Proyektor untuk generasi berikutnya

Proyeksi cemerlang memberi efek yang lebih besar bagi audiens dan lebih ramah lingkungan. Proyektor laser dari Sony mudah dipelihara serta menawarkan efisiensi, respons, dan kemudahan yang terbaik.

Proyeksi menuju masa depan

Pendekatan Sony terhadap efisiensi performa memerlukan pengembangan produk yang cermat. Sumber cahaya laser yang nyaris bebas pemeliharaan ini meminimalkan konsumsi sumber daya, dan sistem 3LCD yang menyala seketika menghemat waktu dan energi.

[1] Model lampu konvensional [2] Model laser Sony   [3] Waktu

Tidak perlu lagi mengganti lampu

Tidak perlu lagi mengganti lampu 

Karena menggunakan sumber cahaya laser yang tahan hingga 20.000 jam dan tidak memerlukan lampu pengganti, proyektor ini praktis dan hemat biaya. Efisiensi sumber cahaya laser berarti berkurangnya penggunaan listrik, dan bebas pemeliharaan lampu menjadikan proyektor cocon dipasang di langit-langit dan sebagainya.

Cepat menyala sehingga hemat waktu dan energi

Berkat laser Z-Phosphor™ dari Sony, proyektor menyala dan mati dalam hitungan detik, menghemat waktu dan energi. Mode Auto Light Dimming menghemat lebih banyak energi (hingga 95% dibanding output penuh) dengan menurunkan output cahaya ketika proyektor menyala tapi tidak digunakan. Auto Picture Mode mengatur cahaya agar sesuai dengan proyeksi.

Cepat menyala sehingga hemat waktu dan energi

[1] Kecerahan [2] Waktu penggunaan
[3] Model laser Sony [4] Model lampu konvensional

Sumber cahaya laser bebas merkuri

Beda dari proyektor performa tinggi dengan lampu konvensional yang harus diganti dan dibuang dengan benar, sumber cahaya laser Z-Phosphor™ Sony bebas merkuri. Proyektor ini menjaga kualitas gambar dengan baik, mudah digunakan, dan ramah lingkungan..

Proyeksi laser generasi terbaru

Proyektor laser 3LCD terbaru dari Sony menghasilkan kecerahan dan kualitas gambar setara dengan proyektor lampu UHP konvensional, tetapi lebih unggul berkat lampu yang lebih awet, mudah dipelihara, serta dapat menyala dan mati dengan cepat.

Teknologi proyeksi laser

Teknologi proyeksi laser

Sederhananya, sumber cahaya laser menggunakan laser biru yang cerah untuk meningkatkan tingkat energi materi fosfor yang selanjutnya menciptakan cahaya spektrum lengkap. Hasilnya: Warna RGB yang konsisten dan cerah.

Era baru proyeksi laser yang cemerlang

Era baru proyeksi laser yang cemerlang

Panel LCD BrightEra™ generasi baru, dikembangkan oleh Sony, mempunyai ketahanan yang cukup untuk pengoperasian 20.000 jam.

Tsuneharu Nomura

Mendesain untuk masa depan

Tsuneharu Nomura

Chief Light Source Engineer, Projector Design

Selama bertahun-tahun, sebagian besar proyektor performa tinggi untuk keperluan bisnis mengandalkan lampu yang mengandung merkuri. Sebagai perbandingan, sumber cahaya laser semikonduktor dapat dihidupkan seketika dan tidak perlu diganti selama bertahun-tahun digunakan.
Saya selalu mengikuti kebijakan pengembangan “Apa yang diinginkan pelanggan?” Kita harus menyadari harapan pelanggan seperti “tidak perlu mengganti lampu” dan “menyala cepat”, serta dampak terhadap lingkungan, agar mampu mewujudkan harapan pelanggan yang tidak diungkapkan.
Selalu ada rintangan yang harus diatasi dalam hal teknologi baru dan pengembangan produk, namun ketika proyektor laser semakin memenuhi harapan pelanggan, saya jadi lebih sadar lingkungan dalam menciptakan produk-produk masa depan.

Proyektor 3LCD Sumber Cahaya Laser

Proyektor 3LCD Sumber Cahaya Laser

Selengkapnya tentang teknologi Sony