WF-H800 

Kebebasan berekspresi

Pilih dari beragam variasi dua warna yang cocok dengan gaya hidup Anda. Headphone nirkabel ini pas di telinga sehingga Anda bisa mendengarkan dengan nyaman, di mana saja.

HEADPHONE

Headphone h.ear in 3 Truly Wireless WF-H800

WF-H800
Gambar Headphone h.ear in 3 Truly Wireless WF-H800

redblueblack

Rp. 2,999,000

Dengar warna Anda

Jajaran h.ear baru menghadirkan warna-warni secara harmonis, menciptakan kombinasi tak terduga, tiap elemen punya tempatnya sendiri, dan saling melengkapi. Dari desain khas hingga suara dan fungsionalitas yang luar biasa, lihat yang ditawarkan oleh h.ear.

Foto produk headphone WF-H800.
Warna dan desain
Gambar urai headphone WF-H800
Kualitas Suara
Ikon masa pakai baterai 16 jam
Masa pakai baterai 
Logo Sony | Headphones Connect
Sony | Headphones Connect
Logo Google Assistant dan Alexa
Voice Assistant 
Musik belum pernah terlihat sebagus ini

Jajaran h.ear baru hadir dalam pilihan lima kombinasi warna dua nada untuk menyesuaikan dengan gaya hidup Anda. Temukan tampilan khas Anda dengan kombinasi beragam warna headphone dan earbud. Kombinasikan dengan pakaian atau aksesori favorit – pasti serasi.

Ringkas dan ringan

Headphone WF-H800 dan casing pengisi daya sangat ringkas dan ringan – sehingga nyaman dipakai dan mudah dibawa.

Dengarkan tanpa batas

Headphone WF-H800 menawarkan koneksi nirkabel yang stabil dan andal. Penempatan antena Bluetooth® headphone dioptimalkan untuk memastikan cakupan lebih luas, menjaga sinyal tetap kuat untuk streaming yang lancar.

Diagram mengilustrasikan transmisi suara Bluetooth kiri ke kanan versus transmisi suara Bluetooth kiri/kanan secara bersamaan

(A) WF-1000X Transmisi BT Relay Kiri ke Kanan.
(B) WF-H800 Transmisi BT Kiri/Kanan Secara Bersamaan

Transmisi suara simultan

Daripada merelay suara dari satu telinga ke telinga lainnya, cip Bluetooth® yang baru dikembangkan mentransmisikan suara ke telinga kanan dan kiri secara bersamaan untuk latensi rendah dan koneksi andal.

Sempurna untuk acara TV, film, dan lainnya

Menonton konten video di smartphone atau tablet? Tidak seperti sebagian headphone nirkabel, koneksi nirkabel latensi rendah di WF-H800 menyinkronkan yang terlihat di layar secara presisi dengan yang terdengar di headphone.

Gambar konten video di smartphone dan headphone WF-H800

© 2018 Columbia Pictures Industries, Inc., 2.0 Entertainment Financing, LLC dan MRC II Distribution Company L.P. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. | PETER RABBIT dan semua karakter terkait ™ & © Frederick Warne & Co Limited.

Suara yang tak perlu Anda ragukan

Driver dinamis 6 mm dalam headphone menghadirkan suara jernih – ideal untuk mereproduksi rentang frekuensi dari irama rendah hingga vokal melengking.

Mengembalikan detail

Dengan memulihkan suara rentang tinggi yang hilang akibat kompresi, Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) mereproduksi file musik digital dengan suara yang alami dan kaya.

Logo DSEE HX
Pas sempurna

Headphone ringan dengan struktur Tri-hold inovatif ini didesain ergonomis untuk menyentuh tiga titik berbeda di telinga agar pas, nyaman dan tidak mudah terlepas. 

Semua yang Anda butuhkan

Jika daya headphone penuh, Anda bisa streaming musik selama 8 jam. Tas berisi 1x pengisian daya, memberikan hingga 16 jam pemutaran. Dan jika Anda cuma bisa mengisi daya sebentar, mengisi daya 10 menit dalam casing pengisi daya memberi Anda hingga 70 menit waktu pemutaran.

Jeda dan putar otomatis

Sensor jarak di kedua earbud dapat mendeteksi apakah Anda hanya mengenakan satu atau keduanya dan menyesuaikan pemutaran. Lepaskan salah satu earbud dan musik akan otomatis dijeda di kedua telinga. Kenakan kembali earbud dan pemutaran musik otomatis dilanjutkan.

Foto produk earbud WF-H800 dengan sensor jarak
Setelan yang disetel sempurna dari ponsel Anda

Aplikasi Sony | Headphones Connect memungkinkan Anda mengatur setelan equaliser, memilih prasetel suara surround, dan lain-lain.

Logo Sony | Headphones Connect
Logo Google Assistant & Alexa
Cukup ucapkan dengan Voice Assistant

Rencanakan hari Anda dengan bantuan asisten. Nikmati hiburan, terhubung dengan teman, dapatkan informasi, dengarkan musik dan notifikasi, aatur pengingat, dan banyak lagi.

Logo Fast Pair

WF-H800 mendukung fitur Fast Pair baru yang dari Google. Anda bisa menemukan headphone WF-H800 dengan mudah menggunakan suara, atau mengecek lokasi terakhirnya menggunakan aplikasi Find My Device dari Google di smartphone Anda.

Begitu menghanyutkan. Begitu nyata.

Nikmati 360 Reality Audio dengan headphone WF-H800, sebuah pengalaman musik berteknologi audio spasial berbasis objek baru dari Sony. Suara datang dari segala arah, Anda seolah hadir langsung di konser atau bersama sang penyanyi di studio. 

Spesifikasi & Fitur

Warnai hari-hari Anda dengan musik yang indah. Headphone h.ear in 3 Truly Wireless ini hadir dalam pilihan dua warna yang tampil serasi dengan gaya hidup Anda. Nikmati musik yang nyaman dengan desain Tri-hold ergonomis yang pas di telinga, konektivitas nirkabel yang super stabil, dan DSEE HX™.
  • Desain Tri-hold yang ringan terpasang dengan aman di telinga

  • DSEE HX™ meningkatkan musik yang dikompres mendekati kualitas suara resolusi tinggi

  • Pengalaman mendengarkan yang mengesankan berkat cip BLUETOOTH® baru

  • Driver dinamis 6 mm yang kecil tapi perkasa untuk suara jernih

  • Setel suara dengan sempurna menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect

Unit Driver
6 mm (Tipe Kubah)
DSEE HX
Ya
Input
-
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20 Hz - 20.000 Hz (Sampling 44,1 kHz)
Respons Frekuensi (Operasi Aktif)
-
Operasi Pasif
-
NFC
Ya (Case)
Panjang Kabel
-
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna