WF-1000XM4 

Hanya suara Anda.

Pengalaman mendengar luar biasa yang dibuat khusus untuk Anda. Headphone WF-1000XM4 nirkabel membawa noise cancelling & kualitas audio terdepan di industri ke level berikutnya. Cocok untuk semua telinga, headphone ini menawarkan pengalaman personal untuk segala situasi.

HEADPHONE

Headphone Noise Cancelling Nirkabel WF-1000XM4

WF-1000XM4
Sepasang headphone WF-1000XM4 warna hitam, terlihat dari depan dan samping

silverblack

Rp. 3,999,000

Kenali headphone WF-1000XM4
Temukan kebebasan

Lihat bagaimana earphone WF-1000XM4 memadukan noise cancelling tercanggih kami dengan performa audio luar biasa dan fitur pintar terpersonalisasi yang menyesuaikan dengan lokasi Anda.

Logo Digital Noise Cancellation
Peredam suara terdepan dalam industri
Gambar bagian headphone
Kualitas suara luar biasa
Ikon telepon berdering
Kualitas panggilan superior
Close-up headphone di telinga
Dibuat untuk Anda
Ikon kedap air dan baterai
Tahan air & masa pakai baterai
Noise cancellation tercanggih – kini semakin ditingkatkan

Segala sesuatu pada headphone WF-1000XM4 didesain dari nol. Seperti Prosesor Terintegrasi V1 baru, yang dikembangkan khusus oleh Sony, meredam lebih banyak suara dibanding sebelumnya. Unit driver baru dengan performa lebih tinggi, mikrofon pendeteksi noise, dan Ujung Earbud Anti-Bising inovatif yang lebih pas dan stabil.

Rasakan pengalaman noise cancelling
Perempuan berlari di luar ruangan mengenakan headphone WF-1000XM4
Meminimalkan noise angin

Anda akan selalu terbuai dengan suaranya, meski ketika banyak angin. Model Pereduksi Bising Angin otomatis mendeteksi ketika ada banyak angin dan meredamnya secara otomatis.

Tangkap lebih banyak suara di sekitar Anda

Dalam mode Suara Sekitar, headphone WF-1000XM4 menangkap lebih banyak suara di sekitar Anda dibanding sebelumnya, artinya Anda mendapatkan pengalaman mendengarkan yang lebih natural dan tetap terhubung dengan lingkungan.

Pria menunggu di bangku stasiun, mengenakan headphone WF-1000XM4
Kualitas suara luar biasa

WF-1000XM4 kini mendukung High-Resolution Audio Wireless.Driver 6 mm yang didesain khusus ini mereproduksi suara dinamis meski berukuran kecil, dan diafragma dengan kelenturan tinggi mereproduksi rentang bass yang kaya. Prosesor Terintegrasi V1 juga meningkatkan kualitas suara, mengurangi distorsi, dan memproses kodek LDAC & DSEE Extreme.

Logo Hi-Res Audio Wireless
Nikmati High-Resolution Audio tanpa kabel

WF-1000XM4 kini mendukung High-Resolution Audio Nirkabel, berkat LDAC, teknologi coding audio adopsi industri kami. LDAC mengirim data tiga kali lebih banyak (kecepatan transfer maksimum 990 kbps) dibandingkan audio Bluetooth® konvensional, sehingga Anda dapat menikmati kualitas konten Hi-Resolution Audio yang memukau mendekati kualitas yang dihasilkan koneksi kabel khusus.

Logo DSEE Extreme
Pemulihan semua file terkompresi Anda secara real-time

Edge-AI (Artificial Intelligence), DSEE Extreme™ (Digital Sound Enhancement Engine) meningkatkan file musik digital terkompresi secara real time. Mengenali alat musik, genre, dan elemen tiap lagu secara dinamis, seperti vokal atau interlude, alat ini mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi demi pengalaman mendengarkan yang lebih lengkap.

Kemampuan audio yang lebih pintar

Begitu Anda berbicara dengan seseorang, Speak-to-Chat otomatis menghentikan musik agar suara sekitar masuk sehingga bisa bercakap-cakap – praktis jika tak ingin melepas headphone atau tangan Anda penuh. Setelah usai berbicara, musik otomatis kembali diputar. Speak-to-Chat mengenali dan bereaksi pada suara Anda. Fungsi ini berbasis Teknologi Precise Voice Pickup, yang memadukan empat mikrofon dan sensor dengan pemrosesan sinyal audio canggih.

Adaptive Sound Control menyesuaikan dengan situasi secara otomatis

Kontrol Suara Adaptif adalah fungsi cerdas yang merasakan di mana Anda dan apa yang Anda lakukan, lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan yang ideal.

Peta jalan gaya navigasi satelit menunjukkan tempat tujuan
Headphone yang belajar mengenal Anda

Anda dapat memilih agar Kontrol Suara Adaptif belajar mengenali tempat-tempat yang sering Anda kunjungi, misalnya kantor, gym, atau kafe favorit, dan mengatur suara agar sesuai dengan situasi. 

