FE 70-200MM F2.8 GM OSS

Spesifikasi Lengkap & Fitur

SEL70200GM

Rp. 37,999,000

Spesifikasi Lensa

Dudukan
Sony E-mount
Format
Full Frame 35mm
Panjang Fokus (mm)
70-200 mm
Panjang fokus setara 35mm (APS-C)
105-300 mm
Kelompok/Elemen Lensa
18/23
Sudut Pandang (35mm)
34°-12° 30'
Sudut Pandang (APS-C)
23°-8°
Apertur Maksimum (F)
2,8
Apertur (F) Minimum
22
Bilah Apertur
11
Apertur Melingkar
Ya
Jarak Fokus Minimum
0,96m
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,25x
Diameter Filter (mm)
77 mm
Stabilisasi gambar (SteadyShot)
Ya
Kompatibilitas telekonverter (x1,4)
Ya
Kompatibilitas telekonverter (x2,0)
Ya

Ukuran & Berat

Ukuran (Diameter x Panjang)
88,0 x 200 mm
Berat
1480 g (tanpa dudukan tripod)

Yang Ada Dalam Kotak

  • Hood (ALC-SH145), Tutup depan lensa (ALC-F77S), Tutup belakang lensa (ALC-R1EM), Wadah, Dudukan tripod
Placeholder

Fitur

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Zoom telefoto F2.8 yang berbeda dari yang lain

Teknologi tercanggih yang ada telah diterapkan dalam seri G Master, semakin menyempurnakan performa Lensa Sony G. Model ini mengombinasikan bokeh Lensa G yang disempurnakan dengan tingkat resolusi baru dalam zoom telefoto F2.8 konstan yang luar biasa yang menawarkan perenderan yang tak tertandingi, AF cepat, dan performa stabilisasi gambar luar biasa.

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Detail dan bokeh yang luar biasa dalam satu lensa

Dirancang khusus untuk mengatasi frekuensi spasial dengan kontras yang sangat baik, lensa ini mencakup tiga elemen asferis, termasuk satu elemen dua sisi dan satu elemen XA (extreme aspherical) yang baru dikembangkan dengan presisi permukaan 0,01 mikron, untuk mengontrol aberasi secara efektif guna menghasilkan resolusi menakjubkan ditambah bokeh yang menawan.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Gambar alami tanpa warna palsu

Aberasi Kromatik dapat menjadi masalah dalam lensa telefoto diredam dengan baik oleh penggunaan empat elemen kaca ED (Extra-low-Dispersion) dan dua elemen kaca Super ED. Colour bleeding disingkirkan sehingga subjek dapat ditangkap dengan ketajaman maksimal.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Penyempurnaan lebih jauh untuk AF film sempurna

Motor linear ganda dari sistem fokus memberi peran penting dalam menghasilkan aktuasi “wobbling” untuk sistem deteksi kontras AF saat merekam video. Desain optik yang secara efektif meminimalkan breathing fokus dan pengoperasian mekanik senyap ditambahkan guna memfokuskan performa yang ideal untuk film dan gambar.

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Performa close-up terbaik di kelasnya

Performa close-up terbaik di kelasnya degan jarak fokus minimum 0,96m dan perbesaran maksimum 0,25x ideal untuk foto, telefoto makro, dan lainnya. Kontribusi penyempurnaan termasuk elemen kaca ED dan mekanisme fokus mengambang untuk mengontrol aberasi yang dapat menjadi masalah dalam penerapan close-up.

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Fast AF dioptimalkan untuk gambar dan video

Dua grup fokus berat ditempatkan dengan cepat dan tepat oleh aktuator terpisah: aktuator RDSSM (Ring Drive Super Sonic wave Motor) yang tangguh untuk grup depan, dan aktuator motor linear ganda untuk grup belakang. Presisi penempatan yang ditingkatkan bekerja dengan umpan balik real-time dari beberapa sensor posisi untuk memungkinkan sistem AF bodi untuk beroperasi pada kapasitas penuh.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Kejernihan dan kontras yang menakjubkan

Teknologi Lapisan Nano AR yang canggih menghasilkan lapisan lensa dengan struktur nano reguler presisi mampu secara efektif meredam pantulan yang dapat menimbulkan silau dan bayangan, untuk kejernihan, kontras, dan keseluruhan kualitas gambar yang lebih ditingkatkan .(1. Lapisan Nano AR / 2.Kaca / 3.Cahaya yang ditransmisikan)

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Pengoperasian dan keandalan dioptimalkan untuk kerja lapangan

Konstruksi kokoh dengan panjang lensa konstan selama fokus dan zoom berkontribusi pada pengendalian yang baik di beragam situasi pengambilan gambar. Tombol penahan fokus dapat menahan titik fokus bahkan selama pengoperasian AF kontinu, dan tombol pembatas jangkauan fokus dapat digunakan untuk mengatur jangkauan jarak fokus untuk kecepatan AF maksimal.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

11 bilah untuk bokeh yang manis

Desain apertur lingkaran Sony menggunakan hingga 9 bilah, tetapi lensa ini menggabungkan 11 bilah apertur lingkaran yang membawa kualitas bokeh ke level keindahan mulus baru dengan sorotan yang terlihat alami.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Distabilkan untuk gambar tajam dan bebas buram

Stabilisasi gambar performa tinggi di dalam lensa untuk gambar tajam dan bebas buram dengan beragam subjek. Lensa stabilisasi berat didukung motor linear untuk stabilisasi cepat yang presisi. Stabilisasi gambar 5-aksis tersedia saat digunakan dengan bodi seri α yang memiliki stabilisasi gambar bawaan.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Stabil bahkan saat panning

Untuk memberikan manfaat terbaik dari sistem stabilisasi gambar bawaan di beragam situasi pengambilan gambar, SEL70200GM memiliki stabilisasi MODE 2 yang dapat dialihkan, yang memungkinkan stabilisasi gambar dapat digunakan dengan menangkap gambar pan untuk kejernihan dan gambar yang lebih baik.

Pelajari lebih lanjut

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Dudukan tripod putar yang dapat dilepas

Dudukan tripod lensa serbaguna memungkinkan kamera untuk dilepas dengan cepat dari tripod dalam situasi pengambilan gambar yang memerlukan respons genggam cepat. Dudukan tripod ini juga memiliki mekanisme yang memungkinkan pergantian cepat antara orientasi lanskap dan potret. Mekanisme kunci mencegah lepas tanpa disengaja. 

Gambar FE 70-200mm F2.8 GM OSS

Keandalan tinggi dalam kondisi berat

Desain anti debu dan lembap serta lapisan elemen depan florin memberikan perlindungan ekstra untuk memastikan pengoperasian yang andal di lingkungan yang menantang.

Pelajari lebih lanjut