HT-G700

Suara surround bioskop dan dialog jernih

Soundbar 3.1ch Dolby Atmos®/DTS:X memiliki suara surround yang dahsyat dan menghanyutkan serta dialog sejernih kristal – Anda seolah masuk ke dalam acara TV dan film favorit Anda.

HOME THEATRE & SOUND BAR

Soundbar 3.1ch Dolby Atmos®/ DTS:X™ | HT-G700

HT-G700
Foto produk tampak depan soundbar HT-G700 dan subwoofer nirkabel
Dengar suara dari segala arah dengan surround hingga 7.1.2 channel

Vertical Surround Engine, teknologi surround canggih kami, memungkinkan Anda menikmati format audio bioskop terbaru seperti Dolby Atmos®/ DTS:X™ dalam satu unit ramping. Tiga speaker depannya dan pemrosesan sinyal Sony yang unik, menghasilkan audio “vertikal”, menciptakan suara surround virtual yang terasa mengelilingi Anda.

Ilustrasi suara vertikal
Rasakan suara dari atas 

Berkat teknologi surround virtual Sony, soundbar dapat memosisikan suara dalam ruang virtual. Anda pun bisa merasakan audio 3D tanpa speaker atas atau speaker hadap atas. Dolby Atmos, DTS:X, dan Vertical Surround Engine juga menghasilkan suara realistis yang multidimensi untuk format lain.

Ilustrasi suara surround
Surround yang simpel

Hanya menggunakan speaker depan, teknologi pemroses bidang suara yang unik dari Sony secara virtual mereproduksi bidang suara surround, dengan audio yang terdengar dari kedua sisi. Tidak perlu menggunakan speaker belakang, dan Anda pun bisa menikmati suara surround khas bioskop yang kaya tanpa harus memenuhi ruangan.

Beri tiap film pengalaman bioskop 7.1.2 yang sepenuhnya

Speaker di bioskop modern diletakkan mengelilingi Anda, masing-masing disetel cermat. Speaker ini bergabung menciptakan suara surround yang menghanyutkan. Tekan tombol Immersive AE (Audio Enhancement) dan HT-G700 dapat meningkatkan audio stereo biasa menjadi suara surround 7.1.2 – tiap acara TV dan film mendapat sentuhan suara surround.

Speaker tengah untuk dialog yang jelas

Speaker tengah khusus memastikan suara dapat didengar jelas, baik itu dialog cepat di acara TV favorit atau suara bisikan di film Hollywood. Speaker ini juga bagus untuk musik, menjamin pengalaman mendengarkan yang mendetail dan kaya.

Suara bass yang kaya dan dahsyat

Subwoofer nirkabel yang dahsyat menghasilkan suara bass yang dalam dan kaya – bisa diletakkan di mana saja berja koneksi nirkabel yang praktis.

Pilih setelan yang sempurna

Satu tombol untuk setiap suara – pilih yang sesuai dengan yang sedang Anda tonton atau dengarkan. Pilih mulai dari mode Auto Sound, Standard Surround, Cinema, Music, Night, dan Voice dan gunakan kontrol volume subwoofer untuk menyempurnakan pengalaman menonton.

Mode Bioskop
Mode Bioskop

Rasakan dan dengar semua aksi di sekitar Anda. Suara diproyeksikan di belakang Anda dan membawa Anda masuk ke dalam film.

Mode Musik
Mode Musik

Dengar semua detail dan kayanya suara musik favorit Anda.

Voice mode
Voice mode

Baik ketika menonton berita pagi maupun episode final, mode ini menyesuaikan setelan suara bicara sehingga Anda dapat mendengar dengan lebih jelas.

Night mode
Night mode

Menonton di malam hari? Fungsi ini mengoptimalkan keseimbangan suara sehingga Anda dapat mendengar semua dengan jelas dalam tingkat volume rendah sekalipun.

Mudah disambungkan

Sambungkan TV atau perangkat yang kompatibel lewat teknologi Bluetooth®, atau gunakan HDMI eARC/ARC atau input digital optik untuk suara full-bandwidth.

Logo Bluetooth
Streaming dengan teknologi Bluetooth®

Streaming musik secara nirkabel dengan teknologi Bluetooth®.

Keluarga di ruang tengah dengan HT-G700
Memaksimalkan waktu berkualitas Anda

Menonton film. Mendengarkan rekaman. Menikmati musik. Mendukung tim favorit Anda. Apa pun yang Anda dan keluarga suka lakukan, soundbar dari Sony membuatnya lebih menyenangkan. Nikmati waktu berkualitas dengan cara terbaik.

Spesifikasi & Fitur

Hanyutkan diri Anda dalam TV dan film dengan suara surround dinamis dan menggelegar. Soundbar Dolby Atmos® yang bergaya dan mudah digunakan ini bahkan dilengkapi speaker tengah khusus untuk menghasilkan dialog yang lebih jernih.
  • 3.1ch Dolby Atmos/DTS:X dan Vertical Surround Engine

  • AE imersif meningkatkan audio mendekati suara 7.1.2ch

  • Speaker tengah khusus untuk menghasilkan dialog yang lebih jernih

  • Subwoofer nirkabel untuk suara bass yang kuat

  • Mode suara untuk film dan musik yang ditingkatkan

Output Daya (Total)
400W
Saluran Amplifier
3.1ch
UKURAN UNIT UTAMA – BODI SAJA (P x L x T) 
980 x 64 x 108mm
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna