingkatkan bila diperlukan.

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

11 bilah untuk sorotan bokeh alami

Meskipun desain apertur melingkar Sony biasanya menggunakan hingga 9 bilah, lensa ini menggunakan 11 bilah yang membawa kualitas bokeh ke level keindahan yang lebih halus. Sorotan yang terlihat alami di area luar fokus meningkatkan atmosfer keseluruhan sekaligus memberikan rasa kedalaman yang halus.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

Warna dan kontras yang luar biasa

Lensa ZEISS terkenal dengan reproduksi warna dan kontras yang menakjubkan. Lapisan ZEISS T* adalah faktor yang berkontribusi penting, dengan efektif menekan bayangan palsu yang dapat menurunkan kualitas gambar secara keseluruhan. Efek silau dan ghosting dikurangi untuk memperoleh penyempurnaan warna dan kontras yang memberikan gambar nuansa tiga dimensi yang dalam.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

Autofocus yang mendukung resolusi tinggi

Penggerak fokus menggunakan sistem ring drive RDSSM (Ring Drive Super Sonic wave Motor) yang mampu memosisikan grup fokus berat yang diperlukan oleh lensa apertur tinggi secara cepat dan presisi. Fokus cepat dan akurat penting untuk mewujudkan potensi performa tinggi dari bodi kamera resolusi tinggi, baik untuk mengambil gambar atau film.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

Kontrol ujung jari yang mudah

Ring apertur fisik memungkinkan kontrol apertur yang intuitif. Tombol klik apertur membuatnya mungkin untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penghentian klik ring apertur sesuai kebutuhan. Pembuat film akan menginginkan klik OFF, sedangkan fotografer biasanya lebih memilih umpan balik klik sentuhan. Terdapat juga tombol mode fokus untuk pilihan fokus manual/auto yang lebih mudah.

Pelajari lebih lanjut

Gambar Planar T* FE 50mm F1.4 ZA

Andal dalam kondisi menantang

Desain tertutup yang tahan debu dan kelembapan memberikan perlindungan ekstra dan memastikan operasi yang dapat diandalkan dalam lingkungan yang menantang. Ambil gambar dengan percaya diri di saat gerimis atau berangin.** Meskipun desainnya tahan debu dan kelembapan, perlindungan absolut dari debu dan kelembapan tidak dijamin.

Pelajari lebih lanjut