Gambar hitam murni. Suara yang berpadu sempurna. Inilah Sony OLED.

Dapatkan gambar terbaik dengan warna hitam pekat dan warna cerah pada OLED TV. Didukung Cognitive Processor XR™, OLED TV kami meningkatkan tampilan dan suara dengan kontras nyata dan suara imersif yang selaras dengan gambar.

Jutaan piksel self-illuminating, dikontrol secara ahli

Piksel dikontrol secara tersendiri pada layar OLED, dengan warna hitam pekat dan cahaya memukau. Didukung oleh Cognitive Process XR dan teknologi kontrol panel unik kami, warna dan kontras ditingkatkan agar gambar menjadi sangat realistis.

Spektrum warna yang luas untuk nuansa dan rona kehidupan nyata

Didukung oleh Cognitive Processor XR™ kami, XR Triluminos Pro™ menghadirkan lebih dari satu miliar warna ke layar. Bersama panel gamut warna luas dan prosesor yang berpusat pada manusia, fitur ini menganalisis saturasi, rona, dan kecerahan setiap warna untuk menghadirkan nuansa alami dan detail yang sangat baik.

Warna dan kontras, disempurnakan oleh Sony untuk kedalaman dan realisme ekstra

Sony telah menyempurnakan OLED dengan teknologi unik untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar menghanyutkan, menawan, dan tak terlupakan bagi Anda. Pixel Contrast Booster memperkaya warna dan kontras pada area terang sehingga Anda dapat menikmati adegan penuh dengan bayang dan rona yang tampak nyata, lebih dalam, tekstur lebih halus, dan kontras hitam murni yang hanya dapat diberikan oleh OLED. Prosesor X1 kami memaksimalkan gambar dengan memanfaatkan algoritme canggih untuk menekan noise dan mengoptimalkan warna, kontras, dan kejernihan. [FN_01]

Detail burung beo pada LCD tipe edge
LCD tipe edge
Detail burung beo pada OLED konvensional
OLED Konvensional
Detail burung beo pada OLED Sony dengan Pixel Contrast Booster
OLED Sony dengan Pixel Contrast Booster
Speaker layar, suara kualitas bioskop 

Di OLED TV Sony, suara keluar langsung dari layar, menyelaraskan apa yang Anda lihat dan dengar secara presisi sehingga tontonan makin menghanyutkan. Dengarkan suara dari tempat yang tepat. 

Gambar dinosaurus menunjukkan bagaimana teknologi Acoustic Surface menghasilkan dari sumber yang tepat dalam adegan
Speaker layar, suara kualitas bioskop

Pada OLED TV Sony, suara keluar langsung dari layar berkat teknologi Acoustic Surface Audio+ yang mampu menyelaraskan tampilan dan audio secara presisi untuk pengalaman menonton yang lebih imersif. Dengarkan suara seolah langsung dari sumbernya.

Desain one slate yang minimalis
Didesain khusus untuk pengalaman menghanyutkan 

OLED TV kami dengan desain one slate yang minimalis mengoptimalkan gambar dan suara pada layar sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang sangat menghanyutkan. Konsep single slate, tanpa elemen yang mengganggu, berpadu serasi di dalam ruangan.