Kualitas panggilan superior

Teknologi Precise Voice Pickup menggunakan mikrofon beamforming dan sensor konduksi tulang agar WF-1000XM4 dapat menangkap suara Anda dengan jernih dan akurat untuk panggilan bebas genggam – di rumah, di kafe, atau di mana pun Anda. Noise Cancelling juga memungkinkan Anda mendengar lawan bicara Anda di teleponn dengan lebih jernih, meski di lingkungan yang berisik.

Ilustrasi seseorang menggunakan headphone WF-1000XM4 yang menunjukkan cara kerja beamforming
Diciptakan untuk menangkap setiap kata

Mikrofon beamforming dikalibrasikan agar hanya menangkap suara dari mulut Anda. Dengan rasio sinyal terhadap suara yang ditingkatkan, mikrofon ini menangkap setiap kata, bahkan ketika ada banyak noise di sekitar Anda.

Ilustrasi orang mengenakan headphone WF-1000XM4 yang memperlihatkan bagaimana sensor konduksi tulang mendeteksi getaran suara
Mendeteksi getaran percakapan untuk meningkatkan kejernihan

Sensor konduksi tulang hanya menangkap getaran dari suara Anda – sensor tidak mendeteksi suara sekitar – menghasilkan suara lebih yang jernih ketika menelepon.

Kendalikan dengan suara Anda

Dapatkan bantuan bebas genggam. Ucapkan “OK Google” atau “Alexa” untuk mengaktifkan asisten suara. Nikmati hiburan, terhubung dengan teman, dapatkan informasi, dengarkan musik dan notifikasi, atur pengingat, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengontrol fitur seperti noise cancellation dengan suara.

Pria mengenakan headphone WF-1000XM4, berbicara secara bebas genggam di smartphone
Logo Fast Pair
Temukan headphone dengan Fast Pair

Headphone WF-1000XM4 mendukung fitur baru Google Fast Pair yang praktis. Dengan sekali ketuk, WF-1000XM4 dapat dipasangkan dengan perangkat Android melalui Bluetooth dengan mudah. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat di mana headphone diletakkan dengan membuatnya berbunyi atau melihat lokasi terakhirnya melalui smartphone. Anda juga akan mendapat notifikasi ketika baterai headphone akan habis sehingga Anda tahu kapan harus mengisi daya.

Ilustrasi laptop memancarkan sinyal nirkabel
Mudah dipasangkan dengan komputer

Swift Pair membuat headphone WF-1000XM4 lebih cepat dan mudah dipasangkan dengan laptop, PC desktop, atau tablet Windows 10. Pop-up panduan pemasangan muncul di perangkat Windows 10 terdekat ketika mode pemasangan dipilih.

Desain permukaan ergonomis agar lebih pas di telinga

Sejak memperkenalkan in-ear headphone pertama di dunia pada tahun 1982 (MDR-E252), kami telah menyurvei banyak sekali data terkait bentuk telinga dari seluruh dunia. Headphone WF-1000XM4 adalah hasil dari penelitian itu, memadukan bentuk yang cocok dengan rongga telinga dengan desain permukaan ergonomis yang lebih pas dan stabil.

Gunakan aplikasi untuk mendapatkan ukuran paling tepat

Temukan yang paling pas di telinga dengan aplikasi Sony | Headphones Connect. Lakukan beberapa pengukuran mudah untuk mendapatkan ukuran ideal Noise Isolation Earbud Tips untuk memastikan kualitas suara maksimum dan noise dari luar minimum.

Gambar yang menunjukkan antarmuka pengguna aplikasi Sony | Headphones Connect
Perempuan mengenakan headphone WF-1000XM4, menonton konten di smartphone
Sempurna untuk acara TV, film, dan lainnya

Menonton konten video di smartphone atau tablet? Koneksi nirkabel canggih pada WF-1000XM4 menyelaraskan yang terlihat di layar dengan yang Anda dengar di headphone secara presisi untuk pengalaman menonton yang lebih mengasyikkan.

Sinyal Bluetooth lebih bersih dan stabil

Optimalisasi algoritma transmisi dengan Prosesor Terintegrasi V1 menghasilkan koneksi yang lebih stabil dan mengurangi suara melompat, bahkan di lingkungan yang terdapat interferensi. Suara dapat ditransmisikan ke kedua telinga pada saat yang sama dengan latensi sangat rendah, dan dengan kekuatan sinyal lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Ilustrasi Transmisi BT Relay Kiri ke Kanan pada headphone WF-1000X dengan Transmisi BT Simultan Kiri/Kanan pada WF-1000XM4

(A) Transmisi BT Relay Kiri ke Kanan WF-1000X.
(B) Transmisi BT Simultan Kiri/Kanan WF-1000XM4

Tahan air untuk penggunaan sehari-hari

Dengan peringkat tahan air IPX44, percikan air dan keringat tidak akan menghentikan headphone ini – sehingga Anda dapat terus berkegiatan sembari mendengarkan musik.

Dengarkan sepanjang hari, isi daya dalam hitungan menit

Anda dapat menikmati daya baterai hingga 8 jam dari headphone dan case mampu menyimpan kapasitas 16 jam. Ini berarti mendengarkan 24 jam penuh setiap kali Anda keluar rumah. Sedang buru-buru? Pengisian daya cepat 5 menit memberi Anda hingga 60 menit pemutaran dan aplikasi Sony | Headphones Connect akan memberi tahu ketika case pengisi daya tersisa kurang dari 30%.

Ilustrasi waktu pengisian daya
Objek di atas desktop, termasuk case pengisi daya WF-1000XM4 di atas pad pengisi daya nirkabel.
Pengisian daya nirkabel yang mudah dengan teknologi Qi

Tanpa kabel, WF-1000XM4 dilengkapi teknologi Qi untuk pengisian daya nirkabel. Gunakan smartphone dengan teknologi Qi, seperti model Xperia terbaru dengan fungsi berbagi baterai, untuk mengisi daya headphone dan case pengisi daya.

Semuanya di ujung jari Anda

Headphone WF-1000XM4 memiliki setelan kontrol sentuh intuitif – ketuk earbud kiri untuk beralih dari Noise Cancelling ke Suara Sekitar dan ketuk lama untuk Quick Attention, atau ketuk dua kali earbud kanan untuk melompati lagu. Anda juga dapat mengalokasikan fungsi tersendiri ke setiap earbud menggunakan aplikasi Headphones Connect.

Jeda seketika. Putar seketika.

Cabut earbud dari telinga dan musik akan berhenti – sensor kedekatan mengenali ketika Anda mengenakan satu earbud atau keduanya. Masukkan kembali earbud dan musik akan diputar kembali.

Perempuan di sofa mengenakan headphone WF-1000XM4, sedang melihat ke arah smartphone
Bagaimana Anda ingin mendengarkan?

Dengan aplikasi Sony | Headphones Connect, Ambient Sound Control memungkinkan pengaturan volume suara latar dan memberi opsi agar hanya suara pembicaraan saja yang terdengar. Sedangkan Equaliser dapat digunakan untuk mengatur tingkat suara agar sesuai dengan musik Anda.

Pilih warna Anda

Headphone WF-1000XM4 hadir dengan pilihan warna hitam atau silver.

Sepasang headphone WF-1000XM4 dan case pengisi daya hitam, di sebelah case pengisi daya putih
Tangan memegang case pengisi daya terbuka yang memperlihatkan headphone WF-1000XM4 di dalam
Ukuran lebih kecil, tanpa kompromi

Kami mendesain ulang tata letak internal untuk membuat WF-1000XM4 10% lebih kecil dari generasi sebelumnya, tanpa mengurangi kualitas suara atau masa pakai baterai. Berbobot hanya 7,3 g, mikrofon ini cukup ringan untuk dikenakan sepanjang hari. Case pengisi daya juga 40% lebih kecil, namun memberi Anda 16 jam pengisian di perjalanan.

Lebih baik untuk lingkungan

Kemasan WF-1000XM4 bebas plastik dan didesain toksisitas rendah dan filosofi ‘Dibuat untuk dibuat kembali” yang lebih bertanggung jawab secara sosial. 99% dari kemasan kertas, selain label, diproduksi menggunakan bahan daur ulang dan berkelanjutan yang dikembangkan khusus untuk Sony.

Gambar kemasan WF-1000XM4 beserta pilihan bahan kemasan ramah lingkungan
Pasangkan headphone WF-1000XM4 dengan case pengisi daya, 3 ukuran Ujung Earbud Anti-Bising, dan kabel pengisi daya USB-C.
Isi kotak

Buka kemasan headphone WF-1000XM4 dan Anda akan mendapati 3 ukuran Ujung Earbud Anti-Bising yang disertakan, beserta kabel pengisian daya USB-C.

Begitu menghanyutkan. Begitu nyata.

Anda akan dikelilingi suara. Nyata, seolah Anda berada di konser live atau bersama artis yang melakukan rekaman di studio. Dengan 360 Reality Audio, musik begitu menghanyutkan dan nyata. Headphone ini membuat Anda dapat menikmati 360 Reality Audio.

Logo Artist Connection App
Dengar contoh musik di pemutar demo, unduh Aplikasi Artist Connection

Spesifikasi & Fitur

Headphone WF-1000XM4 yang sepenuhnya nirkabel memadukan peredam suara terdepan dalam industri dengan suara berkualitas, fitur mendengar yang pintar, tahan air, baterai yang tahan seharian, dan kenyamanan mendengarkan dalam waktu lama.
  • Digital Noise Cancelling yang dikembangkan dengan Prosesor Terintegrasi V1

  • Kualitas suara dengan High-Resolution Audio Nirkabel

  • Mendengarkan dengan pintar dan kualitas panggilan jernih

  • Desain permukaan ergonomis agar lebih pas dan stabil

  • Tahan air dan baterai tahan lama untuk penggunaan sehari-hari

Unit Driver
6 mm
DSEE Extreme
Ya
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20 Hz-20.000 Hz (Sampling 44,1 kHz) / 20 Hz - 40.000 Hz (Sampling LDAC 96 kHz, 990 kbps)
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna