HEADPHONE

Headphone Nirkabel WF-C500

WF-C500
Gambar Headphone Nirkabel WF-C500

orangegreenwhiteblack

Foto depan WH-C500 hitam dengan satu earbud dimiringkan
Foto depan WH-C500 warna hitam
WH-C500 warna hitam di dalam case dengan tutup terbuka
Case pengisi daya WH-C500 warna hitam
Foto depan WH-C500 warna putih dengan satu earbud dimiringkan
Foto depan WH-C500 warna putih
WH-C500 warna putih di dalam case dengan tutup terbuka
Case pengisi daya WH-C500 warna putih
Foto depan WH-C500 warna oranye dengan satu earbud dimiringkan
Foto depan WH-C500 warna oranye
WH-C500 warna oranye di dalam case dengan tutup terbuka
Foto depan WH-C500 warna hijau dengan satu earbud dimiringkan
Foto depan WH-C500 warna hijau
WH-C500 hijau di dalam case dengan tutup terbuka
Lihat headphone WF-C500
Pengalaman mendengarkan yang lebih memuaskan

Dengan Digital Sound Enhancement Engine (DSEE), suara frekuensi tinggi dan fade-out yang halus dikembalikan ke musik agar pengalaman mendengarkan lebih autentik. Sesuaikan musik dengan selera Anda menggunakan setelan di aplikasi EQ Sony | Headphones Connect.

Grafik ilustrasi Digital Sound Enhancement Engine mengembalikan elemen frekuensi tinggi ke file musik yang dikompresi

[A] Restorasi  [B] Restorasi suara halus

Jadikan suara musik Anda lebih natural

Ketika sumber musik asli dikompresi, elemen frekuensi tinggi yang menambahkan detail kaya pada musik akan hilang. Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) mengembalikan frekuensi yang hilang ini untuk menghasilkan suara kualitas tinggi mendekati rekaman aslinya.

Suara Anda, sesuai keinginan Anda

Atur suara agar sesuai dengan selera Anda. Pilih dari beragam prasetel untuk menyesuaikan suara dengan genre musik yang didengarkan. Atau buat dan simpan prasetel Anda sendiri menggunakan fitur EQ Custom di aplikasi Sony│Headphones Connect.

Ilustrasi yang menggambarkan cara menyesuaikan suara menggunakan fitur EQ di aplikasi Sony Headphones Connect
Kecil dan ringan, sangat pas

Earbud berukuran kecil ini pas dan nyaman di telinga. Bentuk bulat tanpa tepi membuatnya nyaman dikenakan, sehingga Anda dapat fokus pada hal yang penting – musik Anda.

Desain Permukaan Ergonomis

Sejak memperkenalkan in-ear headphone pertama di dunia pada tahun 1982 (MDR-E252), kami telah menyurvei banyak data terkait bentuk telinga dari seluruh dunia. WF-C500 adalah dari hasil penelitian tersebut: memadukan bentuk yang cocok dengan rongga telinga dan desain permukaan ergonomis yang lebih pas dan stabil.

Ilustrasi yang menunjukkan earbud WF-C500 terpasang pas di telinga seseorang.
Case seukuran saku yang bisa dibawa ke mana saja

Case pengisi daya silindris berukuran sangat kecil dan mudah dibawa di saku atau tas, sehingga Anda bisa earbud ke mana saja. Tutup transparan dengan tekstur seperti frosted glass memberikan sentuhan dan tampilan bergaya yang mewah.

Tampak depan earbud WF-C500 berwarna hitam
Tombol yang mudah dioperasikan

Tombol-tombol pada headphone WF-C500 tidak hanya untuk memutar, menghentikan, atau melewati lagu dan mengatur volume, tetapi juga memudahkan akses ke voice assistant smartphone serta membuat dan menerima panggilan bebas genggam.

Ikon panggilan bebas genggam
Panggilan bebas genggam mudah dan jernih

Percakapan mengalir bebas dengan panggilan bebas genggam yang mudah, kini makin jernih dengan mikrofon internal kualitas tinggi. Anda tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku.

Ikon kompatibel dengan Asisten Suara
Kompatibel dengan Asisten Suara

Dengan menekan satu tombol, Anda dapat terhubung ke asisten suara smartphone untuk meminta petunjuk arah, memutar musik, berkomunikasi, dan lainnya.

Ikon Fast Pair
Temukan headphone dengan Fast Pair

Fast Pair memudahkan pemasangan headphone dengan perangkat Android™. Dengan satu ketukan panduan pop-up, pemasangan WF-C500 dengan perangkat Android™ via Bluetooth® jadi cepat. Anda juga dapat dengan mudah menemukan headphone dengan membuatnya berbunyi atau melihat lokasi terakhirnya dari smartphone. 

Ikon Swift Pair
Mudah terhubung ke PC dengan Swift Pair

Dengan Swift Pair, memasangkan headphone WF-C500 dengan komputer Windows 10 via Bluetooth® jadi praktis. Pop-up panduan pemasangan muncul di perangkat Windows 10 terdekat ketika mode pemasangan dipilih.

Ikon baterai 10 jam + 10 jam
Dengarkan sepanjang hari, isi daya dalam hitungan menit

Anda menikmati musik hingga 20 jam berkat case pengisi daya yang praktis. Jika Anda terburu-buru, pengisian daya cepat 10 menit memungkinkan pemutaran ekstra hingga 1 jam.

Ikon IPX4
Percikan air dan keringat bukan masalah

Dengan rating tahan air IPX4, percikan air dan keringat tidak akan menghentikan headphone ini – sehingga Anda dapat terus bergerak mengikuti musik.

Ikon satu earbud
Satu earbud, ideal untuk multitasking

Jika ingin mendengarkan musik sambil tetap bercakap-cakap, keluarkan satu earbud saja dari case pengisi daya dan kenakan seperti biasa.

TBC

(A) Transmisi BT Relay Kiri ke Kanan Konvensional. (B) Transmisi BT Simultan Kiri/Kanan WF-C500.

Konektivitas Bluetooth® yang stabil dan andal 

Chip Bluetooth®, yang mentransmisi suara ke telinga kiri dan kanan secara bersamaan, serta desain antena optimal, memastikan koneksi stabil dan pengalaman mendengarkan luar biasa. Latensi audio yang rendah juga membuat pengalaman menonton jadi seru.

Begitu menghanyutkan. Begitu nyata.

Anda akan dikelilingi suara. Nyata, seolah Anda berada di konser live atau bersama artis yang melakukan rekaman di studio. Dengan 360 Reality Audio, musik begitu menghanyutkan dan nyata. Headphone ini membuat Anda dapat menikmati 360 Reality Audio.

Gambar tiga mangkuk yang berisi bahan-bahan yang ramah lingkungan
Memperhatikan kelestarian lingkungan

Produk kami tak hanya didesain penuh gaya tapi juga ramah lingkungan. Kemasan WF-C500 bebas dari menggunakan plastik, ini menunjukkan komitmen Sony untuk mengurangi dampak lingkungan dari produk dan praktik kami.

Spesifikasi & Fitur

Temukan kebebasan konektivitas Bluetooth® dengan earbud Bluetooth® nirkabel WF-C500 kami yang ringkas. Menggabungkan suara berkualitas tinggi dengan baterai yang tahan lama, penyesuaian suara, kemudahan penggunaan, dan ketahanan air untuk hiburan musik di mana saja.
  • DSEE™ mengembalikan suara frekuensi tinggi dan suara fade-out halus yang hilang selama kompresi

  • Setel suara dengan sempurna menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect

  • Masa pakai baterai 10 jam, total 20 jam dengan casing pengisi daya

  • Tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4

  • Penggunaan satu earbud bersifat opsional

Unit Driver
5,8 mm
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20Hz-20.000Hz (sampling 44,1kHz)
DSEE
Ya
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna