FE 70-200MM F4 G OSS

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL70200G

Rp. 17,999,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
70-200 mm (35 mm Full Frame)
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
105-300 mm (APS-C)
Kelompok/Elemen Lensa
15-21
Sudut Pandang (35mm)
34°-12°
Sudut Pandang (APS-C)
22°-8°
Apertur Maksimum (F)
4
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
9 bilah
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
1–1,5 m(AF), 1–1,35 m(MF)
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,13x
Diameter Filter (mm)
72 mm
Stabilisasi gambar (SteadyShot)
Optical SteadyShot™
Sudut Pandang
22°–8° (APS-C), 34°–12° (35 mm Full Frame)
Rentang Aperture
F4–22
Elemen dan Lapisan
21 elemen / 15 grup
Nama Produk
FE 70-200mm F4 G OSS

Ukuran & Berat

Dimensi (T x P)
80 x 175 mm
Berat
8.40 kg (tanpa dudukan tripod)

Catatan kaki

*
"Panjang fokus setara 35mm (APS-C)" dan "Sudut Pandang (APS-C)" serta kamera digital dengan lensa dapat diganti dengan sensor gambar tipe APS-C.

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tudung lensa (ALC-SH133: bentuk bundar, tipe bayonet)
  • Tutup depan lensa
  • Tutup belakang lensa
  • Case
  • Dudukan tripod
Placeholder

Fitur

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Perenderan Lensa G yang superior

Optik canggih dalam lensa ringan dan ringkas dengan apertur maksimum F4 yang konstan menawarkan kualitas gambar ekspresif dan memikat yang terkenal dari jajaran Lensa G. Lensa G dibuat hingga toleransi tepat dan diuji secara individual untuk memastikan bahwa setiap unit memenuhi standar tinggi kualitas gambar dan kontrol kreatif yang sama.

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Ketajaman optimum dan bokeh dalam satu lensa

Elemen presisi AA (asperis lanjutan), kaca ED super, dan lapisan nano AR bekerja sama dalam desain optik lanjutan untuk memberikan resolusi tinggi pada seluruh gambar dengan semua panjang fokus. Apertur melingkar 9-bilah memperpanjang kemampuan ekspresif lensa dengan memberikan bokeh latar belakang yang cantik melalui sorotan alami.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Mobilitas ringan dan kontrol yang halus

Lensa zoom full-frame E-mount hemat ruang yang ringan ini memaksimalkan mobilitas serta keseimbangan dengan bodi seri α7. Fokus internal juga merupakan keuntungan, menjaga panjang lensa konstan untuk penanganan yang lebih baik di segala bidang. Semua kontrol, termasuk pegangan fokus dan tombol pembatas rentang fokus, telah dirancang untuk operasi intuitif sehingga pengguna dapat berkonsentrasi pada gambar.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Selalu tajam dan jernih

Stabilisasi gambar Optical SteadyShot™ bawaan mengimbangi guncangan kamera yang dapat mengaburkan gambar dalam pengambilan gambar digenggam. Gambar telefoto tajam yang jelas lebih mudah didapatkan, dan gambar dalam ruangan dengan cahaya redup dapat diperoleh tanpa perlu meningkatkan sensitivitas ISO serta berisiko meningkatkan noise.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Mode Panning

Tombol mode stabilisasi gambar pertama pada lensa α menyediakan “mode panning” yang memungkinkan stabilisasi gambar Optical SteadyShot™ tetap aktif saat panning. Ini memungkinkan menangkap gambar pan horizontal yang dinamis sambil secara efektif meminimalkan goyangan termasuk blur di sudut lain.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Apertur maksimum F4 konstan

Apertur F4 konstan di seluruh rentang 70–200mm artinya Anda dapat melakukan zoom dan reframe yang diperlukan tanpa harus berpikir untuk mengubah pengaturan pencahayaan.

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Motor Linear Ganda

Fokus cepat dan presisi berkat Motor Linear Ganda. Gerakan sunyi dan mengalir sempurna untuk merekam film, aksi kecepatan tinggi, atau kapan pun saat fokus berubah dengan cepat dan sering. Penggunaan grup fokus internal, dan bukan elemen lensa depan bergerak, memberikan desain ringkas yang berfungsi baik dengan aksesoris seperti tudung lensa dan filter polarisasi.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Lapisan Nano AR

Lapisan lensa ini dirancang untuk memancarkan cahaya secara akurat sambil mengurangi efek negatif glare, pantulan dan ghosting. Ini memberikan kontras, kejernihan dan kualitas gambar keseluruhan yang lebih baik. (1. Lapisan Nano AR / 2.Kaca / 3.Cahaya yang ditransmisikan)

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Apertur melingkar 9 bilah

Desain melingkar 9-bilah yang unik memungkinkan apertur tetap melingkar sempurna bahkan saat dihentikan oleh dua stop. Ini memungkinkan pengaburan gambar yang lebih halus dan alami – termasuk blur atau 'bokeh' artistik – serta kontrol kedalaman bidang yang lebih baik.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F4 G OSS

Andal dan mudah di semua kondisi

Pengoperasian andal dalam berbagai kondisi dipastikan oleh desain yang mencegah masuknya debu dan kelembapan ke lensa.

Pelajari lebih lanjut