LinkBuds

Selalu Terhubung, Tanpa Henti

LinkBuds memastikan Anda selalu terhubung dengan aktivitas sehari-hari. Kenyamanan sepanjang waktu saat Anda mendengar suara di sekitar dengan suara jernih, bobotnya yang ringan seolah seperti tidak menggunakan apapun, sementara Anda tetap terhubung dengan orang dan keadaan sekitar tanpa harus menjeda lagu favorit Anda. LinkBuds menemani setiap aktivitas dan hiburan yang Anda sukai, kemanapun Anda pergi dan apapun yang Anda lakukan.

Logo LinkBuds
Terhubung dengan sekitar

Selain nyaman dikenakan, LinkBuds juga pintar karena dapat menyesuaikan pemakaian sehingga setiap suara dari perangkat maupun sekitar akan terdengar.

Lihat LinkBuds
Rekreasi dan realitas tanpa sekat

LinkBuds memadukan desain open-ear yang nyaman dengan kualitas audio terbaik untuk menikmati musik tanpa mengabaikan lingkungan sekitar.

Terhubung dengan sekitar

Dengan ukuran yang kecil dan ringan serta desain melingkar, LinkBuds siap digunakan untuk beraktivitas sepanjang hari.

Audio jernih untuk berkomunikasi dan mendengarkan musik

Anda tetap dapat menyimak perbincangan orang lain sembari mendengarkan alunan musik yang jernih.

Mendukung aktivitas sehari-hari

Fitur cerdas LinkBuds membuatnya mudah dikontrol.

Sebuah produk ramah lingkungan

Komponen LinkBuds terbuat dari bahan plastik daur ulang dan kemasannya bebas plastik.

Tahan percikan untuk pemakaian seharian

Dengan ketahanan air IPX4 dan baterai yang tahan lama, LinkBuds siap dipakai kapan pun, di mana pun.

Terhubung dengan sekitar

Dengan desain melingkar tanpa menyumbat telinga, LinkBUds dapat dipakai untuk berkomunikasi, menikmati musik, dan menyimak konten online kapan pun. Ukurannya yang kecil dan ringan, nyaman dipakai berjam-jam untuk menikmati segala konten audio dengan suara sekitar yang tetap terdengar.

Tetap terhubung, tetap awas dengan sekitar

Dengan unit driver baru berbentuk lingkaran dan pusat diafragma terbuka untuk audio yang jernih, setiap suara di sekitar Anda masih bisa terdengar. Saat bertelepon, Anda akan mendengar ketika orang lain memanggil, serta mengobrol sembari mendengarkan musik.

Sangat kecil dan ringan

Dengan berat hanya sekitar empat gram dan ukuran yang begitu mungil, LinkBuds adalah perangkat yang sangat praktis. Berbeda dengan earbud konvensional, permukaan pelindung diafragma speakernya menyatu dengan housing sehingga efisien.

Case LinkBuds berwarna putih dengan satu LinkBud di luar
Ilustrasi LinkBud berwarna abu-abu terpasang di telinga
Nyaman dan pas dikenakan

LinkBuds memiliki bentuk yang sesuai bagi telinga dengan desain ergonomis sehingga lebih stabil saat dipakai. LinkBuds didesain menggunakan data beragam bentuk telinga yang terkumpul sejak headphone in-ear pertama kali dirilis tahun 1982.

Audio jernih untuk berkomunikasi dan mendengarkan musik

Bebas bising saat bertelepon untuk kenyaman komunikasi. Dengarkan musik dengan audio berkualitas tinggi berkat trek yang terkompresi dari Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) sehingga musik band dan artis favorit selalu terdengar sempurna.

tampilan sisi dalam LinkBud
Suara jernih bebas bising saat bertelepon

Dengan teknologi voice pickup dan pemrosesan sinyal audio yang canggih, suara Anda akan selalu terdengar jernih bagi lawan bicara meskipun lingkungan sekitar bising. Algoritme peredam kebisingan dibuat menggunakan mesin cerdas AI dengan lebih dari 500 juta sampel suara untuk meminimalkan suara ambien dan menghasilkan suara yang jernih di berbagai lingkungan.

Suara autentik dan natural

Nikmati kualitas suara terbaik yang jernih dalam rentang mid-high. Integrated Processor V1 kami mereproduksi setiap detail musik dengan distorsi minimum agar nyaman didengar. Terdapat driver melingkar khusus berukuran 12 mm dengan diafragma high compliance (rekoil rendah) untuk menghasilkan suara yang kaya & seimbang.

Wanita mengenakan LinkBud berwarna abu-abu
Logo DSEE
Meningkatkan kualitas musik favorit Anda

Ketika sumber musik asli dikompresi, elemen frekuensi tinggi yang menambahkan detail kaya pada musik akan hilang. Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) mengembalikan frekuensi yang hilang ini untuk menghasilkan suara kualitas tinggi mendekati rekaman aslinya.

Mendukung aktivitas sehari-hari

Didukung fitur cerdas yang mudah untuk menikmati hiburan tanpa mengabaikan lingkungan sekitar.

Cukup ketuk di dekat telinga

Kecil-kecil cabe rawit, LinkBuds pun mudah digunakan. Dengan fitur Wide Area Tap, Anda bisa memakai gestur ketuk dua atau tiga kali pada telinga, bukan pada LinkBuds, untuk mengontrol pemutaran musik.

Pria menyentuhkan jarinya ke LinkBud berwarna putih di telinganya
Foto seseorang di jalan dengan ilustrasi di sekitar kepalanya berupa volume yang berbeda-beda
Otomatis mengatur volume suara dengan lingkungan Anda

Kontrol Volume Adaptif adalah fitur cerdas yang otomatis mengoptimalkan volume berdasarkan lingkungan sekitar. Volume akan mengecil di lingkungan yang hening dan membesar di lingkungan yang bising.

Audio terjeda saat Anda berbicara

Aktifkan fitur Speak-to-Chat agar musik otomatis terjeda ketika Anda bicara sehingga suara sekitar akan terdengar saat berbincang dengan orang lain – begitu praktis karena tak perlu melepas headphone. Musik akan otomatis mengalun lagi ketika Anda selesai mengobrol.

Pasangan sedang mengobrol. Salah satu mengenakan LinkBuds
Logo Asisten Google dan Alexa bawaan
Kendalikan dengan suara Anda

Dapatkan bantuan bebas genggam. Cukup katakan “OK Google” atau “Alexa” untuk mengaktifkan asisten suara. Anda dapat menikmati hiburan, menelepon, mencari informasi, memutar musik, mendapat notifikasi, mengatur pengingat, dsb. Via suara, Anda pun bisa mengontrol fitur headphone, seperti memeriksa daya baterai. Anda juga bisa mendengarkan dan berinteraksi dengan email di Microsoft Outlook dan bergabung ke Microsoft Teams lewat Google Assistant atau Siri.

Logo Google Fast Pair
Temukan headphone dengan Fast Pair

LinkBuds mendukung fitur Fast Pair baru dari Google. Lewat panduan pop-up praktis, LinkBuds dapat dipasangkan ke perangkat Android dengan cepat dan mudah. Anda dapat menemukan lokasi headphone dengan membuatnya berbunyi atau melihat lokasi terakhirnya melalui smartphone. Anda juga akan mendapat notifikasi ketika baterai headphone menipis agar tak terlewat mengisi dayanya.

Logo Swift Pair
Mudah dipasangkan dengan komputer

Dengan Swift Pair, LinkBuds cepat dan mudah dipasangkan dengan laptop, PC desktop, atau tablet Windows 10 maupun 11. Pop-up panduan pemasangan muncul di perangkat Windows 10 atau 11 terdekat ketika mode pemasangan dipilih.

Logo Spotify Tap
Akses cepat ke musik favorit Anda

Manfaatkan Akses cepat yang mudah untuk mengatur LinkBuds guna melanjutkan pemutaran Spotify tanpa mengakses smartphone.

Mobilitas tinggi berkat teknologi

Berkat kolaborasi Sony dan Microsoft, tercipta teknologi yang bermanfaat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. LinkBuds mendukung aplikasi Microsoft Soundscape. Integrasi uniknya yang inovatif menghadirkan navigasi berbasis suara 3D yang lebih kaya berkat desain unik audio open ear yang transparan, plus sensor internal untuk mendengar audio dari perangkat dan suara di sekeliling pemakainya.

Logo Microsoft Soundscape dan Microsoft
Sebuah produk ramah lingkungan

LinkBuds tak sekadar asal modis, tetapi juga ramah lingkungan karena komponennya terbuat dari bahan plastik daur ulang dan kemasannya bebas plastik.

Case LinkBuds berwarna abu-abu dengan LinkBuds di sampingnya dikelilingi kepingan plastik abu-abu
Bahan plastik daur ulang

LinkBuds dibuat dengan bahan plastik daur ulang dari komponen otomotif.

Kemasan bebas plastik

Kemasan LinkBuds bebas plastik sebagai bukti komitmen kami untuk mengurangi dampak lingkungan dari pembuatan produk.

Kotak LinkBuds
Tahan percikan untuk pemakaian seharian

Berkat ketahanan air IPX4 dan daya tahan baterai yang lama, Anda bisa mendengarkan musik kapan pun seharian.

Logo IPX4
Tahan air untuk penggunaan sehari-hari

Dengan peringkat ketahanan air IPX4, percikan air dan keringat tidak akan menghentikan headphone ini, sehingga Anda dapat terus berkegiatan sembari mendengarkan musik.

Sinyal Bluetooth lebih bersih dan stabil

Demi latensi rendah dan kualitas suara terbaik, meski dekat dengan interferensi lain, sinyal Bluetooth® ditransmisikan bersamaan ke kedua telinga. Nikmati audio nirkabel yang stabil dan lancar berkat Integrated Processor V1 yang canggih.

Ilustrasi dua orang mendengarkan musik dengan LinkBuds yang menunjukkan perbedaan transmisi konvensional Bluetooth dan transmisi BT simultan LinkBuds

(A) Transmisi BT Relay Kiri ke Kanan Konvensional. (B) Transmisi BT Simultan Kiri/Kanan LinkBuds

Ikon daya tahan baterai, pengisian daya cepat, dan durasi putar
Dengarkan sepanjang hari, isi daya dalam hitungan menit

Dapatkan daya baterai hingga 5,5 jam untuk headphone dengan simpanan daya untuk 12 jam dari case-nya. Artinya, Anda bisa menikmati pemakaian total 17,5 jam sekali isi. Sedang buru-buru? Pengisian daya cepat selama 10 menit memberi waktu pemakaian hingga 90 menit dan aplikasi Sony | Headphones Connect akan memberi tahu ketika daya case pengisi daya di bawah 30%.

Case mungil nan cantik

Dengan ukuran kecil dan desain bulat yang trendi, case pengisi dayanya nyaman dibawa-bawa saat bepergian. Cukup tekan tombol untuk membukanya.

Case LinkBuds berwarna abu-abu
Foto case LinkBuds dalam warna abu-abu dengan LinkBuds, 5 ukuran busur, dan kabel pengisian daya USB C
Yang Ada Dalam Kotak

Dalam kemasan LinkBuds, terdapat fitting pemasangan dalam 5 ukuran untuk mendukung berbagai ukuran telinga, dan kabel USB C untuk mengisi daya.

Begitu menghanyutkan. Begitu nyata.

Anda akan dikelilingi suara. Nyata, seolah Anda berada di konser live atau bersama artis yang melakukan rekaman di studio. Dengan 360 Reality Audio, musik begitu menghanyutkan dan nyata. Headphone ini membuat Anda dapat menikmati 360 Reality Audio.

Spesifikasi & Fitur

Tetap terhubung dan waspada terhadap orang dan tempat dalam kehidupan sehari-hari, tanpa harus menghentikan musik. LinkBuds menjadi jembatan antara denyut kehidupan dan hiburan, di mana pun, kapan pun.
  • Desain open ring menyambungkan dunia online dan offline Anda dengan mudah

  • Sangat kecil, ringan, dan pas di telinga

  • Audio jernih untuk berkomunikasi dan mendengarkan musik

  • Baterai 5,5jam, total 17,5jam dengan case pengisi daya, pengisian daya cepat

  • Tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna