Gambar FE C 16-35mm T3.1
Gambar FE C 16-35mm T3.1
Gambar FE C 16-35mm T3.1
Gambar FE C 16-35mm T3.1
Gambar FE C 16-35mm T3.1
Seluas imajinasi Anda

Rekam keseluruhan visi Anda dengan lensa zoom sudut lebar SELC1635G. Desain optik yang disempurnakan dan teknologi terdepan di kelasnya menjamin sinematografi digital full-frame, dokumenter, dan produksi konten premium lainnya yang dapat diandalkan.

Ekspresi tak terbatas untuk pembuat konten
Gambar Gambar sinematik dengan bokeh cantik
Gambar sinematik dengan bokeh cantik

Nikmati gambar sinematik yang indah, dengan resolusi luar biasa dari sudut ke sudut yang diharapkan dari Lensa G Sony. Apertur besar T3.1 (F2.8) yang konsisten, dari lebar hingga telefoto, menghasilkan kedalaman dan bokeh latar yang memukau.

Gambar kontrol manual yang responsif untuk pembuat konten
Kontrol manual yang responsif untuk pembuat konten

Sesuaikan fokus, zoom, dan iris dengan presisi konsisten yang halus. Optik parfocal dan ring kontrol presisi menghasilkan sinematografi yang fleksibel dan dapat diulang dengan kamera format besar seperti VENICE, PXW-FX9, dan kamera mirrorless Alpha.

Gambar Kontrol yang sangat fleksibel
Kontrol yang sangat fleksibel

Selain kontrol manual yang mudah, unit servo yang dapat dilepas memberikan akses ke alat pembuatan film terbaru khusus sistem E-mount Sony. Manfaatkan auto fokus yang cepat dan presisi untuk perekaman cepat, atau zoom servo canggih, rack focusing, dan kontrol iris - langsung dari kamera, remote, atau smartphone, untuk meningkatkan kreativitas dan efisiensi alur kerja.

Gambar Desain optik canggih

Gambar tanpa lapisan nano AR (kiri) dan dengan lapisan nano AR (kanan).

Desain optik canggih

2 elemen lensa XA (Extreme Aspherical) dan 3 elemen asferis meminimalkan distorsi, pelengkungan, dan astigmatisma. 2 elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) menekan distorsi, sementara lapisan nano AR (Anti Reflection) canggih pada permukaan optik mengurangi silau dan ghosting secara signifikan. Mekanisme fokus melayang dioptimalkan untuk gambar bergerak, memastikan resolusi menakjubkan dan distorsi sangat rendah di semua jarak pengambilan gambar.

Gambar Fokus manual yang presisi dan responsif
Fokus manual yang presisi dan responsif

SELC1635G memiliki drive Linear Response MF yang halus dan senyap guna menghadirkan fokus manual tanpa jeda untuk DoP (Director of Photography) dan kontrol operator kamera yang akurat dan intuitif.  Ring fokus beroda gigi memberi rotasi tembakan jauh (140 derajat) untuk kontrol halus, dengan stop dan skala jarak jelas untuk reset dan tarikan fokus konsisten selama beberapa bidikan. Lensa untuk berbagai pembuat film ini juga menawarkan rotasi ring zoom yang dapat dibalik dan opsi pengaktifan click-stop, dan umpan balik mulus untuk penyesuaian presisi.

Ilustrasi konfigurasi lensa
Konfigurasi Lensa 

Desain tiada tanding Lensa G Sony menekankan keselarasan antara resolusi tinggi dan bokeh latar belakang menakjubkan yang dapat meningkatkan visi sang seniman.
[1] Lensa Extreme Aspherical (lensa XA)  [2] Lensa Aspherical  [3] Kaca ED

Modulation Transfer Function di SELC1635G
Bagan MTF 

MTF (Modulation Transfer Function) menggambarkan seberapa baik lensa dapat menghasilkan detail yang jelas, diukur sebagai derajat kontras yang dicapai di antara garis berjarak halus.
[1] Kontras (%) [2] Jarak dari titik tengah optis pada lensa (mm) [3] Pada 16 mm/Apertur maks. [4] Pada 16 mm/apertur T9 [5] Pada 35 mm/Apertur maks. [6] Pada 35 mm/apertur T9 [7] Frekuensi spasial  [8] 10 line pair/mm [9] 30 line pair/mm [10] Nilai radial [11] Nilai tangen

Kontrol Lensa
Gambar sisi Kiri Kontrol Lensa

[1] Ring Fokus  [2] Ring Zoom  [3] Ring Iris  [4] Tuas POWER ZOOM  [5] Unit zoom servo yang dapat dilepas  [6] Tombol kecepatan zoom  [7] Tombol tahan fokus

Gambar sisi Kanan Kontrol Lensa

[8] Tombol IRIS LOCK  [9] Tombol klik iris  [10] Tombol zoom

Kompatibilitas FE C 16-35mm T3.1

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Beberapa bodi kamera memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk mencapai fungsionalitas penuh.

Spesifikasi & Fitur

  • Gambar sinematik dengan bokeh cantik

  • Kontrol manual yang responsif untuk pembuat konten

  • Kontrol yang sangat fleksibel

  • Desain optik canggih

  • Fokus manual yang presisi dan responsif

Jarak Fokus Minimum
0,28 m (0,92 ft)
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,19
Diameter Filter (mm)
-
Berat
1390 g (49,1 oz.)

Yang Ada dalam Kotak

Tutup depan lensa:ALC-F82S, Tutup belakang lensa:ALC-R1EM, Pelindung, Cover soket unit zoom, Sekrup cadangan unit zoom

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna