α7S III

Imajinasi dalam Gerakan

Membawa seri S ke level ekspresi film full-frame yang baru, kecepatan baru yang spektakuler berpadu dengan sensitivitas tertinggi dan noise ultra rendah untuk menghasilkan gambar film 4K yang sebelumnya mustahil, dengan rentang dinamis tinggi, fokus mengagumkan, dan stabilisasi gambar ekstra kuat. Potensi kreatif baru menanti.

Untuk para pionir visual

Dengan kinerja film full-frame ekstrem termasuk sensitivitas tinggi (perluasan ISO hingga 409600), rentang dinamis lebar 15-stop, 120p 4K, fokus otomatis yang cepat dan dapat diandalkan, dan stabilisasi gambar ekstra kuat, α7S III kembali meningkatkan batasan untuk para pembuat film.

Gambar produk
Kemungkinan yang ekspresif
Gambar contoh
Performa film superlatif
Gambar contoh
Revolusi pengambilan gambar
Gambar contoh
Fungsi dan performa foto tingkat lanjut
Gambar penggunaan
Efisiensi alur kerja
Kemungkinan yang ekspresif
Ilustrasi
Piksel besar hadirkan sensitivitas tinggi dan noise rendah

Sensor gambar CMOS Exmor RTM full-frame 12,1-megapiksel back-illuminated mengemas inovasi utama dalam pengumpulan cahaya, perkabelan, dan optimalisasi output. Sensor ini juga memberikan AF deteksi fase bidang fokus, menghasilkan kecepatan pembacaan ganda, kualitas gambar memukau di seluruh rentang sensitivitas, rentang dinamis lebar 15 stop, dan mengurangi rana berputar.

Prosesor gambar hingga 8x lebih kuat BIONZ XRTM

Dengan sensor baru dan kecepatan tiada banding, mesin pemroses gambar BIONZ XR juga baru dikembangkan dan dilengkapi tenaga pemrosesan hingga 8x lebih besar. Dengan arsitektur masa depan, teknologi ini menghadirkan gambar berkualitas tinggi lebih cepat untuk keunggulan ekspresi foto dan video, dan peningkatan responsivitas antarmuka kamera.

Ilustrasi
Performa film superlatif
Gambar contoh
Performa AF yang menakjubkan bahkan pada 4K 120p

Sensor gambar full-frame Exmor R baru dan mesin pemroses gambar BIONZ XR revolusioner menghadirkan AF presisi yang selalu aktif untuk detail menakjubkan, serta film 4K memukau bahkan pada 120 bingkai per detik atau dalam gerakan lambat. Dengan resolusi dan kedalaman bidang yang hanya bisa dihasilkan oleh sensor full-frame, hasilnya spektakuler.

Gambar contoh
Perekaman 10-bit 4:2:2

Rekam tepat di kamera dengan kekayaan tinggi dari kedalaman 4-bit dan pengambilan sampel warna 10:2:2, untuk fleksibilitas yang jauh lebih besar dalam tingkatan gambar, pasca-pemrosesan, dan komposit.

Ilustrasi
Pengodean All-Intra tersedia

Selain GOP Panjang, pengodean All-Intra kini tersedia. Ini mengodekan setiap bingkai secara independen pada bitrate hingga 600 Mbps, untuk merekam gerakan kompleks dengan lebih akurat pada media internal atau eksternal, dan alur kerja pengeditan yang lebih efisien.
[1] All-Intra (All-I) [2] GOP Panjang [3] Grup Gambar

Ilustrasi
File kecil dan kualitas superior dengan XAVC HS

Format rekaman XAVC HS baru ini menggunakan pengodean HEVC/H.265 untuk mencapai efisiensi kompresi dua kali lipat dari pengodean AVC/H.264, untuk kualitas gambar superior dan ukuran file yang lebih kecil.

Perluasan ISO 409600 dengan sensitivitas kami yang terkenal

Sensitivitas seri yang terkenal ini menghasilkan peningkatan, dengan rentang ISO yang diperluas untuk film dari 80 menjadi 409600 (rentang standar 80-102400). Dengan pengoptimalan pengumpulan cahaya dan output canggih, sensor full-frame 12,1 megapiksel mencapai noise rendah di seluruh rentang sensitivitas, dan dapat menangkap gambar dalam kegelapan.

Gambar contoh
Gambar contoh
Gamma S-Log3, gamut S-Gamut3.Cine ala camcorder pro

Kurva gamma S-Log3 dan gamut warna S-Gamut3.Cine yang sama dengan camcorder profesional, menyediakan rentang dinamis yang lebih luas dan pencocokan warna yang lebih mudah untuk alur kerja pasca-produksi yang lebih halus. 

Ilustrasi
HLG (Hybrid Log-Gamma)

HLG (Hybrid Log Gamma) mempermudah produksi HDR, menghasilkan rekaman film untuk TV BRAVIA yang kompatibel dengan HLG di kamera, dan gradasi warna halus dari kedalaman warna 10-bit.
[1] Fleksibilitas tinggi untuk menyempurnakan gambar (memerlukan grading warna)
[2] Gambar instan berkualitas tinggi (tidak memerlukan grading warna)

Gambar contoh
Peningkatan kualitas gambar

Mesin pemroses gambar BIONZ XR baru ini menghadirkan penyempurnaan pada reproduksi warna, stabilitas terhadap sumber cahaya berbeda, gradasi rona alami dan roll-off, serta mengurangi rana berputar.

Gambar produk
Output HDMI 16-bit RAW

Untuk tuntutan alur kerja pasca-produksi, output RAW 16-bit tersedia melalui koneksi HDMI ke perekam eksternal yang kompatibel sedangkan XAVC HS 4K, XAVC S 4K, atau XAVC S-I 4K, dan file proksi direkam secara bersamaan dalam kamera.

Gambar penggunaan
Pengeditan efisien melalui perekaman proksi

Saat merekam film 4K bitrate tinggi, proksi HD (dalam kedalaman 8 atau 10-bit) dapat dihasilkan dalam kamera. Mengedit file proksi yang lebih kecil akan mengurangi beban komputer dan mempercepat alur kerja sebelum pengiriman 4K final.

Revolusi pengambilan gambar
Gambar contoh
Fast Hybrid AF untuk akurasi dan konsistensi

AF area lebar menggunakan pelacakan cerdas dan deteksi fase pada sensor yang mencakup sebagian besar bingkai. Hasilnya, setiap bit performa AF yang akurat dan andal diekstraksi dalam kombinasi dengan lensa E-mount kualitas tinggi, bahkan saat mengambil gambar subjek bergerak pada kedalaman bidang dangkal dalam 4K dan frame rate 120p.

Kontrol fokus yang kuat untuk fotografer solo

Dengan Kecepatan Transisi AF yang dapat dipilih pada 7 level, dan Sensitivitas Pergeseran subjek AF pada 5 level, Anda dapat lebih berkreasi ketika mengalihkan subjek atau berganti fokus. Sentuhan sederhana dapat mengaktifkan AF sementara bahkan selama operasi fokus manual.

Gambar penggunaan
Gambar contoh
Eye AF real-time untuk film

Eye AF real-time menggunakan AI untuk memastikan presisi fokus pada mata, dengan peningkatan performa sebesar 30% pada wajah yang sebagian tertutup atau profil. Dengan pelacakan mata yang andal, Anda dapat berkonsentrasi pada komposisi. 

Gambar penggunaan
Pelacakan Real-time dengan operasi sentuh intuitif

Pelacakan Real-time menganalisis warna, pola, kedalaman, dan informasi wajah subjek untuk melacak subjek. Pelacakan Sentuh secara intuitif dan secara otomatis melacak subjek yang disentuh di layar LCD. 

Ilustrasi
Stabilisasi gambar 5 poros pada bodi

Unit stabilisasi gambar dan sensor gyro yang sangat akurat tersedia, memberikan stabilisasi gambar optik 5 poros.
[1] Yaw [2] Roll [3] Pitch

Mode Aktif untuk pengambilan gambar dengan genggaman

Mode Aktif baru ini meningkatkan stabilisasi untuk pengambilan gambar film. Untuk menjaga kualitas gambar, prosesor BIONZ XR mengukur guncangan kamera secara akurat dan mengimbanginya dari segi optik. Video yang stabil dapat dihasilkan saat mengambil gambar genggam tanpa menggunakan gimbal, saat berjalan, dan pada resolusi 4K.

Gambar penggunaan
Gambar produk
Antarmuka audio digital untuk suara yang jernih

Antarmuka audio digital yang ditambahkan ke Dudukan Multi Interface (MI) memungkinkan input 24-bit langsung. Setelan yang tersedia adalah 48kHz/16-bit 2-ch, dan dengan menggunakan kit adaptor XLR-K3M opsional, 48kHz/24-bit 2-ch dan 48kHz/24-bit 4-ch.

Ilustrasi
Disipasi panas yang unik, untuk perekaman andal

Heatsink grafit berbentuk Σ (sigma) Sony yang unik terintegrasi pada unit stabilisasi gambar. Mengurangi panas 5x lebih efektif untuk waktu rekaman yang lebih lama tanpa mengganggu stabilisasi gambar.

Gambar produk
Kenyamanan pengambilan gambar film

Menanggapi masukan dari para pengguna profesional, tombol MOVIE telah dipindahkan ke permukaan atas untuk meningkatkan kemudahan pengoperasian dalam segala posisi pengambilan gambar. Susunan dial mode dan kecepatan peralihan juga telah ditingkatkan.

Fungsi dan performa foto tingkat lanjut
Gambar contoh
Sensitivitas ISO tinggi

Dengan rentang ISO standar 80-102400 yang sangat lebar (dapat diperluas hingga 40-409600 untuk foto), α7S III menawarkan peluang kreatif luar biasa. Sensor gambar dan algoritma pemrosesan gambar yang baru dikembangkan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tekstur lebih alami dibanding model α7S II sebelumnya, bahkan dalam kegelapan.

Gambar contoh
Fast Hybrid AF untuk gambar diam

Sistem Fast Hybrid AF menggabungkan kecepatan dan presisi. Dengan 759 sensor deteksi fase bidang fokus dan 425 titik deteksi kontras terdistribusi hampir di semua area gambar, α7S III dengan cepat menemukan dan melacak subjek Anda di seluruh bingkai.

Gambar contoh
Performa pengambilan gambar kontinu yang hebat

Gunakan pilihan rana mekanik atau elektronik untuk pemotretan burst kontinu, dengan pelacakan AF/AE, hingga 10 fps. Tangkap momen penting dengan lebih dari 1000 bingkai pengambilan gambar RAW secara kontinu tanpa kompresi.

Gambar contoh
AF yang sangat sensitif untuk fokus low-light

Kecanggihan algoritma AF memungkinkan α7S III mencapai auto fokus dalam kondisi pencahayaan seredup EV-6, dengan subjek yang hampir tidak terlihat dengan mata telanjang.

Gambar contoh
Kualitas foto tinggi berkat sensor dan mesin baru

Sensor gambar dan mesin pemrosesan gambar hasil pengembangan baru ini memberikan peningkatan reproduksi warna, terutama rona kulit, dan penggambaran tekstur pada gambar diam. 

Gambar contoh
Format HEIF baru dan mode pengambilan gambar HLG

Dukungan format file gambar HEIF menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dan efisiensi kompresi yang lebih besar daripada JPEG, ditambah warna 10-bit. Foto High Dynamic Range juga bisa ditangkap dalam mode HLG untuk dilihat di TV yang kompatibel.

Efisiensi alur kerja
Gambar produk
Dua slot media yang kompatibel dengan CFexpress Type A

Kedua slot kartu mendukung kartu CFexpress Type A ultra cepat, memungkinkan perekaman bitrate tinggi dan pembersihan buffer cepat, serta kartu SDXC UHS-II. Perekaman Paralel dan Relai juga tersedia.

Gambar produk
Monitor LCD vari-angle nyaman untuk perekaman film

Layar sentuh tipe 3.0 dengan sudut bervariabel 1,44 juta dot memiliki desain yang dapat dibuka ke samping, untuk posisi yang fleksibel dan peningkatan visibilitas saat pemasangan di gimbal atau rig.

Ilustrasi
Jendela bidik elektronik definisi tinggi 9,44 juta dot

EVF baru menawarkan resolusi, kontras, dan warna yang berbeda dari yang ada di kelasnya. Lensa ini juga menawarkan pembesaran pencari 0,9x terdepan di dunia, bidang pandang diagonal 41°, dan titik mata tinggi 25mm.

Gambar penggunaan
Pengoperasian lanjutan

Struktur menu telah didesain ulang untuk mencerminkan umpan balik dari fotografer dan videografer profesional. Setelan kamera kini lebih intuitif dan kamera lebih responsif terhadap perubahan setelan.

Gambar penggunaan
Struktur menu baru

Berdasarkan permintaan dari pengguna profesional kami, peningkatan besar telah dilakukan pada struktur menu, untuk keterbacaan cepat dan navigasi menu yang lebih baik.

Gambar penggunaan
Pengoperasian sentuh yang intuitif

Layar menu dapat dioperasikan dengan sentuhan, ketika layar pemutaran dilengkapi gerakan usap, dan cubit untuk memperbesar. Pengoperasian fungsi sentuh saat pengambilan gambar juga telah ditingkatkan.

Gambar penggunaan
Kompatibel dengan Wi-Fi 5 GHz

Selain 2,4GHz, konektivitas Wi-Fi® 5GHz tersedia untuk operasi jarak jauh, pratinjau nirkabel, serta transfer data yang lebih cepat dan lebih stabil dari gambar diam dan video.

Gambar penggunaan
Konektivitas kabel LAN

Untuk lingkungan yang kompleks dan rentan gangguan, atau kebutuhan bandwidth yang lebih tinggi, konektivitas LAN kabel 1000BASE-T tersedia dengan menghubungkan kabel adaptor USB-Ethernet yang kompatibel ke port USB Type C® pada kamera.

Gambar penggunaan
Pratinjau dan pengambilan gambar jarak jauh

Merekam dengan kabel atau para jarak jauh tersedia dari PC atau perangkat seluler yang menginstal Imaging Edge MobileTM, untuk alur kerja yang efisien dan pengambilan gambar di lingkungan yang menantang.

Gambar penggunaan
Imaging Edge DesktopTM

Tingkatkan fotografi dengan aplikasi Imaging Edge Desktop. Gunakan "Remote" untuk mengontrol dan memonitor pengambilan gambar langsung di layar PC; "Viewer" untuk meninjau, menilai, dan memilih foto dari pustaka gambar; dan "Edit" untuk mengolah data RAW menjadi foto kualitas tinggi. Dapatkan yang terbaik dari file RAW Sony, dan kelola produksi dengan efisien.

Gambar penggunaan
Capture One untuk Sony

Capture One Express (untuk Sony) adalah perangkat lunak pengeditan gratis pemenang penghargaan untuk mengembangkan RAW, pengelolaan mudah, dan pengeditan andal. Capture One Pro (untuk Sony) juga tersedia untuk pengeditan dan fungsi pembidikan tertambat.

Spesifikasi & Fitur

Didesain untuk para profesional, α7S III dikembangkan sesuai keunggulan S series, seperti sensitivitas tinggi dan rentang dinamis lebar, sekaligus menyediakan fitur-fitur profesional, seperti AF yang ditingkatkan, stabilisasi gambar optik, dan perekaman 4K 120p. Berkat mesin baru berkemampuan tinggi dalam bodinya yang ringkas, kamera ini memperluas pengalaman visual.
  • Sensor gambar CMOS Exmor RTM bercahaya belakang 12,1 megapiksel yang baru dikembangkan

  • Mesin pemroses gambar BIONZ XR yang baru dikembangkan dengan performa pemrosesan hingga 8x

  • Pembuatan film dengan kemampuan perekaman 4K 120p, 10-bit 4:2:2

  • Fast Hybrid AF dengan 759 titik AF deteksi fase dan peningkatan Real-time Eye AF

  • Stabilisasi gambar optik 5-axis yang terintegrasi dengan bodi, Mode Aktif untuk film

Tipe Sensor
Full frame 35 mm (35,6×23,8mm), sensor CMOS Exmor R®
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 12,1 megapiksel
Sensitivitas ISO (Recommended Exposure Index)
Gambar diam: ISO 80-102400 (peningkatan angka ISO dari ISO 40 sampai ISO 409600 dapat ditetapkan sebagai rentang ISO diperluas.), Film: Setara ISO 80-102400 (peningkatan angka ISO hingga ISO 409600 dapat ditetapkan sebagai rentang ISO diperluas.)
Masa Pakai Baterai (Foto)
Sekitar 510 foto (Jendela bidik) / Sekitar 600 foto (monitor LCD) (standar CIPA)
Tipe Jendela bidik
Jendela bidik elektronik 1,6 cm (tipe 0.64) warna
Tipe Monitor
7,5 cm (tipe 3.0) tipe TFT
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna