Kamera lebih baik yang Anda cari

Ketika Anda menginginkan lebih, ada kamera yang menanti Anda, yang mudah dibawa namun mampu mengambil gambar bagai profesional.

Kamera yang membentuk kebiasaan untuk tantangan sehari-hari

Kamera mirrorless Sony menghasilkan gambar jauh melampaui kemampuan smartphone. Kemampuan kamera ini setara kamera profesional, namun lebih kecil dan mudah digunakan, mengubah bidikan harian Anda menjadi film dan foto yang indah untuk dilihat dan dirasakan.

Gambar dramatis di semua lingkungan

Gambar menarik tak datang dua kali, terutama bila cahayanya menantang. Sensor gambar yang jauh lebih besar dan lensa terang kamera mirrorless Sony, lebih baik memanfaatkan cahaya yang ada. Fokus cepat dan rentang dinamis lebih lebar bisa mengubah yang sulit jadi indah.

Gelap bukan alasan buruknya foto

Cahaya redup, penuh emosi, lalu smartphone merusaknya! Anda butuh kamera yang bisa mengambil foto berkesan dalam berbagai cahaya. Sensor gambar besar dan prosesor gambar pintar kamera mirrorless Sony bisa mengambil gambar tajam noise rendah meski tanpa flash.

Gambar yang akan membuat terkesan

Pikiran kita berfokus secara selektif untuk membantu kita berkonsentrasi di dunia yang kompleks. Berkat sensor besar, teknik bokeh bisa diterapkan pada gambar—secara selektif membuat subjek tampil memikat sehingga tak bisa diabaikan.

Lihat dunia dari sudut berbeda

Gunakan monitor putar untuk menangkap dunia Anda dari perspektif lain. Tanpa jendela bidik atau layar smartphone, Anda bisa melihat dan berbuat lebih banyak, tanpa banyak menebak-dan-membidik. Anda langsung tahu akan mendapat gambar ideal.

Rahasianya adalah ukuran sensor

Sensor gambar adalah mata kamera digital sesungguhnya. Semakin besar sensor, semakin baik kualitas gambar. Dengan sensor 10 kali ukuran sensor smartphone atau lebih, setiap aspek gambar akan meningkat—piksel lebih tinggi, sensitivitas low-light lebih baik, rentang dinamis lebih lebar. Untuk gambar, perbesaran, dan cetakan yang lebih tajam.
[1] Smartphone [2] 1.0-type [3] APS-C format [4] format full frame 35mm

1. Kamera mirrorless Sony (35mm full-frame):Reproduksi detail yang sangat halus dari sensor besar / 2. Smartphone:Detail halus yang jauh lebih sedikit

Ukuran sensor dan performa low-light

Keunggulan dari sensor yang jauh lebih besar pada kamera mirrorless Sony sangat mudah dilihat. Sensor yang lebih besar menghasilkan sedikit noise, detail lebih kaya, dan gambar yang lebih indah—terutama ketika pencahayaan rendah.

Bokeh (fokus selektif)

Tidak seperti smartphone, sensor yang lebih besar pada kamera mirrorless Sony memungkinkan kedalaman bidang yang dangkal, atau bokeh—untuk lebih terfokus pada subjek. Efek dramatis menambah kedalaman dan ekspresi, terutama pada gambar close-up, untuk gambar yang terlihat profesional.

Gambar Kamera Mirrorless Sony (full-frame 35mm)

Kamera mirrorless Sony (full-frame 35mm)

Perhatikan bagaimana mata dapat sangat tertuju pada bagian gambar yang terfokus dengan tajam ketika dikelilingi oleh latar belakang yang dikaburkan.

Gambar Smartphone

Smartphone

Gambar tanpa bokeh bisa terlihat sangat biasa, terlalu mekanis, dan kurang menarik karena kurang ada keterlibatan emosional dari fotografernya. 

Fokus cepat mengunci subjek

Hewan piaraan, anak-anak, segala jenis kendaraan, tidak pernah tinggal diam. Otak mengagumkan di dalam kamera mirrorless Sony mengunci subjek bergerak menggunakan beberapa titik fokus, menjadikan kamera ini siap mengambil gambar kapan pun Anda siap.

Gambar Fokus Kecepatan Tinggi

Fokus kecepatan tinggi

Fokus kecepatan tinggi adalah keunggulan utama. Fokus langsung mengunci subjek bergerak dan mengantisipasi gerakan selanjutnya, sehingga Anda dapat menjaga fokus dengan mudah dan siap mengambil gambar.

Gambar Pelacakan subjek secara presisi yang mencakup hampir seluruh bingkai

Pelacakan presisi bercakupan hampir seluruh bingkai

Tidak seperti DSLR pada umumnya, kamera mirrorless Sony mempunyai titik fokus di hampir seluruh bingkai, untuk mencari subjek menggunakan kecepatan (AF deteksi fase) dan akurasi (AF deteksi kontras).

Gambar Fokus prioritas mata yang unik

Fokus prioritas mata yang unik

Eye AF memberi Anda potret tiada banding dengan pemfokusan tepat pada mata subjek—kunci untuk potret yang bagus. Untuk fotografi perkawinan dan lainnya yang menakjubkan, tidak ada alat fokus yang melebihi kemampuan ini.

Untuk berbagi yang cepat dan mudah

Mungkin Anda terbiasa berbagi foto online dengan smartphone, hal itu tak perlu diubah. Dengan fungsi one-touch sharing, kamera mirrorless Sony memudahkan pengambilan gambar, mentransfernya ke perangkat pintar, dan membagikannya dengan teman.

Gambar Bidik dari jauh, tinjau, atur, dan bagikan dengan aplikasi smartphone PlayMemories Mobile

Bidik dari jauh, tinjau, atur, dan bagikan dengan aplikasi smartphone PlayMemories MobileTM

Dengan aplikasi gratis PlayMemories Mobile, Anda bisa mentransfer gambar ke smartphone dengan pemasangan nirkabel NFC dan kecepatan Wi-Fi, atau memotret dari jauh dengan perangkat pintar Anda untuk pratinjau dan memicu rana. 

Ke mana pun Anda pergi, ambil gambar dengan mudah di mana saja

Kamera mirrorless Sony berukuran ringkas dan mudah digunakan, Anda akan langsung memilihnya untuk digunakan sehari-hari. Baterai isi ulang, layar dapat diputar, dan penyetelan sesuai kebutuhan membuat kamera ini menjadi pilihan upgrade yang mudah bagi penggemar gambar.

Gambar Ringkas, namun dilengkapi semua fungsi utama

Ringkas, namun dilengkapi semua fungsi utama

Kamera mirrorless Sony unggul dalam memaksimalkan fungsionalitas dalam bodi ringan dan ringkas.

Gambar Suplai daya eksternal USB

Suplai daya eksternal USB

Jika baterai hampir habis, kamera dapat menggunakan daya dari pengisi daya USB portabel biasa.

Gambar Memegang kamera dalam berbagai posisi

Memegang kamera dalam berbagai posisi

Beberapa kamera kami menawarkan layar LCD yang dapat diputar dan sangat fleksibel untuk mengambil gambar dengan nyaman, dengan kamera dipegang dekat dengan tanah atau tinggi di atas kepala dalam segala kondisi pencahayaan.

Kamera mirrorless Sony untuk Anda

Dengan begitu banyak model, Anda tidak perlu berkompromi ketika memilih kamera yang paling tepat untuk kebutuhan dan minat Anda.

Kamera yang bisa Anda bawa setiap hari

Kamera yang terbaik adalah kamera yang Anda bawa. Satu dari tiga kamera ringkas, serba guna, dan berkualitas tinggi ini mungkin akan menjadi sahabat terbaik ke mana pun Anda melangkah.

Fungsi maksimal dalam bentuk ringkas yang nyaman

Kamera mirrorless ringkas yang lebih baik dari DSLR full-frame dengan bobot hanya setengahnya, dengan detail, sensitivitas, dan kualitas gambar menakjubkan—dengan pengambilan gambar hening yang tidak akan mengganggu bayi, kehidupan liar, atau meja sebelah ketika di restoran.