WALKMAN® WS410 SERI WS

Spesifikasi Lengkap & Fitur

NW-WS410 Series

Rp. 1,499,000

Ukuran & Berat

Berat
32 g

Daya

Masa Pakai Baterai - Pemutaran Musik Berurutan
Linear PCM(1411kbps) Mode Suara Sekitar ON:7 jam (perkiraan), Mode Suara Sekitar OFF:10 jam(perkiraan), MP3(128kbps) Mode Suara Sekitar ON:8 jam (perkiraan), Mode Suara Sekitar OFF:12 jam(perkiraan)
Waktu Pengisian Daya (penuh)
1,5 jam
Waktu Pengisian Daya (Pengisian Cepat)
3 menit (penggunaan 60 menit)

Media Penyimpanan

Ukuran Memori
4GB

Ketahanan

Tahan air
IP65/IP68 (IEC 60529) atau setara;*dengan earbud renang terpasang

Pemutaran & tampilan

MP3
YA
PCM Linear
YA
Efek Suara
Dynamic Normalizer
Pemutaran Audio
AAC, Linear PCM, MP3, WMA

Perangkat lunak

Persyaratan Sistem
Mac OS® X (v10.6 atau lebih baru), Microsoft Windows® 8, Windows Vista® (SP2 atau lebih baru), Windows® 7 (SP1 atau lebih baru), Windows® XP5 (SP3 atau lebih baru)

Konektivitas

TERMINAL
USB Kecepatan Tinggi (USB 2.0)
Koneksi USB
USB Kecepatan Tinggi (setara USB 2.0)

Pilihan Warna

greencreamgrayblack

Yang Ada Dalam Kotak

  • Earbud (1 set)
  • Earbud renang (1 set)
  • Dudukan USB (1)
  • Kabel USB (1)
  • Tali yang dapat disesuaikan (1)
  • Panduan Memulai
  • Petunjuk Penggunaan
  • Baca sebelum Menggunakan Walkman Anda di Kolam atau Laut
Placeholder

Fitur

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Kedap air bahkan dalam air laut

Kedap air dan debu sesuai dengan spesifikasi IP65/IP68, Walkman NW-WS410 akan tetap berfungsi saat dibawa ke dalam air hingga kedalaman 2m selama 30 menit - bahkan di dalam air asin. Earbud renang harus digunakan agar desain kedap air berfungsi dengan benar. Harap diperhatikan, setelah penggunaan di air asin selalu cuci Walkman Anda sesuai dengan petunjuk yang disertakan.

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Dibuat untuk suhu ekstrem dari -5℃ hingga 45℃

Berolahragalah di puncak musim panas atau di tengah-tengah musim dingin. NW-WS410 dapat mengatasi hampir semua kondisi cuaca dan suhu dari -5℃ hingga 45℃.

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Mode Suara Sekitar

Mode Suara Sekitar menggunakan mikrofon internal di sisi kiri dan kanan Walkman sehingga Anda dapat mendengar suara sekitar di sekitar Anda, bahkan saat Anda mendengarkan musik. Jadi, Anda dapat mendengar pelatih kebugaran atau berbicara kepada teman Anda tanpa melewatkan irama.

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Desain all-in-one untuk berolahraga tanpa kabel

Walkman® tertanam dalam headset dengan desain all-in-one sehingga Anda dapat fokus pada olahraga Anda, bukan pada lilitan kabel.

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Melindungi dari debu dan pasir

Dari pantai hingga jalan pegunungan berdebu, tidak perlu khawatir akan debu atau partikel kecil masuk ke dalam NW-WS410. Kedap air dan debu sesuai dengan spesifikasi IP65/IP68, memberi Anda rasa aman dan nyaman berkat performa Walkman yang tangguh. 

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Headband tertutup untuk gerakan bebas

Nikmati kebebasan bergerak dengan headset ikat kepala yang aman. Dirancang agar terpasang nyaman di kepala, headset ringan ini tetap di tempatnya, sehingga Anda dapat berlari, melompat, dan berlatih lebih keras. 

Kendalikan di dalam air dengan kontrol bawaan 

Ketika berenang di kolam, Anda dapat mengacak trek, mengeraskan volume dan beralih mudah antar daftar putar dengan kontrol bawaan pada headset Walkman. 

Gambar Walkman® WS410 Seri WS

Isi daya cepat, baterai 12 jam

Ke luar untuk berolahraga? Isi daya Walkman NW-WS410 selama 3 menit saja dan gunakan selama 60 menit penuh. Dengan total masa pakai baterai luar biasa hingga 12 jam saat diisi penuh dan siap untuk berangkat.

Seret, letakkan semua file Anda

Dengan pemutar Walkman®, Anda tidak akan terikat dengan satu layanan musik saja. Cukup seret & letakkan MP3 dari iTunes®, Windows® Media Player, atau Internet Explorer® dan nikmati. Pemutaran multi-format juga memungkinkan Anda memutar file musik WMA, AAC-LC, atau L-PCM.

Earbud standar dan anti-air untuk kepraktisan mendengar

Dapatkan suara terbaik saat berolahraga dengan pilihan earbud standar atau anti-air. Earbud standar nyaman digunakan dan menghasilkan suara seimbang. Masuk ke kolam? Ganti dengan earbud anti-air; lapisan tipis menutup setiap earbud, mencegah kerusakan karena air dalam Walkman dan mengoptimalkan level suara untuk mendegarkan di bawah air.