LENSA

FE 400mm F2.8 GM OSS

SEL400F28GM

Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS

Rp. 185,399,000

Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS
Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS
Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS
Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS
Gambar FE 400mm F2.8 GM OSS

Video Fitur Produk FE 400mm F2.8 GM OSS

G Master

Selengkapnya tentang Lensa G Master

Telefoto super G Master F2.8 yang inovatif

Teknologi lensa paling canggih dari Sony telah diterapkan dalam lensa tele super bukaan besar ini, menghasilkan kecepatan yang luar biasa, resolusi dan bokeh G Master yang mengagumkan, ditambah kontrol dan keandalan yang profesional. Selain itu, SEL400F28GM merupakan lensa tele super yang luar biasa ringan, memberikan kebebasan pengambilan gambar yang tiada banding.

Galeri Foto FE 400 mm F2,8 GM OSS

Kecepatan yang memaksimalkan performa bodi

Kecepatan yang memaksimalkan performa bodi

XD (extreme dynamic) Linear Motor yang baru memberikan thrust yang lebih tinggi, peningkatan performa pelacakan subjek bergerak hingga 5x dengan bodi kamera saat ini dan mendatang. Dua motor baru ini dan algoritme yang baru dikembangkan memacu grup lensa fokus besar lebih cepat dan lebih presisi daripada sebelumnya. Performa kecepatan penuh dari bodi kamera canggih ini dapat diterapkan untuk menangkap kegiatan olahraga dan subjek alam liar yang dinamis.

Resolusi dan bokeh G Master yang mengagumkan

Resolusi dan bokeh G Master yang mengagumkan

Standar desain yang tinggi memastikan resolusi mengagumkan hingga ke tepi gambar. Tiga elemen fluorit meminimalkan aberasi kromatik. Aberasi sferis dikontrol secara saksama selama proses desain dan produksi untuk menghasilkan kualitas bokeh tertinggi. Mendukung pengonversi tele 1,4x dan 2,0x performa tinggi opsional, menghasilkan resolusi dan kontras yang mengagumkan bahkan pada 800 mm.

Paling ringan di dunia dengan berat hanya 2.895 gram

Luar biasa ringan dengan hanya 2.895 gram (102,2 oz)

Desain optik inovatif yang meliputi tiga elemen fluorit mengurangi jumlah elemen di depan laras lensa sehingga seringan 2.895 gram (102,2 oz). Komponen aloi magnesium tahan lama juga berkontribusi mengurangi berat. Portabilitas dan penanganannya mengagumkan, keseimbangan ideal memberikan pengoperasian tangkas dan mudah baik ketika mengambil gambar genggam atau dengan monopod.

Ketahanan dan keandalan untuk kondisi yang menantang

Ketahanan dan keandalan untuk kondisi yang menantang

Desain tahan debu dan lembap memberikan keandalan untuk penggunaan di luar ruangan dan di lingkungan keras. Aloi magnesium tahan lama digunakan untuk eksterior laras lensa, dudukan tripod, dan komponen laras interior yang menghasilkan ketahanan tangguh sekaligus meminimalkan berat. Elemen lensa depan memberi keunggulan lapisan fluorin yang membantu menjaga kebersihannya dan mudah untuk menyeka kotoran.

Fitur untuk kebutuhan pengambilan gambar profesional

Fitur untuk kebutuhan pengambilan gambar profesional

Full-time DMF, memungkinkan pengaktifan fokus manual cukup dengan memutar cincin fokus, bahkan dalam mode AF-C. Stabilisasi gambar optik internal dan setelan Mode 3 baru memberikan algoritme canggih yang memberi stabilisasi optimum untuk kegiatan olahraga sekaligus mempermudah pembingkaian. Empat buah tombol tahan fokus dan sebuah cincin fokus dengan Linear Response MF menjadikannya lebih serbaguna.

Konfigurasi Lensa

Konfigurasi Lensa

Lensa seri G Master membawa pengambilan gambar dan ekspresi ke tingkat yang tak dapat dicapai sebelumnya dengan paduan mengagumkan antara resolusi super tinggi dan bokeh latar belakang yang halus.

[1] Lensa fluorit [2] Kaca ED 

Bagan MTF

Bagan MTF

MTF (Modulation Transfer Function) menjelaskan seberapa baik lensa mereproduksi detail halus, diukur berdasarkan tingkat kontras yang dicapai antara dua garis yang berbatasan rapi.

[1] Kontras (%) [2] Jarak dari pusat lensa optik (mm) [3] Apertur maks. [4] Apertur F8 [5] Frekuensi ruang [6] 10 line pairs/mm [7] 30 line pairs/mm [8] R: Nilai radial T: Nilai tangen

Kontrol Lensa

1. Cincin fokus / 2. Cincin fungsi / 3. Cincin gelang tripod / 4. Tombol tahan fokus / 5. Dudukan filter drop in / 6. Lubang tali pengikat / 7. Sakelar pemilih pengklik cincin gelang tripod / 8. Slot keamanan (dapat dipasangi kabel keamanan) 

Kontrol Lensa

1. Tombol mode fokus / 2. Tombol DMF full-time / 3. Pembatas rentang fokus / 4. Tombol pilih cincin fungsi / 5. Tombol SET / 6. Tombol kompensasi guncangan / 7. Tombol mode kompensasi guncangan/ 8. Tombol BEEP

Kompatibilitas FE 400 mm F2,8 GM OSS

Ikuti tautan berikut untuk detail kompatibilitas lensa/bodi.

Beberapa bodi kamera mungkin memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk mencapai fungsionalitas penuh.

Spesifikasi & Fitur
  • Lensa tele super apertur-besar seri G Master premium

  • XD Linear Motor yang baru dikembangkan untuk AF yang sangat cepat, presisi, dan senyap

  • Tiga lensa fluorit untuk resolusi yang mengagumkan

  • Lapisan Sony Nano AR untuk mengeliminasi flare dan ghosting

  • DMF waktu penuh dan fitur lainnya mendukung kebutuhan pemotretan profesional

Jarak Fokus Minimum
2,7 m (8,86 ft)
Rasio Perbesaran Maksimum (x)
0,16
Diameter Filter (mm)
40,5 (slot-in)
Berat
2895 g (102,2 oz.)

Yang Ada dalam Kotak

Hood (model): ALC-SH155, Tutup depan lensa: Diberikan, Tutup belakang lensa: ALC-R1EM, Pelindung keras, Tali lensa, Tali casing

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan