Gambar hitam murni. Suara yang berpadu sempurna. Inilah Sony OLED.

Dapatkan gambar yang bagus dengan warna hitam pekat dan warna cerah di TV OLED. Didukung Cognitive Processor XR™, TV ​​OLED kami meningkatkan tampilan dan suara dengan kontras nyata dan suara imersif yang sesuai dengan gambar.

Jutaan piksel self-illuminating, dikontrol secara ahli

Piksel dikontrol secara tersendiri pada layar OLED, dengan warna hitam pekat dan cahaya memukau. Didukung oleh Cognitive Process XR dan teknologi kontrol panel unik kami, warna dan kontras ditingkatkan agar gambar menjadi sangat realistis.

Spektrum warna yang luas untuk nuansa dan rona kehidupan nyata

Didukung oleh Cognitive Processor XR™ kami, XR Triluminos Pro™ menghadirkan lebih dari satu miliar warna ke layar. Bersama panel gamut warna luas dan prosesor yang berpusat pada manusia, fitur ini menganalisis saturasi, rona, dan kecerahan setiap warna untuk menghadirkan nuansa alami dan detail yang sangat baik.

Gambar dinosaurus menunjukkan bagaimana teknologi Acoustic Surface menghasilkan dari sumber yang tepat dalam adegan
Speaker layar, suara kualitas bioskop

Pada TV OLED Sony, suara keluar langsung dari layar berkat teknologi Acoustic Surface Audio+ yang mampu menyelaraskan tampilan dan audio secara presisi untuk tontonan yang lebih seru. Dengarkan suara seolah langsung dari sumbernya.