LENSA

FE 35 mm F1.4 GM

SEL35F14GM
Gambar produk

Rp. 22,999,000

Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Ilustrasi
Selengkapnya tentang G Master
Lensa 35 mm kecil dan terang untuk gambar memukau

Lensa E-mount performa tinggi ini dilengkapi teknologi tercanggih Sony, memberikan resolusi G Master dan bokeh yang mengagumkan dengan kecepatan dan presisi AF yang luar biasa. Untuk lensa 35 mm apertur besar, lensa ini sangat ringkas, dan pilihan tepat untuk kondisi yang membutuhkan mobilitas dan kualitas gambar yang luar biasa.

Lensa tetap 35 mm F1.4 G Master yang ringkas
Galeri Foto FE 35 mm F1.4
Gambar contoh
Resolusi menakjubkan prime 35 mm ringkas untuk segala situasi

Dua elemen XA dalam desain G Master memanfaatkan jarak pendek belakang flensa tanpa cermin untuk memberikan kontras dan resolusi yang menakjubkan dalam lensa ringkas. Elemen kaca ED yang meredam aberasi kromatik dan lapisan Nano AR Sony II yang menghasilkan kejernihan gambar yang luar biasa, dalam kondisi pencahayaan apa pun, semakin menyempurnakan kualitas optik superior lensa.

Gambar penggunaan
Ringan dan kecil untuk fleksibilitas yang sempurna

Meskipun menggunakan dua elemen presisi XA (extreme aspherical) dan memberikan kualitas G Master yang luar biasa, lensa ringkas ini pas di telapak tangan dengan berat hanya 524g (18,5 oz). FE 35 mm F1.4 GM menawarkan mobilitas dan penanganan yang sangat baik di berbagai kemungkinan lingkungan dan kondisi pengambilan gambar.

Gambar contoh
Bokeh G Master lebih halus dengan aplikasi yang fleksibel

Elemen XA menekan bokeh yang tampak melingkar, mekanisme apertur 11-blade menghasilkan apertur yang nyaris melingkar bahkan saat lensa terbuka lebar, dan kontrol aberasi melingkar yang dibuat secara teliti pada tahap desain dan produksi juga berkontribusi pada bokeh F1.4 yang indah. Penyempurnaan proses desain dan produksi menghasilkan jarak pemfokusan minimum 27 cm (0,89 kaki) dan pembesaran maksimum 0,23x.  

Gambar contoh
Motor Linear XD AF dan pelacakan yang hening, cepat, tepat

Dua Motor Linear XD Sony yang hebat menghadirkan efisiensi thrust tinggi untuk AF dan pelacakan yang cepat, presisi, dan hening, mengoptimalkan kelebihan sistem E-mount. Algoritme kontrol canggih yang dibuat khusus untuk Motor Linear XD meminimalkan getaran dan noise, dan fitur MF Respons Linear Sony memberikan respons fokus manual linear yang langsung.

Ilustrasi
Kontrol dan keandalan profesional

Tombol tahan fokus, ring fokus, dan kontrol lain memberikan pengoperasian yang mulus dan efisien. Tombol tahan fokus dapat ditetapkan ke sejumlah fungsi lain melalui menu bodi kamera, memberikan akses langsung ke fungsi yang penting bagi alur kerja pribadi pengguna. Lapisan fluorine di elemen depan disertai desain antidebu dan kelembapan memastikan keandalan tinggi di lingkungan yang menantang.

Ilustrasi
Konfigurasi Lensa

Lensa seri G Master menghasilkan gambar dan ekspresi terbaik dengan paduan mengagumkan antara resolusi tinggi dan bokeh latar belakang yang halus

[1] Lensa extreme aspherical (lensa XA) [2] Kaca ED (extra-low dispersion)

Ilustrasi
Bagan MTF

MTF (Modulation Transfer Function) menggambarkan seberapa baik lensa dapat mereproduksi detail, diukur sebagai derajat kontras yang dicapai antara garis-garis yang sangat rapat.

[1] Kontras (%) [2] Jarak dari pusat lensa optik (mm) [3] Apertur maks. [4] Apertur F8 [5] Frekuensi spasial [6] 10 line pairs/mm [7] 30 line pairs/mm [8] R: Nilai radial T: Nilai tangen

Kontrol Lensa

1. Ring fokus / 2. Tombol Tahan fokus / 3. Ring apertur / 4. Tombol Mode fokus / 5. Indeks Apertur / 6. Tombol klik Apertur

Kompatibilitas FE 35 mm F1.4

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Beberapa bodi kamera mungkin memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk mencapai fungsionalitas penuh.

Spesifikasi & Fitur

  • Lensa tetap dengan sudut lebar Premium G Master Series

  • Elemen XA dan kaca ED untuk resolusi tinggi di seluruh area gambar

  • Lapisan Nano AR II Sony untuk menghilangkan flare dan ghosting

  • Motor Linear XD menawarkan respons sempurna dan getaran rendah untuk AF cepat, presisi, dan hening

  • Tombol tahan fokus dan fitur lainnya mendukung kebutuhan pengambilan gambar profesional

Jarak Fokus Minimum
0,27 m (AF), 0,25 m (MF) (0,89 kaki (AF), 0,82 kaki (MF) )
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
x 0,23 (AF) x 0,26 (MF)
Diameter Filter (mm)
67
Berat
524 g (18,5 oz.)
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna