Article ID : 00205008 / Last Modified : 09/12/2018

Pemberitahuan pembaruan system perangkat lunak untuk pelanggan yang menggunakan α7R III (ILCE-7RM3) dan α7 III (ILCE-7M3) interchangeable lens digital cameras

Applicable Products and Categories of This Article

7 December, 2018

Sony Corporation

Sony Imaging Products & Solutions Inc.

 

Terima kasih telah menggunakan produk Sony.

 

Telah menjadi perhatian kami bahwa masalah berikut dapat terjadi pada α7R III (ILCE-7RM3) dan α7 III (ILCE-7M3) interchangeable lens digital cameras kami.

 

  1. Dalam kasus yang jarang terjadi, model α7R III atau α7 III Anda mungkin berhenti berfungsi saat menulis data RAW ke kartu SD yang telah digunakan beberapa kali.

 

Catatan:

 

  • Hal ini juga dapat menyebabkan kelainan pada file yang mengatur gambar, mencegah gambar ditampilkan dikamera.
  • Tidak ada data gambar dalam kartu memori yang akan rusak atau dihapus selain dari data yang sedang ditulis pada saat gangguan terjadi.
  • Jika gambar tidak lagi ditampilkan dikamera, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan fitur " Recover Image DB ":
  • Pilih MENU → (Setup) → [Recover Image DB] → desired memory card slot → [Enter].

  Kemudian, saat mengambil gambar, buat cadangan data pada PC atau perangkat lain, dan format kartu memori pada kamera Anda.

 

  1. Pada kamera α7R III, mengambil gambar saat menggunakan fungsi Auto Review, terkadang dapat menyebabkan kamera berhenti merespons.

 

Kami akan menyediakan sistem perangkat lunak yang diperbarui untuk mengatasi masalah tersebut pada pertengahan Desember. Sampai saat itu, harap lakukan tindakan pencegahan berikut:

 

Sementara kami bersiap untuk menyediakan sistem perangkat lunak baru, kami tidak akan lagi menawarkan pembaruan ke perangkat lunak sistem saat ini.

 

  1. Sebelum mengambil gambar apa pun, format kartu memori di kedua slot pada kamera, atau gunakan kartu memori baru.
  2. Pastikan fungsi Auto Review mati saat mengambil gambar.

 

Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan saat menggunakan produk yang terpengaruh dan terima kasih atas pengertian Anda.