COMPACT CAMERA

RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8

DSC-RX10M2
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8

Rp. 19,999,000

Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8
Gambar RX10 II dengan Lensa 24-200 mm F2.8

Fitur

Sensor CMOS Exmor-R™ 20.2MP (efektif) tipe 1.0

Sensor CMOS bertumpuk tipe 1.0 yang pertama di dunia dengan chip DRAM memungkinkan gerakan super lambat hingga 40x dan rana kecepatan super tinggi hingga 1/32000 yang melampaui daya tangkap manusia. Sirkuit yang lebih besar memiliki kapasitas pemrosesan sinyal yang lebih tinggi dan pembacaan kecepatan tinggi dari lima kali lebih cepat daripada model konvensional.

BIONZ X™ untuk detail dan tekstur yang sangat baik

Kamera digital mengubah cahaya yang ditangkap oleh sensor menjadi gambar digital. Karena mesin yang menjalankan proses konversi ini sama pentingnya seperti lensa dan sensor, RX10 II dilengkapi prosesor BIONZ X berkecepatan tinggi untuk detail lebih alami, gambar lebih realistis, gradasi nada warna lebih kaya, dan noise lebih rendah saat memotret dan merekam film.

Lensa zoom Vario-Sonnar T* F2.8 ZEISS® Cerah

Lensa zoom ZEISS Vario-Sonnar T* memberikan apertur besar F2.8 konstan untuk seluruh rentang zoom 24–200mm . Terdiri atas 7 elemen asferis, lensa ini menangkap close-up keren dan mengubah film dan foto menjadi hasil karya seni. Ring Manual bergaya pro bekerja sebagai pengontrol zoom dan apertur (dengan suara klik nyala/mati untuk operasi hening), etc.

Perekaman film 4K langsung melalui kamera saja

RX10 II dapat merekam data film 4K dengan presisi tinggi langsung pada kartu memori yang dimasukkan ke bodi sekaligus mengatasi moiré dan distorsi. Front-end LSI yang menangani data volume massal melalui pembacaan piksel penuh pada kecepatan lebih tinggi memungkinkan kamera mengatasi distorsi gambar pada subjek bergerak sehubungan dengan fenomena gerakan berputar rana.

Gerakan super lambat pada maksimum 40x

Menggunakan tombol mode untuk memilih HFR, mudah untuk membuat film gerakan lambat super berisi momen aksi sepersekian detik. Pilih tingkat kecepatan per frame 960/1000fps, 480/500fps, atau 240/250fps (NTSC/PAL), untuk kecepatan subjek bergerak. Kualitas gambar hampir mendekati Full HD pada 240/250 fps, dan HD pada 480/500 fps dalam mode Prioritas Kualitas. Mode pemicu akhir juga memungkinkan Anda menangkap 2 atau 4 detik sebelum tombol MOVIE ditekan, membiarkan Anda menangkap momen tersebut.

Rana Anti-Distorsi 1/32000 dtk

Rana Anti-Distorsi hingga 1/32000 dtk berfungsi untuk meminimalkan distorsi gambar yang disebabkan oleh fenomena rana berputar. Kecepatan rana yang cepat luar biasa juga memungkinkan Anda untuk menghasilkan foto dengan pengaburan latar belakang menggunakan pengaturan apertur bahkan dalam kondisi sangat terang pada maksimum EV19 .

Autofokus presisi yang cepat hingga 0,09 dtk.

Performa AF pada RX10 II mencapai kecepatan hingga 0,09 detik. Untuk membantu rana menangkap momen secara singkat tanpa kegagalan, lensa yang bisa disesuaikan juga menawarkan Direct Drive Super Sonicwave Motor (SSM) yang cepat dan andal untuk menggerakkan fokus secara mulus dan presisi tinggi yang bekerja bersama dengan Fast Intelligent AF.

Pengambilan gambar kontinu hingga 14fps dengan pengurangan blackout

Berkat sensor gambar dengan kecepatan super tinggi — dan meski pun jumlah piksel tingginya 20,2 MP — kamera dengan kecepatan pembacaan yang dipercepat membantu mendapatkan pengambilan gambar kontinu hingga 14fps . Ini memungkinkan Anda untuk menangkap momen yang indah dalam sekejap atau ekspresi wajah.

XGA OLED Tru-Finder Cerah untuk pengambilan gambar penuh inspirasi

Jendela bidik elektronik kontras tinggi (EVF) menawarkan resolusi tinggi setara dengan 2359k titik. Resolusi yang mengagumkan dan penerangan otomatis memungkinkan detail paling halus ditampilkan dengan komposisi yang presisi.

Pengoperasian dan fitur gaya pro

Andalkan kontrol pro dengan ring manual untuk operasi manual dan Dudukan Multi Antarmuka (MI) untuk ekspansi mendatang dengan beragam aksesoris untuk fotografer profesional. Sasis aloi magnesium yang solid dengan desain anti debu/lembab pada semua komponen yang beroperasi termasuk dial dan tombol, ideal untuk penggunaan di luar ruangan yang berat.

Hubungkan ke smartphone dan tablet dengan sekali sentuh

Transfer foto atau film ke smartphone atau tablet Android™ Anda dengan menyentuhkannya ke kamera — menggunakan Imaging Edge Mobile yang dapat diunduh dan Wi-Fi dan NFC™ (Near Field Communication). One touch juga dapat mengaktifkan Smart Remote yang Terpasang, untuk remote control kamera dari perangkat seluler dan mulai/stop perekaman film.

Pelajari lebih lanjut

Dukungan untuk Aplikasi PlayMemories Camera (PMCA)

Nikmati kamera yang makin fungsional seiring waktu. Pilih dari beragam Aplikasi PlayMemories Camera untuk remote control, efek gambar dan video, dan masih banyak lagi. Instalasi mudah menggunakan komputer atau koneksi Wi-Fi internal kamera. Catatan: Ketersediaan layanan tergantung wilayah.

Lihat Detail

Pilih XAVC S kualitas pro atau rekaman film AVCHD

Terutama bagi videografer serius, format XAVC S menawarkan kompresi rendah untuk ekspresi film berkualitas tinggi dan meminimalkan noise meski pada adegan penuh gerakan. Anda juga memiliki format AVCHD untuk dengan mudah mengedit dan membagikan. Kamera ini menggunakan kodek 4K yang mendukung , rekaman film 4K hingga 100Mbps dan juga memungkinkan perekaman gambar Full HD.

Beragam fungsi film mendukung penggunaan gaya pro

Berbagai fungsi film tersedia termasuk Profil Gambar (yang menentukan karakter film dengan mengubah parameter dasar seperti efek kromogenik dan penyesuaian gradasi, gamma S-Log2 (memperpanjang rentang dinamis perekaman untuk mengurangi terjadinya sorotan dan warna hitam pecah), TC/UB, Rec Control, Perekaman Video Ganda, dll.

Mengambil gambar di mana saja dengan sensitivitas ISO lebar

Sensitivitas hingga ISO 12800, untuk gambar lebih tajam dalam low-light yang ekstrim. Biarkan mode Auto ISO menentukan pengaturan yang sesuai secara otomatis, atau secara manual memperluas sensitivitas serendah ISO 80. Kamera ini juga memungkinkan Anda menyetel kecepatan rana lebih rendah pada waktu pengaturan ISO otomatis.

Kemudahan kreatifitas tombol kustom

Tombol (C) yang dapat diprogram memungkinkan Anda untuk memprogram lebih dari 40 fungsi sehingga kapabilitas kamera beradaptasi sesuai gaya pengambilan gambar Anda. Dengan menetapkan fungsi yang sering digunakan atau setelan yang diinginkan pada tombol ini, maka fungsi yang diprogram dapat langsung dipanggil. Anda akan dapat mengakses pilihan Anda secara praktis dari ujung jari — untuk pengoperasian kamera yang lebih cepat dan lebih intuitif.

Dual Rec tetap mengambil gambar selama perekaman film

Bidik foto 17MP sambil merekam fim. Kamera memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas tinggi yang mengagumkan meski sedang merekam video. Fungsi pengaktifan Auto Dual Rec baru memungkinkan kamera secara otomatis mengambil foto selama perekaman film. Pilih frekuensi pengaktifan Auto Dual Rec dari setelan tinggi/standar/rendah.

Berbagai fungsi rana kini ditingkatkan

Fungsi yang berhubungan dengan rana telah ditingkatkan. Sebagai contoh, fungsi timer mandiri sekarang mendukung pengambilan gambar braket, sehingga Anda dapat menggunakan fitur berharga ini bahkan dalam situasi ketika Anda tidak dapat melepaskan rana sendiri. Jumlah pengambilan gambar braket pencahayaan diperbanyak menjadi sembilan.

Bright Monitoring

Sebagai contoh, fungsi ini yang dapat meningkatkan kecerahan gambar, dapat diprogram pada tombol agar mudah diakses saat membidik langit berbintang atau pemandangan gelap lainnya.

Fungsi MF Assist dan Peaking untuk penyempurnaan fokus

Fitur ini membantu Anda menyetel sempurna fokus yang diinginkan. Fokus Manual (MF) Assist memperbesar area yang Anda fokuskan untuk memungkinkan penyesuaian lebih presisi, saat Peaking menyorot area tajam atau paling dalam-fokus dengan pilihan warna guna membantu menentukan apakah penyesuaian fokus diperlukan lebih lanjut.

Lock-on AF untuk kesempatan foto yang ditingkatkan

Cukup tekan tombol rana setengahnya untuk mengaktifkan Lock-on AF . Secara otomatis akan menyesuaikan ukuran bingkai target AF agar sesuai dengan ukuran subjek, meningkatkan performa tracking, serta memanfaatkan sepenuhnya setiap peluang foto.

Mendukung Kontrol Kamera Jarak Jauh

Saat kamera terhubung ke komputer, Anda bisa menggunakan Kontrol Kamera Jarak Jauh untuk mengambil gambar atau mengubah pengaturan kamera dari komputer yang terhubung melalui port USB. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh versi aplikasi Kontrol Kamera Jarak Jauh yang mendukung PC Anda.

Capture One (untuk Sony)

Capture One Express (untuk Sony) adalah perangkat lunak pengeditan gambar pemenang penghargaan yang memberikan pengolahan gambar RAW berkualitas tinggi, manajemen file gambar yang mudah, dan alat pengeditan yang hebat. Anda juga dapat membeli Capture One Pro (untuk Sony) untuk lebih banyak alat pengeditan dan kemampuan pengambilan gambar tethering.

Unduh gratis (Buka Situs Web Phase One)

Berfungsi dgn iMovie dan Final Cut Pro X

Produk ini kompatibel dengan Final Cut Pro X dan iMovie.

Remote, Viewer, dan Edit di Imaging Edge™

Tingkatkan fotografi Anda dengan aplikasi desktop Imaging Edge. Gunakan “Remote” untuk mengontrol pengambilan gambar jarak jauh; "Viewer" untuk meninjau, memeringkat, dan memilih foto dari pustaka gambar; dan "Edit" untuk mengolah data RAW menjadi foto berkualitas tinggi yang siap kirim. Dapatkan yang terbaik dari file RAW Sony, dan kelola produksi secara lebih efisien.

Pelajari lebih lanjut

Spesifikasi

Berkat sensor CMOS bertumpuk baru yang dipasang di memori yang menawarkan rana dengan kecepatan super cepat 1/32000 untuk 4K yang canggih, gerakan super lambat, dan lainnya, RX10 II dirancang untuk fotografer serius di perjalanan. Lensa dengan apertur besar, zooming yang luas, dan fitur berguna lainnya diwariskan dari RX10.
  • Sensor gambar CMOS bertumpuk tipe 1.0 20.2 MP dengan chip DRAM

  • Lensa ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm dengan apertur 2,8

  • Mesin BIONZ X untuk detail menakjubkan dan pengurangan noise

  • 4K , Ultra HD untuk empat kali detail Full HD

  • Gerakan super lambat hingga 40x

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor® RS (13,2 x 8,8 mm) tipe 1.0
Jumlah Piksel (Efektif)
20,2 MP
Sensitivitas ISO (Foto)(Recommended Exposure Index)
Otomatis: (ISO 100-12800, dapat dipilih dengan batas atas/bawah), 100 / 125 / 160 / 200 / 250 / 320 / 400 / 500 / 640 / 800 / 1000 / 1250 / 1600 / 2000 / 2500 / 3200 / 4000 / 5000 / 6400 / 8000 / 10000 / 12800 (Dapat diperpanjang hinga ISO64/80); Multi Frame NR: Otomatis (ISO 100-12800), 100 / 200 / 400 / 800 / 1600 / 3200 / 6400 / 12800 / 25600
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna