A50 WALKMAN® SERI A

Spesifikasi Lengkap & Fitur

NW-A50 SERIES

Rp. 2,999,000

Ukuran & Berat

Dimensi (P x L x T)
Sekitar 55,7mm x 97,3mm x 10,8mm 2,20 inci x 3,84 inci x 0,43 inci
Berat
Sekitar 99 g 3,50 Oz

Daya

Masa Pakai Baterai - Pemutaran Musik Berurutan
AAC (256kbps) / Noise Cancel HIDUP: Sekitar 33 jam, AAC (256kbps) / Noise Cancel MATI: Sekitar 39 jam, AAC (256kpbs) / Mode Suara Sekitar MATI: Sekitar 39 jam, AAC (256kpbs) Mode Suara Sekitar HIDUP: Sekitar 27 jam, DSD (2.8224MHz / 1bit) / Mode Suara Sekitar HIDUP: Sekitar 20 jam, DSD (2.8224MHz / 1bit) / Mode Suara Sekitar MATI: Sekitar 25 jam, DSD (2.8224MHz / 1bit) / Noise Cancel OFF: Sekitar 25 jam, DSD (2.8224MHz / 1bit) / Noise Cancel ON: Sekitar 22 jam, FLAC (192kHz / 24bit) / Noise Cancel OFF: Sekitar 30 jam, FLAC (192kHz / 24bit) / Noise Cancel ON: Sekitar 27 jam, FLAC (192kpbs / 24bit) / Mode Suara Sekitar HIDUP: Sekitar 23 jam, FLAC (192kpbs / 24bit) / Mode Suara Sekitar MATI: Sekitar 30 jam, FLAC (96kHz / 24bit) / Noise Cancel OFF: Sekitar 39 jam, FLAC (96kHz / 24bit) / Noise Cancel ON: Sekitar 32 jam, FLAC (96kpbs / 24bit) / Mode Suara Sekitar HIDUP: Sekitar 27 jam, FLAC (96kpbs / 24bit) / Mode Suara Sekitar MATI: Sekitar 39 jam, MP3 (128kbps) / Noise Cancel OFF: Sekitar 45 jam, MP3 (128kbps) / Noise Cancel ON: Sekitar 37 jam, MP3 (128kpbs) / Mode Suara Sekitar HIDUP: Sekitar 30 jam, MP3 (128kpbs) / Mode Suara Sekitar MATI: Sekitar 45 jam
Masa Pakai Baterai - Catatan Pemutaran Musik Terus Menerus
Nilai yang ditampilkan dalam topik ini merupakan perkiraan masa pakai baterai saat konten diputar terus-menerus pada setelan default. ,Meskipun pemutar dimatikan dalam waktu lama, sedikit daya baterai tetap digunakan.,Masa pakai baterai dapat berbeda tergantung setelan volume, kondisi penggunaan, dan temperatur sekitar. ,Daya baterai terpakai cukup banyak saat layar menyala.,Masa pakai baterai dapat menjadi sekitar 70 % lebih singkat saat jika lebih dari satu setelan kualitas suara aktif.
Waktu Pengisian Daya (penuh)
Sekitar 4 jam
Waktu Pengisian Daya (Pengisian Cepat)
-
Baterai bawaan
Baterai lithium-ion yang Dapat Diisi Ulang
Pengisian daya dan suplai daya
Kabel daya USB (dari komputer lewat USB)

Media Penyimpanan

Ukuran Memori
16GB,Micro SD Micro SDHC Micro SDXC

Pemutaran & tampilan

Metode Pencarian Musik
Semua Lagu Artis Tahun Rilis Daftar Putar Album Genre Komposer Hi-Res Transfer Terbaru Saluran SensMe Folder
Mode Pemutaran Musik
Acak Pemutaran,Ulangi Nonaktif,Ulangi 1 Lagu,Ulangi Semua,Semua Rentang,Rentang Terpilih
Seret dan Letakkan
Ya
Resolusi Tampilan
3,1 inci (7,8 cm),WVGA(800 x 480 Piksel)
Tipe Tampilan
Layar TFT warna dengan LED bercahaya belakang putih
Catatan Pemutaran Foto
-
Tuner FM
Ya
Efek Suara
Equalizer 6 Band,DSEE HX,DC Phase Linearizer,Dynamic Normalizer,VPT,ClearAudio+,Clear Phase,Prosesor Vinyl
Pemutaran Audio
AAC ( .mp4, .m4a, .3gp): 16-320kbps / 8-48kHz, AIFF ( .aif, .aiff, .afc, .aifc): 16, 24, 32bit / 8-384kHz, APE ( .ape): 8, 16, 24bit / 8-192kHz (Cepat, Normal, Tinggi), Apple Lossless ( .mp4, .m4a): 16, 24bit / 8-384kHz, DSD ( .dsf, .dff): 1bit / 2.8224, 5.6448, 11.2896 MHz *Outputnya adalah audio yang dikonversi menjadi Linear PCM., FLAC ( .flac): 16, 24bit / 8-384kHz, HE-AAC ( .mp4, .m4a, .3gp): 32-144kbps / 8-48kHz, MP3 ( .MP3): 32 - 320kbps (Mendukung kecepatan bit variabel (VBR) ) / 32, 44.1, 48kHz, MQA ( .mqa.flac): Mendukung, WAV ( .WAV): 16, 24, 32bit (Float / Integer) / 8-384kHz, WMA ( .WMA): 32 - 192kbps (Mendukung kecepatan bit variabel (VBR) ) / 44.1kHz
Catatan Pemutaran Audio
Frekuensi sampling mungkin tidak sesuai dengan semua encoder.,Tidak dapat memutar file yang dilindungi hak cipta. ,Kecepatan bit non-standar atau kecepatan bit non-garansi disertakan tergantung Frekuensi sampling. ,File berukuran 4 GB (APE 2 GB) atau lebih besar tidak dapat diputar.,Produk ini mengenali sumber audio yang melebihi kualitas CD (kuantisasi 44,1 kHz/16 bit) dan kualitas DAT (kuantisasi 48 kHz / 16 bit) sebagai Hi-Resolution Audio. Simbol "HR" ditampilkan untuk sumber hi-resolution audio. ,Untuk frekuensi sampling di atas 352,8 kHz, frekuensi tersebut akan diputar dengan konversi menurun.

Ketahanan

Tahan air
-

Headphone Out (Jack mini stereo)

Frekuensi
20-40.000 Hz
Output Daya Maksimum (JEITA 16Ω/mW)
35mW+35mW

Headphone Out (Jack standar seimbang)

Frekuensi
-
Output Daya Maksimum (JEITA 16Ω/mW)
-

Perangkat lunak

Sistem Operasi
OS asli Sony

Catatan kaki

Digital Noise Cancelling
Digital Noise Canceling Pilihan Lingkungan NC: AINC Otomatis Penuh, Bus / Kereta, Pesawat, Kantor
Mode USB DAC
Mendukung

Konektivitas

TERMINAL
Headphone: Jack mini stereo, WM-PORT (terminal banyak koneksi): USB Kecepatan Tinggi, 22 pin (sesuai USB 2.0)
Kapabilitas Nirkabel
Kodek yang didukung (Penerimaan): SBC, LDAC, AAC, Kodek yang didukung (Transmisi): SBC, LDAC, aptX, aptX HD, NFC: Ya, Profil Bluetooth yang didukung:A2DP, AVRCP, Sistem komunikasi: Spesifikasi Bluetooth Versi 4.2

Pilihan Warna

redgoldgreenblueblack

Yang Ada Dalam Kotak

  • Walkman (1)
  • Kabel USB (1)
  • Panduan Memulai
  • Petunjuk Penggunaan
Placeholder

Fitur

Gambar A50 Walkman® Seri A

Harmoni warna

Jajaran produk baru h.ear hadir dalam beragam warna yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup Anda. Rona warnanya berpadu dengan spektrum corak dan berbagai warna. Kenakan bersama dengan pakaian favorit Anda – hasilnya pasti serasi.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Desain lengkung bergaya

Dengan bodi aluminium premium yang melengkung, NW-A50 terasa ergonomis dalam genggaman dan pas di telapak tangan. 

Gambar A50 Walkman® Seri A

Kompatibel dengan Audio Resolusi Tinggi

Nikmati suara kualitas studio dengan kualitas melebihi CD dengan Audio Resolusi Tinggi. Hasrat terhadap musik menggabungkan tiap komponen sinyal sampai speaker hingga terasa seolah Anda sedang menyaksikan sang artis secara langsung.

Gambar A50 Walkman® Seri A

S-Master HX™ menghadirkan Hi-Resolution Audio dalam kualitas maksimum

Dioptimalkan untuk Hi-Resolution Audio, amplifier S-Master HX™ mengurangi distorsi dan noise, memungkinkan Anda menikmati semua detail pada musik Anda.

Gambar A50 Walkman® Seri A

AI baru pada DSEE HX™ menganalisis jenis lagu

Kualitas audio semakin meningkat berkat prosesor DSEE HX™ baru kami, yang mengenali alat musik dan genre musik secara pintar. Nuansa nyata dan hidup dari beragam alat musik, termasuk suara manusia, sangat ditentukan oleh harmoni frekuensi tinggi. Dengan mengidentifikasi alat musik, dan energi audio yang dihasilkannya, DSEE HX™ yang sudah ditingkatkan mampu secara akurat menghadirkan kembali audio yang hilang karena kompresi digital, untuk pengalaman audio seperti aslinya bahkan dengan format audio yang sangat terkompresi.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Bingkai kokoh dari aluminium yang dihaluskan 

Bingkai kokoh dari aluminium premium yang dihaluskan sangat tangguh untuk impedans rendah dan suara yang jernih dan stabil, serta bass yang solid.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Solder bebas timbal premium khusus audio yang mengandung emas

Untuk suara dan vokal yang lebih jernih, solder bebas timbal baru yang berkualitas tinggi dengan sedikit emas digunakan untuk menghubungkan sirkuit NW-A50 ke baterai. Konduktivitas emas yang sangat tinggi meminimalkan hilangnya sinyal.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Papan sirkuit dengan lapisan emas untuk suara bass yang kuat

NW-A50 dilengkapi pelat internal dan pegas kontak yang langsung terhubung dengan papan sirkuit dan rangka aluminium mill, dan keduanya dilapisi emas. Hasilnya adalah suara bass yang kuat dan nada rentang menengah yang jernih.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Tombol dipercanggih

Kontrol musik dengan mudah, dengan tombol samping intuitif pada NW-A50. Tombol putar/jeda, pilihan musik, dan volume di panel samping dibentuk dan diposisikan untuk memudahkan pengoperasian, bahkan hanya dengan merasakannya. 

Gambar A50 Walkman® Seri A

LDAC™: untuk transmisi konten Audio Resolusi Tinggi

Nikmati musik Anda dengan kualitas yang melebihi CD dengan transmisi audio nirkabel LDAC™. LDAC menggunakan koneksi BLUETOOTH® konvensional, tetapi mampu mentransfer pada kecepatan transfer data maksimal hingga 990kbps – sekitar tiga kali lipat dari profil audio lain. Hasilnya adalah kualitas mendengarkan secara nirkabel yang lebih baik dan mendekati keinginan sang artis. 

Gambar A50 Walkman® Seri A

NFC™ One-touch untuk konektivitas instan

Teknologi Near Field Communication (NFC™) dan BLUETOOTH® membuat musik terhubung cepat dan mudah. Cukup sentuhkan perangkat berkemampuan NFC™ Anda ke NW-A50 Series untuk koneksi cepat dan tanpa hambatan, lalu mulai streaming.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Digital Noise Cancelling mengurangi gangguan

Ketika digunakan dengan headphone kompatibel IER-NW500N/NE, Digital Noise Cancelling pada NW-A50 Series mengurangi suara ambien yang biasanya terdengar di sekitar Anda. Mikrofon bawaan pada headphone bekerja dengan mesin Digital Noise Cancelling untuk mencegah suara yang tak diinginkan.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Fungsi USB DAC membuat musik yang diputar dari komputer semakin baik

Gunakan NW-A50 Series sebagai USB DAC (Digital-Analogue Converter) dengan memasangkannya dengan komputer PC atau Mac. Saat terhubung dan diaktifkan menggunakan kabel USB yang disertakan, NW-A50 menggantikan pemrosesan suara reguler dari komputer dengan pemrosesan dari perangkat kerasnya sendiri yang disetel sempurna. Sekarang, saat di rumah atau kantor, di warung kopi atau dalam perjalanan, Anda selalu dapat menikmati kualitas suara premium.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Mode Penerima BLUETOOTH® untuk meningkatkan kualitas musik pada smartphone Anda

Stream musik dengan NW-A50 via Bluetooth® dan koneksi smartphone dan tingkatkan kualitas musik Anda dengan NW-A50. Lagu favorit akan mendapatkan manfaat konversi digital ke audio dan peningkatan DSEE HX, serta Prosesor Vinyl dan equaliser.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Dengarkan lebih lama dengan baterai yang tahan hingga 45 jam 

Sempurna untuk perjalanan rutin atau ketika Anda ingin menikmati musik sepanjang hari; ketika daya terisi penuh, Anda dapat menikmati pemutaran musik hingga 45 jam.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Menyimpan lebih banyak musik dengan slot kartu microSD

Tingkatkan memori NW-A50 yang berkapasitas besar dengan kartu microSD – masukkan ke dalam slot untuk menikmati musik, dan koleksi musik terbanyak, tiada henti ketika dalam perjalanan.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Prosesor Vinyl

Kembalikan kehangatan dan karakter khas vinyl ke trek digital Anda dan hanyutkan diri dalam dahsyatnya melodi dan dinamika album favorit Anda. Nikmati reproduksi halus dari resonansi frekuensi rendah; resistansi tone-arm dan noise permukaan menghadirkan pengalaman mendengarkan yang autentik.

Pilihan prasetel equaliser dan level sesuai keinginan

Untuk nada dan suara autentik yang cocok dengan kategori musik yang Anda dengarkan, NW-A50 mempunyai pilihan prasetel equaliser. Atau gunakan level Khusus untuk menciptakan suara equaliser yang Anda suka.

Gambar A50 Walkman® Seri A

Layar pemutaran dan penamaan daftar putar pada UI

Antarmuka intuitif pada NW-A50 membuat Anda dapat memutar, mencari, memajukan, dan mengulang dengan mudah dan lancar. Dengarkan lagu favorit dengan cara yang Anda inginkan dengan opsi pada layar pemutaran untuk membuat dan menamai daftar putar dengan mudah.