Menghubungkan Gambar dan Imajinasi

Konsep One Mount memadukan teknologi gambar paling canggih Sony melalui platform E-mount, dengan praktis menghubungkan full-frame dan APS-C, foto dan film, serta amatir dan profesional melalui beragam bodi dan lensa kamera serbaguna yang menjanjikan potensi kreativitas tanpa batas.

One Mount. Sambungkan ke E-mount dengan praktis.

Ringkas dan ringan, E-mount menyambungkan APS-C ke full-frame, kamera mirrorless Alpha ke camcorder pro, serta peralatan pemula ke peralatan canggih. Gunakan lensa full-frame pada bodi APS-C dan pasang lensa E-mount ke camcorder profesional.

E-mount. Bebaskan kekuatan yang ada di dalam.
Gambar Desain terintegrasi yang futuristik
Desain terintegrasi yang futuristik

Pendekatan desain kami memaksimalkan algoritme bodi untuk auto fokus dan pengambilan gambar yang cepat dan akurat, stabilisasi gambar, dan banyak lagi. Desain optik unggulan berpadu dengan bodi super resolusi tinggi kami memastikan ketajaman hebat dari sudut ke sudut.

Ideal untuk foto dan film

Beda dari sistem lensa lain, rekaman film selalu jadi bagian penting desain lensa E-mount. Bersama bodi kamera, algoritme AF canggih, dan aktuator, kamera memberi fokus mulus yang andal. Tantangan pemfokusan, seperti fluktuasi sudut pandang (bernapas), dan pergeseran aksial dikurangi. Kontrol iris tanpa klik memberikan kemampuan pengambilan film.

Gambar Ideal untuk foto dan film
Peluang tak terbatas

E-mount membuka peluang selebar mungkin bagi fotografer maupun videografer untuk berekspresi. Ganti dari APS-C ke full-frame sesuka Anda, rekam vlog dengan lensa snapshot, atau pasang lensa tele pada camcorder untuk dokumenter alam liar.

Ciptakan apa saja dengan One Mount
Gambar Kamera mirrorless Alpha
Kamera mirrorless Alpha
Gambar Lensa E-Mount Alpha
Lensa E-Mount Alpha
Gambar Camcorder profesional
Camcorder profesional
Teknologi yang didukung oleh One Mount
Jelajahi dunia imajinasi kami