Lensa α
Lensa E-mount Sony
Lensa E-mount Sony untuk kebutuhan kreator video

Cara kreator merekam film telah berubah sepenuhnya. Resolusi dan frame rate yang tinggi, pengaturan dari jarak jauh, dan perekaman genggam menjadikan auto fokus dan stabilisasi lebih penting dari sebelumnya. Sony mendengarkan masukan para pelanggan, dan merancang kamera dan lensa yang didesain optimal untuk performa maksimal guna memenuhi kebutuhan mereka. Tonton video untuk melihat berbagai kelebihan lensa asli Sony dalam merekam film.

Potret seorang wanita diambil pada malam hari
Kontrol fokus unik untuk perekaman serbaguna

Opsi multi-fokus cocok untuk berbagai aplikasi. Auto fokus yang konsisten membuat objek bergerak tetap terlihat tajam hingga 4K 120p dengan kedalaman bidang dangkal. Kontrol manual yang presisi dan dapat diulangi dengan Linear Response MF. AF Assist memberikan yang terbaik, fokus manual dapat diaktifkan seketika untuk memenuhi kebutuhan kreatif saat menggunakan auto fokus.

Gambar close-up lensa
Power zoom untuk ekspresi zoom yang istimewa

Berbeda dari lensa zoom manual, lensa power zoom Sony menawarkan kontrol zoom yang konsisten dan senyap untuk gerakan yang lancar dan elegan, bahkan gerakan super lambat. Ring zoom, tuas, dan operasi zoom jarak jauh menawarkan fleksibilitas maksimal.

Gambar fotografer sedang memotret model pria di uar ruangan dengan kamera genggam
Stabilisasi gambar maksimum pada perekaman genggam

Kamera terbaru dari Sony ini memiliki stabilisasi gambar optik internal yang ditingkatkan dengan Active Mode, pengambilan gambar genggam pun stabil tanpa perlengkapan ekstra. Kombinasi kamera dan lensa rancangan Sony ini menghadirkan performa stabilisasi gambar luar biasa.

Gambar close-up lensa
Kontrol iris mulus untuk ekspresi kedalaman bidang sempurna

Lensa Sony tertentu mendukung setelan iris yang mulus dan senyap, untuk bokeh dan ekspresi sinematik sejati. Dipadu dengan filter Variable ND elektronik internal pada kamera Sony tertentu, kedalaman bidang dapat dikontrol secara praktis sambil menjaga pencahayaan.

Lensa yang dirancang untuk mengubah dunia

Peningkatan performa kamera yang cepat mengubah kebutuhan dan tuntutan terhadap lensa. Seri G Master Sony menyempurnakan performa lensa untuk menghadirkan kamera masa depan. Lensa ini menggabungkan resolusi tinggi, bokeh memukau, dan autofokus cepat yang presisi untuk memberikan kemungkinan kreatif baru bagi gambar dan film.

Wawancara Teknisi FE 50mm F1.2 GM
Gambar produk
G Master

Resolusi tinggi dan bokeh mengagumkan jadi satu dalam lensa yang akan terus memberikan performa terbaik dengan bodi kamera tercanggih untuk waktu yang lama.

Gambar produk
G Lens

Lensa G apertur besar mengkombinasikan teknologi untuk memberikan performa luar biasa. Kaca khusus mengurangi pergeseran warna yang sering terjadi pada apertur besar; apertur lingkaran memberikan pengaburan latar belakang yang menawan.

Gambar produk
Lensa ZEISS®

Sony bermitra dengan ZEISS yang legendaris untuk menghadirkan lensa terbaik menggunakan keahlian optik selama 160 tahun. Kaca dan lapisan khusus, serta proses produksi canggih memberi Anda alat kreatif yang sepenuhnya profesional.

Terminologi Lensa α

Pelajari tentang teknologi terbaru

Menghubungkan gambar dan imajinasi