Gambar hitam murni. Suara yang berpadu sempurna. Inilah Sony OLED.

Dapatkan gambar luar biasa dengan hitam murni dan warna cerah OLED TV. OLED Sony juga memberikan detail halus yang hidup dengan teknologi kualitas gambar dan suara imersif yang mengikuti aksi dalam adegan, serta desain yang minimalis. 

Hitam murni menonjolkan kedalaman pada adegan 

Jutaan piksel yang memancarkan cahaya dikontrol terpisah pada layar OLED. Karena setiap pikselnya dapat diaktifkan dan dinonaktifkan total, variasi antara terang dan gelap terlihat jelas dengan hitam yang pekat dan cahaya yang memukau. Saksikan detail, kedalaman, dan tekstur yang lebih akurat pada adegan gelap.

Warna dan kontras, disempurnakan oleh Sony untuk kedalaman dan realisme ekstra

Dengan XR OLED Contrast Pro yang menggunakan analisis perspektif manusia pada OLED TV BRAVIA XR™, warna dan kontras pada area terang akan ditingkatkan agar kontras hitam dan terang makin terasa demi kualitas tiada duanya. Saksikan tampilan yang lebih berdimensi antara subjek dan latar belakangnya. Detail tampilan senantiasa tampak, baik di area gelap maupun terang. Cognitive Processor XR™ jauh meningkatkan kualitas layar menggunakan kecerdasan kognitif demi tampilan yang realistis.

Detail burung beo pada LCD tipe edge
LCD tipe edge
Detail burung beo pada OLED konvensional
OLED Konvensional
Detail burung beo pada OLED Sony dengan Pixel Contrast Booster
OLED Sony dengan XR OLED Contrast Pro
Gambar dinosaurus menunjukkan bagaimana teknologi Acoustic Surface Audio menghasilkan dari sumber yang tepat dalam adegan
Speaker layar, suara kualitas bioskop 

Pada OLED TV Sony, suara keluar langsung dari layar berkat teknologi Acoustic Surface Audio yang mampu menyelaraskan tampilan dan audio secara presisi demi tontonan yang lebih seru. Dengarkan suara seolah langsung dari sumbernya. 

Suasana ruang duduk menampilkan efek suara surround dengan XR Surround
Semua hiburan Anda ditingkatkan menjadi suara surround 3D

Dengan BRAVIA XR, semua yang Anda tonton ditingkatkan ke suara true surround. Peningkatan XR Surround menciptakan suara surround tak hanya dari sisi samping, tetapi juga secara vertikal demi audio 3D tanpa perlu speaker atas atau bawah.