KAMERA DENGAN LENSA YANG DAPAT DITUKAR

Kit Adaptor XLR

XLR-K3M

Gambar Kit Adaptor XLR
Gambar Kit Adaptor XLR
Gambar Kit Adaptor XLR
Gambar Kit Adaptor XLR
Gambar Kit Adaptor XLR
Gambar Kit Adaptor XLR

Fitur

Suara bagus dengan noise rendah

Ketika Dudukan Multi Antarmuka dihubungkan pada kamera kompatibel yang memiliki antarmuka audio digital internal, sinyal audio ditransfer langsung ke kamera dalam bentuk digital sehingga tidak terjadi degradasi. Sakelar sederhana juga memberi kompatibilitas dengan beragam kamera menggunakan antarmuka analog.

Konektivitas serbaguna

Dua jack kombo XLR/TRS dan satu jack mikrofon stereo mini 3,5 mm untuk input disertakan. Jack kombo XLR/TRS dapat digunakan untuk input line, input mikrofon, atau input mikrofon dengan phantom power 48V.

Penyetelan fleksibel

Tingkat fleksibilitas tinggi untuk penggunaan dengan rig profesional dan camera cage. Kabel audio ekstensi disertakan, sehingga lokasi adaptor XLR pada rig dapat diatur sesuai kebutuhan.

Koneksi bebas kabel

Cukup jepitkan adaptor XLR ke Dudukan Multi Antarmuka pada kamera yang kompatibel untuk koneksi audio dan daya langsung tanpa kabel atau baterai ekstra. Dudukan Multi Antarmuka Sony menawarkan konektivitas dan kontrol pintar untuk berbagai aksesori, memberikan fleksibilitas dan mobilitas maksimum untuk pengambilan gambar dengan sistem α.

Peredam noise mekanik

Desain canggih peredam guncangan dan getaran meminimalkan noise frekuensi rendah yang dapat menurunkan kualitas audio secara efektif. Opsi untuk dudukan langsung pada kamera, tanpa kabel koneksi tambahan, mengurangi risiko tangkapan audio buruk akibat noise penanganan secara signifikan.

Kontrol komprehensif

Kemampuan kontrol yang komprehensif pada tahap perekaman dapat sangat membantu alur kerja pasca pemrosesan. Kontrol level perekaman (AUTO/MANUAL), link level perekaman (INPUT 1 – INPUT 2), attenuator, dan filter low-cut (100/300 Hz) disertakan.

Mikrofon super-directional shotgun disertakan

Pelindung angin tipe bulu untuk mikrofon super-directional monaural (ECM-XM1) disertakan.

Informasi Kompatibilitas

 

Buka halaman Dukungan

Spesifikasi
  • Desain ringan, ringkas, dengan bobot hanya 187 g (6,6 oz)

  • 2 input XLR/TRS berkemampuan Phantom-power

  • Input mikrofon standar 3,5mm dengan daya plug-in

  • Dudukan Multi Antarmuka yang kompatibel dengan antarmuka digital untuk suara yang jernih

  • Kontrol manual yang komprehensif dan rigging yang fleksibel untuk penggunaan profesional

Pelajari selengkapnya tentang fitur hemat energi dan komitmen kami terhadap lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan. Kunjungi Situs Web Eco Kami

Ulasan

Kata Pengguna