RX100 VI

Mendekati aksinya

Bersiaplah mengambil alih dunia. Kamera ringkas ukuran saku ini dilengkapi performa zoom tinggi tanpa kompromi dan AF super cepat, sehingga setiap kesempatan dapat diabadikan dengan cara yang Anda inginkan, dan bebaskan ekspresi kreatif dari diri Anda.

COMPACT CAMERA

RX100 VI - rentang zoom luas dan AF super cepat

DSC-RX100M6

Gambar RX100 VI - rentang zoom luas dan AF super cepat

Rp. 16,999,000

Perluas jangkauan dengan zoom tinggi dan fokus lebih cepat

Performa luar biasa dalam kemasan berdesain elegan

Semua fitur yang Anda perlukan untuk menangkap momen ada di sini - rentang zoom 24-200mm lebar, fokus otomatis secepat kilat, pengambilan gambar kontinu yang cepat, kemampuan video yang lebih baik, dan pengoperasian level profesional - semuanya dalam bodi yang luar biasa ringkas.

Galeri foto RX100 VI

Rentang zoom luas dengan kualitas gambar optimal

Rentang zoom luas dengan kualitas gambar optimal

Fokus otomatis cakupan padat yang cepat dan akurat

Fokus otomatis cakupan padat yang cepat dan akurat

Pengambilan gambar kontinu, pelacakan AF/AE andal

Pengambilan gambar kontinu, pelacakan AF/AE andal

Kesempatan video yang lebih luas

Kesempatan video yang lebih luas 

Pengoperasian profesional dalam kemasan ringkas

Pengoperasian profesional dalam kemasan ringkas

Rentang zoom super

Jelajahi dunia dengan rentang zoom yang lebih lebar

Gambar resolusi tinggi yang mengagumkan, dari sudut lebar hingga telefoto

Setiap aspek dan komponen RX100 VI direkayasa dengan cermat untuk bekerja selaras mencapai kualitas gambar tiada banding. Optiknya yang didesain cerdas dalam bentuk kecil sangat andal, stabilisasi gambar optiknya mempertahankan gambar stabil bahkan saat pengambilan gambar genggam pada ujung telefoto rentang zoom. Mesin pemrosesan gambar canggih menghasilkan resolusi gambar yang lebih baik dengan noise lebih rendah.

Optik performa tinggi yang canggih

Lensa F2.8-4.5 ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm desain baru

Sistem lensa baru dikonfigurasi secara efektif untuk mencapai resolusi dan kejelasan maksimum di semua rentang zoom, sekaligus memperbaiki aberasi asferis, koma, dan kromatik. Lensa ini menghadirkan kemampuan telefoto yang luar biasa dalam kemasan ukuran saku, untuk memperluas ragam ekspresi kreatif Anda.

Optik performa tinggi yang canggih

Rentang zoom lebar dalam bodi ringkas

Optik lensa (15 elemen dalam 12 grup) memberikan gambar berkualitas tinggi tiada banding di atas rentang zoom lebar apa pun konfigurasi kamera yang digunakan.

Optik resolusi tinggi

Elemen lensa yang menyertakan empat lensa AA (advanced aspherical) dan dua elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) bekerja bersama untuk mencapai resolusi tinggi hingga batasan gambar, sepanjang rentang telefotonya.

Apertur besar

Apertur besar di semua rentang zoom memungkinkan kecepatan rana tinggi dan jumlah bokeh yang besar. Bahkan dalam rentang telefoto menengah, kamera mempertahankan apertur F4 pada 100mm dan F4.5 pada 200mm.

Optical SteadyShot™

[1] SteadyShot OFF [2] SteadyShot AKTIF

Optical SteadyShot™

Stabilisasi gambar canggih setara kecepatan rana lebih cepat 4.0-stop

Sony sungguh bangga akan sistem stabilisasi gambar canggihnya, dan kini meningkatkannya lebih jauh lagi, memberikan derajat stabilisasi gambar setara dengan kecepatan rana 4.0 stop pada ujung telefoto 200mm. Ambil gambar berkualitas tinggi dari jarak jauh dan dalam pencahayaan rendah, dengan pengambilan gambar genggam yang stabil.

Sensor CMOS

Sensor CMOS tumpuk tipe 1.0 performa tinggi

Sensor CMOS tipe 1.0 dengan struktur tumpuk untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan, teknologi bercahaya belakangnya meningkatkan efisiensi pengumpulan cahaya untuk mencapai rentang sensitivitas luas (ISO 80-12800) dengan noise lebih rendah.

BIONZ X

Mesin pemroses gambar canggih BIONZ X™ hasilkan gambar berkualitas 

Kecanggihan algoritme pemrosesan BIONZ X menghasilkan resolusi yang lebih tinggi dan tingkat noise yang rendah sekaligus deteksi wajah dan mata yang lebih akurat. Kecepatan prosesor gambar yang lebih baik juga memungkinkan deteksi AF/AE lebih cepat.

AF yang cepat dan akurat

Sistem Fast Hybrid AF

Sistem Fast Hybrid AF meraih fokus otomatis tercepat di kelasnya, pada 0,03 dtk.

Fokus otomatis yang sangat cepat terbaik di kelasnya diperoleh dengan menggabungkan AF deteksi fase bidang fokus, dengan kemampuan pelacakan yang cepat dan tangguh, serta AF deteksi kontras, dengan derajat akurasi yang tinggi.

Cakupan luas dari cakupan AF deteksi fase area lebar 315-titik

Cakupan luas dari cakupan AF deteksi fase area lebar 315-titik

315 titik AF deteksi fase bidang fokus mencakup sekitar 65% area gambar, dan area lebar serta konfigurasi kepadatan tingginya berarti subjek kecil yang jauh dan bergerak cepat - yang sering kali sulit difokuskan - dapat ditangkap dengan gambar terbaik.
[1] Cakupan AF deteksi fase (315 titik)
(2) Cakupan AF deteksi kontras (25 titik) 

Fokus otomatis mengikuti subjek yang bergerak cepat

Fokus otomatis mengikuti subjek yang bergerak cepat

Saat subjek bergerak cepat dan berubah arah, Teknologi AF Pelacakan Densitas Tinggi mengikuti aksinya, mengumpulkan titik AF dengan rapat di sekitar lokasi subjek.
[1] Titik AF yang muncul di layar aktual [2] Algoritme AF (tidak muncul di layar aktual)

Eye AF Canggih, ideal untuk potret

Eye AF Canggih, ideal untuk potret

Sistem Eye AF canggih memiliki performa pelacakan yang sempurna pada mata subjek Anda untuk memudahkan pengambilan gambar potret.

Peralihan fokus intuitif dengan fitur fokus sentuh

Peralihan fokus intuitif dengan fitur fokus sentuh

Fitur Fokus Sentuh memungkinkan Anda mengatur fokus cukup dengan menyentuh monitor, sedangkan Touch Pad AF memungkinkan Anda menyeret jari untuk memposisikan fokus saat menggunakan jendela bidik.

Jangan lewatkan aksi memukaunya

Tangkap tiap momen, pada 24 fps, dengan pelacakan AF/AE

Pengambilan gambar yang dapat diandalkan untuk subjek yang bergerak cepat

Saat Anda ingin menangkap tiap momen aksi tiada henti dengan andal, fitur pengambilan gambar kontinu menangkap hingga 24 frame per detik dan hingga 233 bidikan kontinu.

Video yang lebih ekspresif

Film 4K berkualitas, fleksibilitas produksi lebih baik

Dukungan HDR (HLG) pertama di antara kamera Cyber-shot™

Video HDR (High Dynamic Range), dengan rentang kecerahan dan warna yang lebih luas, bisa dinikmati tanpa pemrosesan tambahan berkat rekaman HLG (Hybrid Log-Gamma) (Sambungkan produk ke TV Sony yang kompatibel dengan HDR(HLG) dengan kabel USB untuk menayangkan film HDR(HLG))

Fast Hybrid AF juga membuat film yang lebih bagus

Fast Hybrid AF juga membuat film yang lebih bagus

Fast Hybrid AF memanfaatkan seluruh cakupan AF deteksi fase area lebar dalam pengambilan gambar film dan foto untuk fokus otomatis cepat dan mulus. Setelan kecepatan AF dapat disesuaikan untuk menambahkan sentuhan kreatif seperti efek fokus lambat.

Pengambilan gambar S-Gamut dan S-Log3 - fleksibilitas pasca-produksi tinggi

Pengambilan gambar S-Gamut dan S-Log3 - fleksibilitas pasca-produksi tinggi

Kurva gamma S-Log2 dan S-Log3 menangkap kecerahan dan warna lebih luas, memberi kreativitas untuk melakukan grading warna pasca-produksi dan meminimalkan sorotan terlalu terang.
[1] Level Video (%) [2] Relative Stop dari 18% Abu-abu [A] 18% Abu-abu [B] 90% Putih [C] 1300% dari 90% Putih

Kegunaan tingkat tinggi

Akses mudah sekali tekan ke jendela bidik elektronik

Akses mudah sekali tekan ke jendela bidik elektronik

Jendela bidik yang dapat ditarik dan siap diakses dengan menyentuh satu tombol ini memiliki layar elektroluminasi organik beresolusi sekitar 2,35 juta dot yang memberikan detail subjek halus serta reproduksi warna yang tepat.

Rana Sentuh memungkinkan pengoperasian intuitif

Monitor LCD kompatibel dengan Rana Sentuh

Rana Sentuh merupakan alternatif intuitif selain menekan tombol rana, dan ini lebih mudah dijangkau dalam beberapa situasi, tergantung cara kamera dipegang. Anda dapat memiringkan monitor sekitar 180° naik dan 90° turun.

Spesifikasi & Fitur
RX100 VI menghadirkan rentang zoom lebar dengan kualitas gambar yang indah pada kamera saku performa tinggi. Dengan zoom 24-200mm, sensor CMOS tipe 1.0, AF deteksi fase, AF ultra cepat 0,03dtk., pelacakan AF/AE yang andal, pengambilan kontinu 24fps dan film kompatibel 4K HDR (HLG) , kamera ini siap menghadapi situasi apa pun.
  • Lensa zoom resolusi tinggi ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm F2.8-4.5

  • Sekitar 20,1 megapiksel efektif, sensor CMOS Exmor RS™ tumpuk tipe 1.0 dengan chip DRAM

  • Mesin pemroses gambar BIONZ X™ untuk keunggulan reproduksi detail dan pengurangan noise

  • Respons AF 0,03 dtk dengan AF deteksi fase bidang fokus 315 titik

  • Pengambilan gambar kontinu hingga 24 fps dengan AF/AE hingga 233 bidikan

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor RS tipe 1.0 (13.2mm x 8.8mm), aspek rasio 3:2
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 20,1 Megapiksel
Sensitivitas ISO (Foto)(Recommended Exposure Index)
Auto (ISO125-12800, dapat dipilih dengan batas atas/bawah), 125/160/200/250/320/400/500/640/800/1000/1250/1600/2000/2500/3200/4000/5000/6400/8000/10000/12800 (Bisa ditingkatkan ke ISO80/100), Multi Frame NR: Otomatis (ISO125-12800), 200/400/800/1600/3200/6400/12800/25600

Yang Ada dalam Kotak

Paket Baterai Isi Ulang NP-BX1,Adaptor AC,kabel Mikro USB,Tali Pergelangan Tangan,adaptor tali,Petunjuk Penggunaan

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan