Pilih besar.
Ukuran penting.

Jika Anda mencari hiburan yang lebih menghanyutkan, pilih TV layar besar. Nikmati pengalaman yang lebih nyata dengan kedalaman dan detail yang mengagumkan, seperti di bioskop atau stadion. Berkat teknologi dan desain inovatif terbaru, TV layar besar kami tampil serasi bahkan dalam ruangan yang paling kecil sekalipun.

Alasan kenapa Anda membutuhkan layar yang besar

Rasakan keajaiban film dan serunya siaran olahraga langsung di rumah Anda. Layar yang lebih besar berarti gambar yang lebih besar untuk pengalaman yang lebih menghanyutkan yang bisa dinikmati oleh lebih banyak orang di dalam satu ruangan. Dengan gambar dan teks yang lebih besar, tayangan akan tetap luar biasa walau dari jarak yang jauh.


Optimalkan pengalaman menonton Anda

Hanya TV layar besar dengan gambar super besar dan suara menghanyutkan yang bisa mereproduksi suasana seru di bioskop atau stadion. Tetapi semakin besar ukuran layar, akan timbul masalah noise, blur, dan kontras. Semakin jauhnya jarak antar speaker menyebabkan suara yang terdengar tidak sesuai dengan adegan pada layar. Teknologi gambar dan suara unik dari Sony mengoreksi masalah ini untuk menghadirkan realita pada layar.

Gambar kuda berlari yang menunjukkan perbandingan antara sebelum dan sesudah pemrosesan gambar.

Gambar seperti aslinya

Prosesor X1 menganalisis data dan memproses informasi dengan tepat, mengurangi noise dan blur pada adegan, mengoptimalkan kualitas gambar dengan meningkatkan warna dan kontras. Hasilnya? Gambar seperti aslinya untuk pengalaman menonton yang menghanyutkan.   

Gambar dinosaurus di TV layar besar yang mengilustrasikan bagaimana suara mengikuti adegan.

Suara yang mengikuti adegan

Suara dari kebanyakan TV layar besar kami berasal dari layarnya, mengikuti adegan agar sama seperti aslinya. Dengar suara dari posisi di mana adegan terjadi pada layar, seperti suara bicara dari di mana karakter berdiri, agar lebih seperti aslinya.

Ruangan Anda terlau kecil? Coba pikirkan lagi.

Berkat inovasi teknologi gambar dan desain, ruangan yang kecil juga bisa menikmati pengalaman layar besar. Layar resolusi tinggi membuat Anda merasa lebih dekat dengan adegan, dan bezel yang lebih tipis memaksimalkan ukuran layar tanpa menambah ukuran TV secara keseluruhan.

Visual yang menampilkan jarak tonton.

Lebih dekat dengan aksi 

TV 4K saat ini dengan resolusi yang ditingkatkan membuat gambar tetap tajam dan halus, bahkan saat duduk dekat layar atau menonton layar yang lebih besar. Sebagai aturan umum, kami sarankan tinggi TV adalah dua per tiga jarak menontonnya.

Jarak menonton: ①55": 100cm ②65": 120cm ③75": 140cm ④85": 160cm

Visual yang menunjukkan layar ekstra yang tersedia berkat bezel yang lebih tipis.

Layar lebih besar

Berkat bingkai yang lebih tipis di TV terbaru kami, Anda kini bisa memilih layar lebih besar tanpa meningkatkan ukuran TV secara keseluruhan. Menonton juga lebih menghanyutkan karena Anda fokus pada aksinya, dan bukan bingkai di sekeliling layar.

Pilih TV layar besar ukuran 55" atau lebih