MAKRO FE 50MM F2.8

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL50M28

Rp. 7,599,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
50
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
75
Kelompok/Elemen Lensa
7-8
Sudut Pandang (35mm)
47゚
Sudut Pandang (APS-C)
32°
Apertur Maksimum (F)
2,8
Apertur (F) Minimum
16
Bilah Apertur
7
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,16 m (0,53 ft)
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
1
Diameter Filter (mm)
55
Stabilisasi gambar (SteadyShot)
- (terintegrasi dengan bodi)

Ukuran & Berat

Dimensi (T x P)
70,8 x 71 mm (2 7/8 x 2 7/8 inci)
Berat
236 g (8,4 oz)

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tutup depan lensa: ALC-F55S
  • Tutup belakang lensa: ALC-R1EM
Placeholder

Fitur

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Mendekat untuk makro yang spektakuler

Dengan jarak fokus minimal 16 sentimeter Anda bisa mendekat cukup jelas untuk gambar yang sesuai ukuran aslinya. Tidak perlu terlalu banyak menggerakkan kamera secara keseluruhan untuk menemukan jarak pengambilan gambar yang memadai, jadi Anda dapat dengan mudah mengambil foto benda di atas meja tanpa perlu beranjak dari kursi Anda. Ini adalah lensa yang sangat berguna untuk situasi sehari-hari.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Ketajaman dan bokeh sempurna di keseluruhan gambar

Desain optik berperforma tinggi yang mencakup elemen kaca ED meminimalkan aberasi kromatik, bahkan saat mengambil gambar dalam jarak dekat, berkontribusi dalam ketajaman mengagumkan dari tiap tepian. Latar belakang yang keluar fokus juga menawan, dengan mekanisme apertur melingkar yang membantu menghasilkan bokeh yang tampak alami dan halus, menonjolkan subjek gambar Anda.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Desain ringkas dan ringan

Diameter maks. 70,8 mm dan panjang 71 mm dengan berat total hanya 236 gram 8,4 ons untuk mobilitas dan penanganan yang mudah. Lensa ini adalah pasangan sempurna untuk seri α, dan pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Pembesaran dan skala jarak

Pembesaran dan skala jarak meningkatkan kenyamanan dengan indikasi numerik yang presisi, yang bisa menjadi bantuan penting dalam mencapai pembesaran yang diinginkan dan fokus untuk fotografi makro.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Kontrol komprehensif untuk makro yang mudah

Tombol mode fokus dapat digunakan untuk beralih secara cepat antara fokus manual dan otomatis, beradaptasi dengan mudah di semua peluang makro. Pembatas rentang fokus mengatur rentang fokus lensa untuk pengoperasian AF secepat mungkin, dan tombol tahan fokus yang mengunci fokus apabila ditekan, berguna untuk pengambilan gambar yang terkontrol dan stabil.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Untuk snapshot dan makro

Panjang fokus 50 mm “normal” lensa menjadikannya ideal untuk pengambilan gambar pemandangan dan potret serta subjek close up. Elemen asferis secara cermat mengompensasi pelengkungan bidang, menjaga kualitas gambar tetap sempurna dari tengah hingga ke pinggiran gambar.

Gambar Makro FE 50mm F2.8

Andal dalam kondisi menantang

Desain tertutup yang tahan debu dan kelembapan memberikan perlindungan ekstra dan memastikan operasi yang dapat diandalkan dalam lingkungan yang menantang. Bidik dengan percaya diri dalam kondisi hujan gerimis atau berangin.